5 Inspirasi Outfit Cewe Tomboy Untuk Daily

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Gaya berpakaian tomboy diadopsi oleh banyak wanita yang menyukai kenyamanan, fungsi, dan look santai. Jika kamu adalah salah satu dari mereka atau hanya ingin mencoba sesuatu yang baru. Berikut ini adalah lima ide gaya outfit cewe tomboy untuk daily outfit kamu ya ZALORAns

Baca juga : 5 Inspirasi OOTD Blazer Casual Hijab, Feminine dan Stylish!

1. Jeans dan T-Shirt Polos

Source: Pinterest

Rasanya tidak ada yang lebih mendasar dan versatile seperti sepasang jeans dan t-shirt polos. Jeans dengan potongan lurus atau boyfriend jeans adalah pilihan sempurna untuk tampilan yang tomboyish.

Kamu bisa memilih t-shirt polos berwarna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Sekalipun sederhana, outfit ini bisa menampilkan gaya yang santai dan berani pada saat yang sama.

2. Flannel Shirt

Source: Pinterest

Kemeja flanel menambah dimensi dan tekstur pada outfit cewe tomboy kamu serta menawarkan pilihan warna yang berani dan pattern yang menarik. Untuk aura tomboy, pilihlah flanel dengan motif kotak-kotak (plaid) dengan warna yang lebih gelap.

Kamu bisa memadukannya dengan jeans atau celana chino. Untuk tampilan yang lebih santai, biarkan kemeja dalam keadaan terbuka dan kenakan kaos polos di bawahnya.

Baca juga : Cara Membuat Wardrobe Capsule dan Must Have Itemnya

3. Sweatshirt dan Jogger Pants

Source: Pinterest

Salah satu hal terbaik tentang gaya tomboy adalah mengenakan pakaian yang nyaman. Outfit ini mengedepankan fungsi dan kenyamanan. Pilihlah sweatshirt berwarna polos atau yang memiliki grafis minimalis. Padukan dengan jogger pants dan kamu pun siap untuk menjalani hari dengan nyaman.

4. Oversized T-shirt

Source: Instagram/Aruanmarsha

Kamu juga bisa menggunakan oversized t-shirt untuk look tomboy dipadukan dengan hot pants atau celana legging, auto kelihatan look boyish yang kece abis! Kamu juga bisa mix n match oversized t-shirt dengan sneakers untuk look yang lebih ok.

Baca juga : Mix and Match OOTD Baju Putih, Modis dan Stylish!

5.Outerwear

Source: Who What Wear

Tampilan tomboy dapat ditingkatkan dengan lapisan outerwear yang tepat. Jaket denim, parka, atau bomber jacket adalah pilihan yang baik.

Outerwear ini bisa digunakan untuk melengkapi tampilan jeans dan t-shirt, atau dinamis dengan flannel shirt. Outwear juga berfungsi untuk menambah kerapian dan kesan yang mature pada tampilan kamu.

Baca juga : 5 Rekomendasi Brand Celana Dalam Pria Terbaik

6. Gunakan Sneakers

Source: Zalora

Dalam gaya tomboy, sepatu adalah bagian penting dalam outfit kamu. Sebaiknya, hindari heels dan pilihlah sepatu yang nyaman dan berfungsi. Sepatu sneakers selalu bisa jadi pilihan kenakan dengan hampir semua outfit.

Boots juga pilihan yang baik, terutama jika kamu ingin menambahkan getaran yang agak edgy atau grunge ke tampilan kamu. Kamu juga bisa mix n match sepatu favoritmu dengan rok maupun celana.

Dapatkan berbagai produk pakaian berkualitas dan elegan dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika