5 Inspirasi Micro Bikini, Tampil Seksi Saat di Pantai

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Micro bikini menampilkan desain minimalis dan potongan yang sangat terbuka, menciptakan tampilan yang menggoda dan penuh gaya. Dibuat dengan potongan yang sangat seksi dan potongan celana yang minimalis. Micro bikini memberikan kesan pakaian renang yang lebih berani.

Gaya ini telah menjadi pilihan populer di pantai-pantai eksotis dan kolam renang. Menarik perhatian para penggemar fashion yang ingin mengekspresikan kepercayaan diri mereka dengan tampilan yang mencolok.

Yuk, intip beberapa outfit micro bikini yang menarik dan bisa ZALORAns coba berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Outfit ke Pantai untuk Gaya Menyenangkan dan Memukau

Inspirasi Micro Bikini yang Menawan

1. Graphic Bikini Top & Bottom by Trendyol

Source: Zalora

Kalau ZALORAns suka pakaian yang colorful, koleksi bikini dari Trendyol satu ini bisa menjadi pilihan tepat untukmu! Bikini yang memiliki perpaduan beberapa warna yang menarik ini sangat eye catching! Didominasi dengan warna biru yang sesuai dengan warna laut yang cantik.

Bikini ini didesain dengan model halter neck dan bawahan yang memiliki pita di sisi sampingnya. Outfit ini akan menyatu dengan indahnya pantai yang menakjubkan.

2. Shell Halter Bikini Top by Trendyol

Source: Zalora

Para ZALORAns yang ingin tampil eye catchy, pilihan micro bikini kali ini jatuh pada koleksi Trendyol lainnya. Bikini top ini sangat menarik lho! Bagaimana tidak? Dibuat dengan detail aksen kerang pada bagian bawah topnya, mampu memberikan tampilan yang eye catchy. Aksen ini berwarna silver, sehingga cocok dipadukan dengan bikini berwarna hitam ini. Dengan model halter neckline dan tali ikat belakang, membuatmu nyaman saat memakainya. Bagaimana unik bukan?

3. Triangle Tie Bikini Set by Trendyol

Source: Zalora

Desain atasan bikini ini membentuk segitiga dengan dihiasi renda yang menawan. Kamu akan mendapatkan look yang seksi dan menarik setiap mata yang memandang. Dengan model plunge neckline, dapat menonjolkan dan mempertegas bagian dadamu. One set bikini ini terbuat dari bahan polyester yang lembut dan membuatmu nyaman saat bermain di pantai.

Baca juga : Masih Keliru, Ini Perbedaan Antara Bikini dan Brazilian Wax

4. Print Bikini Top & Bottom Set by Trendyol

Source: Zalora

Ingin tampilan yang girly bernuansa pink? Koleksi bikini dari Trendyol lainnya ada bikini dengan desain yang unik nih! Dibuat dengan adanya patch berbentuk love merah di bagian dadanya, membuat orang lain salah fokus! Detail gambar ini membuat tampilanmu chic dan cute lho! Selain tampil seksi, kamu juga terlihat menggemaskan dalam balutan bikini serba pink ini.

5. Multi Color Bikini Top & Bottom Set by Trendyol

Source: Zalora

Kesan pertama saat melihat bikini yang satu ini pasti “Ih super gemes banget!” Gimana nggak, bikini ini sangat menarik dengan desain gambar print bertema pantai di seluruh lapisannya. Dengan kombinasi warna yang colorful dari gambarnya dan didominasi warna putih, sehingga detail gambarnya semakin menonjol. Ini akan membuatmu tidak bosan saat memakainya

Baca juga : Rekomendasi Outfit Bikini Pantai Wanita Model Sexy!

Mana nih yang jadi favoritmu? Itulah beberapa inspirasi micro bikini yang menarik untuk dicoba. Semua koleksi diatas dari Trendyol yang bisa kamu temukan di ZALORA ya!. 

Mau cari outfit bikini yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama