3 Harga Sepatu Nike Original 2023

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Nike adalah salah satu merek sepatu olahraga paling populer di dunia. Sepatu Nike dikenal dengan kualitasnya yang tinggi dan desainnya yang stylish. Harga sepatu Nike original bervariasi, tergantung pada jenis sepatu, model, dan bahan yang digunakan. Secara umum, harga sepatu Nike original berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 5.000.000 tergantung jenis dan variasinya.

Kira-kiranya berapakah harga sepatu Nike Original? Yuk, cek artikel berikut ini ya ZALORAns

Faktor yang Mempengaruhi harga Sepatu Nike

  • Jenis sepatu: Sepatu Nike tersedia dalam berbagai jenis, mulai dari sepatu lari, sepatu basket, hingga sepatu futsal. Harga sepatu Nike untuk masing-masing jenis sepatu berbeda-beda.
  • Model: Sepatu Nike juga tersedia dalam berbagai model, mulai dari model klasik hingga model terbaru. Harga sepatu Nike untuk masing-masing model berbeda-beda.
  • Bahan: Sepatu Nike terbuat dari berbagai bahan, mulai dari kulit, tekstil, hingga sintetis. Harga sepatu Nike untuk masing-masing bahan berbeda-beda.

Baca juga : Ciri Sepatu Ventela Ori, Jangan Salah Beli!

Tips untuk Membeli Sepatu Nike

  • Pastikan sepatu memiliki label Nike yang asli. Label Nike asli biasanya memiliki tulisan yang rapi dan jelas.
  • Periksa kualitas bahan dan jahitan sepatu. Sepatu Nike original terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan jahitan yang rapi.
  • Bandingkan harga sepatu di berbagai toko. Harga sepatu Nike original di toko resmi Nike biasanya sama di semua toko.

Rekomendasi Sepatu Nike Original

Nike – Dunk Low Retro Nas

Source: Zalora

Nike Dunk Low Retro Nas adalah sepatu kets kolaborasi antara Nike dan rapper Amerika Nas. Sepatu ini dirilis pada tanggal 25 Februari 2023. 

Desain sepatu ini memiliki inspirasi dari album Nas yang berjudul “Illmatic” yang dirilis pada tahun 1994. Sepatu ini memiliki upper yang terbuat dari kulit berwarna hitam dengan logo “NAS” yang dicetak di bagian sisi sepatu. Selain itu, juga memiliki midsole berwarna putih dan outsole berwarna hitam.

Sepatu ini dijual dengan harga $110 USD dan langsung populer setelah dirilis dan menjadi salah satu sepatu Nike yang paling dicari. Kamu juga bisa mendapatkan Nike Dunk Low Retro Nas disini loh!

Nike – Venture Shoes

Source: Zalora

Nike Venture adalah sepatu kets retro yang dirilis oleh Nike pada tahun 2023. Sepatu ini terinspirasi dari sepatu kets Nike yang populer pada tahun 1980-an dan menjadi sepatu kets retro yang stylish dan nyaman. Sepatu ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Nike venture  memiliki desain yang sederhana dan klasik. Sepatu ini memiliki upper yang terbuat dari kombinasi kulit dan suede dengan sol karet yang kokoh. Kamu juga bisa mendapatkan Nike Venture Shoes disini loh!

Baca juga : Inilah Sepatu Badminton Terbaik, Tetap Stylish dan Nyaman

Nike – Court Vision

Source: Zalora

Nike Court Vision adalah salah satu model sepatu olahraga yang populer dari Nike. Sepatu ini terinspirasi oleh desain retro dari era basket tahun 80-an, dengan sentuhan modern yang membuatnya terlihat stylish. Ciri khas sepatu Nike Court Vision hadir dengan siluet tinggi yang memberikan dukungan dan perlindungan tambahan pada pergelangan kaki.

Nike Court Vision dibuat oleh kombinasi material berkualitas tinggi seperti kulit sintesis dan bahan tekstil yang memberikan kenyaman dan daya tahan yang lama. Sepatu ini cocok untuk kamu yang suka bermain basket atau aktivitas olahraga lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkan Nike Venture Shoes disini loh!

Baca juga : Daftar Brand Sepatu Lokal Nggak Kalah Pamor!

Nah, itu semua rekomendasi sepatu nike dari kami, semoga artikel ini bisa membantu kamu menemukan sepatu nike yang tepat. Kamu juga bisa mendapatkan sepatu nike original di ZALORA  dengan harga murah. Jangan lewatkan promo yang menantimu!

Penulis: Audrylea Reika