10 Sandal Selop Wanita Cantik dan Praktis

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Sandal selop menjadi salah satu jenis fashion item alas kaki yang wajib dimiliki oleh setiap orang, khususnya para kaum Hawa. Sandal selop wanita umumnya memiliki desain yang cukup terbuka yang memperlihatkan punggung kaki dengan tali pengikat sebagai aksennya. 

Banyak wanita yang gemar mengoleksi sandal selop, kenapa? Sandal selop memiliki bahan yang ringan, terdiri dari berbagai varian desain, motif, dan warna yang bisa disesuaikan dengan penampilan kamu, serta nyaman digunakan saat berjalan dalam waktu yang lama. 

Bagi ZALORAns yang tertarik untuk mulai mengoleksi sandal selop wanita, berikut ZALORA sudah rangkum beberapa rekomendasi sandal selop wanita terbaik tahun 2023 yang bisa menjadi bahan pertimbangan. Simak informasi selengkapnya berikut!

Baca juga : 7 Rekomendasi Sandal Crocs Terbaik

Kenapa Harus Punya Sandal Selop Wanita?

Sebelum beralih ke topik utama pembahasan artikel ini, ZALORA ingin meyakinkan para ZALORAns wanita untuk segera memiliki sandal selop. Berikut ada beberapa alasan utama kenapa ZALORAns wajib memiliki sepasang atau beberapa pasang sandal selop di rumah. 

Penyelamat Saat sedang Santai

Saat ke kantor mungkin ZALORAns sudah menggunakan high heels atau jenis sepatu berhak tinggi untuk memberikan impresi yang profesional dan anggun. Tapi, tidak selamanya kaki ZALORAns dapat menahan pijakan high heels, bukan?

Setelah datang di kantor dan kaki mulai terasa pegal, kini saatnya ZALORAns untuk beralih ke sandal selop. Sensasi yang awalnya terasa nyeri di persendian dan jari-jari kaki, kini tergantikan dengan perasaan yang plong karena menggunakan sandal selop yang ringan dan terbuka. 

Tenang saja, ada banyak sandal selop yang memiliki kesan profesional dan anggun yang bisa ZALORAns pilih khusus sebagai sandal penyelamat di kantor. 

Kenyamanan yang Maksimal

Sandal selop dikenal karena memberikan tingkat kenyamanan maksimal. Desainnya yang terbuka memungkinkan sirkulasi udara yang baik, menjaga kaki tetap sejuk dan nyaman, terutama di cuaca panas.

Di samping itu, sandal selop wanita juga terbuat dari bahan yang ringan, sehingga ZALORAns dapat beraktivitas seperti biasa tanpa khawatir kaki nyeri atau iritasi. 

Versatile Looks

Tadi sudah sempat disebutkan, bahwa sandal selop wanita terdiri motif, bentuk dan desain, serta warna yang bervariasi. Tentu saja, dengan diversifikasi produk ini, ZALORAns tidak perlu khawatir soal penampilan. 

Sandal selop wanita  dapat dengan mudah dipadankan dengan berbagai penampilan busana, baik itu rok, celana panjang, atau gaun. Dengan demikian, sandal selop menjadi pilihan yang sempurna untuk berbagai kesempatan, bukan?

Praktis untuk Kegiatan Sehari-hari

Sandal selop wanita memang dirancang untuk memudahkan para pemakainya. Adapun cara pakainya juga cukup mudah, yaitu ZALORAns cukup memasukkan kaki ke dalam sandal tanpa perlu mengikat tali atau menggunakan resleting. 

Bagaimana dengan alasan-alasan di atas? Pastinya ZALORAns sudah mulai tertarik untuk segera memiliki sandal selop wanita ini, bukan? Selanjutnya, ZALORA akan masuk ke dalam rekomendasi sandal selop wanita terbaik 2023 yang bisa segera ZALORAns miliki. Baca selengkapnya!

Baca juga : 10 Sepatu Skechers Wanita Nyaman di Kaki

10 Rekomendasi Sandal Selop Wanita Terbaik 2023

Sandal selop memang harus dimiliki oleh setiap wanita. Tidak hanya memiliki sifat yang versatile, tapi juga nyaman digunakan saat beraktivitas. 

Ada beragam model dan motif sandal selop yang bisa dijadikan koleksi. Apa saja? Berikut 10 rekomendasi sandal selop wanita terbaik 2023 untuk ZALORAns.

1. Eiger Adventure Sandal Selop Wanita

Di posisi pertama dengan sandal selop wanita terbaik 2023 adalah Eiger Adventure Sandal Selop Wanita. Eiger Adventure adalah sandal yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan gaya yang maksimal.

Sandal ini memiliki sol yang empuk dan tahan lama, serta upper yang terbuat dari bahan kulit sintetis yang stylish.

2. Crocs Classic Clog

Crocs Classic Clog adalah sandal selop yang populer dan digemari oleh banyak orang. Sandal ini memiliki sol yang empuk dan anti slip, serta upper yang terbuat dari bahan Croslite yang ringan dan breathable.

3. Teva Classic Universal Sandal

Sandal selop wanita selanjutnya adalah Teva Classic Universal Sandal. Teva Classic Universal Sandal adalah sandal selop yang dirancang untuk aktivitas outdoor. Sandal ini memiliki sol yang tebal dan anti slip, serta upper yang terbuat dari bahan webbing yang kuat dan tahan lama.

4. Nike Offcourt Women’s Slide Sandal

Nike Offcourt Women’s Slide Sandal merupakan sandal selop yang bergaya sporty. Sandal ini memiliki sol yang empuk dan tahan lama, serta upper yang terbuat dari bahan karet yang ringan dan breathable.

5. Adidas Adilette Lite Slide Sandal

Posisi selanjutnya ada Adidas Adilette Lite Slide Sandal yang memiliki desain kasual. Sandal ini memiliki sol yang empuk dan tahan lama, serta upper yang terbuat dari bahan EVA yang ringan dan cukup breathable, sehingga kaki akan tetap kering dan terhindar dari kelembaban.

6. Havaianas Flash Sweet 

Havaianas Slim Flash Sweet adalah sandal selop yang bergaya klasik. Details dari sandal selop ini juga unik pada bagian karet punggung kaki yang beruntai untuk memberikan kesan elegan. 

7. Reebok Classic Slide Sandal

Tidak hanya terkenal dengan produk sepatunya saja, tapi Reebok juga mengeluarkan varian produk sandal yang cocok digunakan sehari-hari.

Reebok Classic Slide Sandal memiliki teknologi sol dalam yang nyaman saat kaki berpijak di permukaan. Untuk desain nya sendiri juga sangat nyaman digunakan untuk mobilitas tinggi, jadi akan sangat cocok buat ZALORAns yang memiliki kesibukan di outdoor.

8. KEEN Uneek Sandal

KEEN Uneek Sandal adalah sandal selop yang memiliki desain yang unik dan menarik. Sandal ini terbuat dari bahan EVA yang ringan dan breathable, serta memiliki sol yang empuk dan anti slip.

9. Fipper Basic

Tidak salah lagi jika Fipper masuk ke dalam kategori sandal wanita kekinian di tahun 2023. Nyatanya, Fipper sudah mengambil banyak hati masyarakat dunia, khususnya dengan produk mereka yaitu sandal. 

Adapun salah satu sandal wanita dari Fipper yang bisa kamu gunakan adalah Fipper Basic yang memiliki desain sederhana dan cocok digunakan saat high heels bukan lagi pilihan yang tepat untuk berjalan mengitari kota. 

Fipper Basic ini akan sangat cocok digunakan saat ZALORAns liburan, baik untuk berkeliling kota, atau sekedar menyusuri taman. Bahannya ringan dan anti slip juga akan sangat berguna di kala hujan. 

10. Zaxy Be Yourself Sand Ad

Sandal wanita terbaik tahun 2023 yang terakhir jatuh pada brand Zaxy. Zaxy memang terkenal pandai dalam mendesain alas kaki kaum Hawa. Salah satu produk yang ZALORA rekomendasikan adalah Zaxy Be Yourself Sand Ad. 

Zaxy Be Yourself Sand Ad memiliki desain sandal yang modis yang terdiri dari 3 warna yang bisa ZALORAns sesuaikan dengan penampilan, yaitu putih, hitam, dan nude. Desainnya breathable dan bahannya cukup ringan, jadi akan sangat cocok untuk jadi teman travelling.

Baca juga : Wajib Tahu! Ini Jenis-Jenis Sepatu Berdasarkan Aktivitas 

Faktor-Faktor dalam Memilih Sandal Selop Wanita

Ketika memilih sandal selop wanita, terdapat beberapa faktor yang perlu diperhatikan untuk memastikan bahwa ZALORAns mendapatkan pasangan yang tidak hanya modis tetapi juga nyaman. 

1. Material Berkualitas

Cobalah untuk memilih sandal selop wanita yang memiliki built quality baik dengan bahan berkualitas tinggi. Tidak masalah jika harganya mungkin akan sedikit lebih mahal daripada sandal lainnya, namun dapat bertahan untuk waktu yang lama. 

2. Desain yang Mendukung

Sebagian besar sandal selop dirancang untuk memiliki desain yang breathable, sehingga akan sangat jarang ZALORAns menemukan sandal selop yang memiliki desain “unik”. 

Perhatikan kembali aktivitas ZALORAns , apakah ZALORAns lebih sering beraktivitas outdoor atau indoor, kemudian apakah memiliki mobilitas yang tinggi, lalu apakah kaki ZALORAns memiliki treatment tertentu atau alergi terhadap bahan tertentu.

Pertimbangkan juga desain yang ergonomis dan versatile. Desain yang ergonomis umumnya dapat membuat kaki lebih nyaman walau ZALORAns bergerak seharian, juga pertimbangankan desain yang versatile atau dapat di padukan dengan berbagai looks di berbagai kesempatan.

3. Kenyamanan Ekstra

Kalau ZALORAns pergi ke toko sepatu, jangan ragu untuk mencobanya langsung di toko. Cobalah jalan beberapa langkah dan rasakan bantalan solnya. Apakah sol sandal selop yang digunakan cukup nyaman untuk berjalan seharian, atau justru membuat kaki nyeri. 

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Basket Nike Terbaik di Lapangan

Walau memiliki desain yang baik tapi sol dalaman tidak empuk, ZALORA tidak akan merekomendasikannya, karena hal yang paling terpenting adalah kenyamanan kaki saat beraktivitas. 

Kini, saatnya ZALORAns untuk mengoleksi beberapa sandal selop! Beli kebutuhan sandal selop wanita terbaik 2023 hanya di ZALORA Indonesia. Temukan penawaran menarik hanya di ZALORA sekarang!