5 Rekomendasi Vans Loafers: Gaya Santai dengan Kenyamanan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Sebagai salah satu merek sepatu terkemuka di dunia, Vans tidak pernah gagal dalam menghadirkan sepatu yang nyaman dan stylish. Salah satu varian sepatu yang paling digandrungi adalah loafers.

Lensa difokuskan pada Vans loafers, berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan!

Baca juga : Ketahui Size Chart Sepatu Vans, Jangan Salah Beli!

1. Vans Classic Slip-On

Source: Zalora

Mungkin ini adalah salah satu sepatu Vans yang paling terkenal, sering terlihat dipakai oleh skater, musisi, dan penggemar mode streetwear. Meskipun bukan loafers dalam arti tradisional, model slip-on ini memberikan sentuhan modern pada konsep loafers sehingga terlihat lebih santai dan trendi.

Desain slip-on yang nyaman, material yang kuat dan tahan lama, serta berbagai warna dan motif menjadikan sepatu ini senjata utama gaya kamu.

2. Vans Asher Slip-On

Source: Rack Room Shoes

Model Asher Slip-On juga cukup populer dengan desain yang minimalis dan aksen checkerboard ala Vans yang ikonik.

Pas jika dipadukan dengan jeans atau celana pendek, menghadirkan gaya yang laid-back atau santai. Selain itu, desain slip-on pastinya memberikan kenyamanan ekstra ketika digunakan sepanjang hari.

3. Vans Anaheim Factory Slip-On 98 DX

Source: Carousell

Model ini berasal dari koleksi Anaheim Factory, rangkaian produk yang dirancang dengan detail vintage yang original.

Dengan produk Anaheim Factory 98 DX, kamu bisa menikmati kenyamanan sepatu Vans yang modern dengan sentuhan nostalgia dari era awal Vans.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Slip On wanita Terbaik Tahun 2023

4. Vans Comfycush Slip-On

Source: Zalora

Sepatu ini menggunakan teknologi Comfi Cush dari Vans yang menciptakan tingkat kenyamanan lebih tinggi karena memiliki sol yang lebih lembut dan lightweight.

Model ini juga memiliki desain yang beraneka ragam, termasuk motif klasik stripe atau polos, sehingga menjadi solusi ideal bagi kamu yang mencari kombinasi sempurna antara kenyamanan dan gaya.

5. Vans Checkerboard Slip-On

Source: Zalora

Inilah sepatu yang mewakili identitas Vans dengan aksen kotak-kotak yang menjadi ikon brand ini. Vans Checkerboard Slip-On menjadi sepatu wajib bagi penggemar Vans dan bagi kamu yang menginginkan gaya santai yang timeless atau mengikuti tren saat ini.

Istilah ‘loafers’ mungkin lebih sering diasosiasikan dengan sepatu formal, namun Vans berhasil merombak konsep ini agar lebih santai dan casual, disesuaikan dengan gaya hidup penggemar mode streetwear yang suka dengan gaya bebas dan santai.

Baca juga : 4 Rekomendasi Penny Loafers: Klasik, Elegan, dan Bergaya

Vans juga terkenal dengan sol sepatunya yang nyaman dan tahan lama, membuat kamu merasa nyaman sepanjang hari. Jadi, yang mana yang menjadi favoritmu?

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!


Penulis: Audrylea Reika