Rekomendasi Topi Polo Untuk Lengkapi Look Kerenmu!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Agar outfit mu lebih menarik, pilihan topi sebagai aksesoris tambahan pada OOTD mu menjadi pilihan yang patut dicoba! Topi polo sebagai penyempurna outfit mu untuk menambahkan sentuhan sporty dan casual pada penampilanmu.

Topi polo dengan desain klasik dan logo yang ikonik, menawarkan kombinasi gaya yang timeless dan modern. Padukan topi ini dengan pakaian yang simple, seperti kaos polos atau jaket denim. Berikut ada beberapa pilihan topi polo yang bisa ZALORAns coba.

Yuk, intip ada koleksi apa aja sih?

Baca juga : 5 Inspirasi OOTD Hijab Topi Baseball, Stylish Anti Panas

Aneka Model Topi Polo Pelengkap OOTD 

1. Tendencies Polo Cap Colour

Source: Zalora

Koleksi topi dari Tendencies ini dibuat dengan desain kombinasi warna menarik. Dilengkapi pula dengan belt buckle yang adjustable, sehingga bisa banget menyesuaikan dengan ukuran kepalamu. Pada bagian depannya terdapat tulisan logo Tendencies.

Baseball cap ini dibuat dari bahan twill yang nyaman saat dipakai. Padukan dengan outfit polos atau baju dengan warna netral. 

2. Moskav Hartson Orange Polo Cap

Source: Zalora

Polo caps warna orange dari Moskav ini terbuat dari bahan corduroy dengan desain kekinian. Bahan corduroy ini memiliki permukaan dengan tekstur seperti garis-garis kain yang lembut. Corduroy menampilkan kesan elegan, tahan lama, dan tidak menerawang.

Pada bagian depannya dilengkapi dengan embroidery logo Moskav. Hartson orange polo cap memiliki desain casual timeless look saat digunakan outdoor maupun indoor.

3. Praise 2 Polo Caps

Source: Zalora

Topi dengan desain denim yang simple namun menarik ini bakal jadi aksesoris yang dapat memberikan sentuhan casual dan stylish pada penampilanmu. Denim, sebagai bahan yang timeless, menciptakan tampilan yang effortless dan dapat dipadukan dengan berbagai gaya pakaian.

Topi dengan warna denim yang natural atau washed ini dapat memberikan kesan yang klasik. Topi ini unik dan bisa bikin statement memikat sebagai penyempurna OOTD kamu!

Baca juga : Rekomendasi Topi Pantai Pelindung dari Teriknya Matahari

4. GKP Infinite Cap Topi polo Jeans Washed Premium

Source: Zalora

Koleksi topi infinite menggunakan material jeans dengan efek washed yang bikin koleksi satu ini memiliki karakter unik! Desainnya begitu stand out, sehingga cocok banget untuk upgrade outfit kamu. Pada bagian depannya terdapat bordir detail logo GKP yang statement dengan warna yang kontras.

ZALORAns bisa mix and match topi ini dengan crewneck dan oversize tees. Untuk bawahannya, pakailah jeans pant yang disempurnakan dengan sneakers sebagai sentuhan akhir yang casual.

5. GKP Infinite Cap Topi Polo Twill Premium

Source: Zalora

Koleksi topi infinite yang satu ini begitu unik dan eye catchy! Dengan bentuk lebih solid dan desain warna color block perpaduan kuning dan hijau. Apalagi pada bagian depannya didesain dengan sentuhan motif gambar smiley dan tulisan “Make Today Awesome” yang bisa bikin mood dan harimu lebih berwarna!

Built up produk lebih solid nggak akan bikin ZALORAns worry topi kamu berubah bentuk dan pastinya pas di berbagai bentuk kepala. 

Baca juga : 10 Sandal Selop Wanita Cantik dan Praktis

Itulah beberapa model topi Polo dalam berbagai desain menarik, mulai dari yang simple hingga yang cute! Pilihlah koleksi topi Polo diatas untuk menjadi item fashion andalan kamu di segala OOTD!

Mau cari berbagai aksesoris yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama