Rekomendasi Tas Polo Praktis dan Muat Banyak!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Apakah ZALORAns mencari tas yang nyaman dipakai untuk berbagai kegiatan? Nah, tas Polo bisa banget nih jadi tas terbaik untukmu! Dikenal dengan kualitasnya yang bagus, tas ini menjadi favorit dalam dunia tas yang praktis.

Ada berbagai model tas, mulai dari backpack, waist bag, hingga chest bag. Tas seperti apa sih yang paling sering ZALORAns butuhkan? Polo menyajikan semua model tas yang bisa membawa semua kebutuhanmu tanpa perlu ribet.

Yuk, intip beberapa model tas Polo yang nyaman digunakan dan cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : 4 Rekomendasi Tas Pesta Elegan, Menambah Kilau Penampilan

Aneka Model Tas Polo Terbaik, Bisa Muat Banyak Barang

1. Backpack Polo Classic 80684-21

Source: Zalora

Backpack trendy yang ideal ini bakal jadi sahabat setiamu untuk membawa berbagai perlengkapan dengan gaya yang modis saat bepergian. Kompartemen yang terorganisir dengan baik memungkinkanmu menyusun dan membawa laptop, buku, dan perlengkapan lainnya dengan rapi dan mudah dijangkau.

Nggak perlu khawatir nggak muat! Tas ini bisa banget ZALORAns pakai untuk sekolah juga. Backpack ini akan menjadikan setiap perjalananmu lebih praktis dan bergaya!

2. Waist Bag Polo Classic 808-19

Source: Zalora

Waist bag berbahan kanvas ini sangat praktis untuk dibawa jalan-jalan bahkan nonton konser sekalipun! Desain waist bag yang pas di pinggang membuatnya nyaman digunakan tanpa merasa bulky. Waist bag ini menyediakan kompartemen yang cukup untuk menyimpan gadget seperti ponsel, dompet, kunci, atau barang kecil lainnya yang sering ZALORAns butuhkan.

Desainnya yang simple, membuatmu mudah mencari barang-barang didalamnya tanpa harus membongkar seluruh tas.

3. Polo Classic Chest Bag 2035-39

Source: Zalora

Chest bag dengan desain trendy jadi solusi untuk membawa barang-barangmu dengan praktis saat bepergian. Desainnya yang modern dan kekinian menjadikan chest bag dari Polo Classic ini sebagai item fashion penyempurna pada penampilanmu.

Terbuat dari bahan kanvas yang tahan lama. Tas ini memberikan ruang penyimpanan yang efisien untuk berbagai barang-barang bawaanmu yang berukuran kecil. Desainnya yang diposisikan di dada memberikan kemudahan akses sekaligus kenyamanan saat digunakan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Gentlewoman Bag, Tas Paling Hot & Kekinian!

4. Chest Bag Polo Classic 6607-5

Source: Zalora

Berbeda dengan desain waist bag sebelumnya, tas ini dipercantik dengan adanya motif abstrak di bagian depannya. Dilengkapi dengan main compartment, zipper opening, dan shoulder strap. Apakah ZALORAns hobi traveling?

Dengan desainnya yang trendy, chest bag ini ideal banget digunakan untuk membawa berbagai perlengkapanmu saat bepergian. 

5. Polo Classic Backpack 578-26

Source: Zalora

Kalau ZALORAns cari tas sekolah atau tas ngantor yang multifungsi dan muat banyak barang, backpack yang satu ini jadi pilihan sempurna untukmu! Tas ini dilengkapi dengan slot laptop yang berukuran 14 inch atau tablet yang berukuran 10 inch. Tas ini terbuat dari bahan Polyester berkualitas dengan tambahan busa punggung dan tali ransel yang empuk.

Bikin nyaman dipakai meskipun membawa banyak barang. Terdapat pula bag cover yang akan melindungi tas kamu dari hujan dan panas. Jadi nggak perlu khawatir lagi kalau tiba-tiba hujan deh!

Baca juga : 6 Rekomendasi Tas Longchamp: Klasik dan Fungsional

Itulah beberapa koleksi tas Polo yang praktis dan bisa jadi teman di setiap kegiatanmu! Pilih tas sesuai dengan kebutuhan dan style yang ZALORAns suka!

Mau cari berbagai tas yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama