4 Rekomendasi Tas Fossil untuk Berbagai Acara

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Berbicara tentang tas Fossil, merek ini telah melangkah jauh sejak didirikan pada tahun 1984. Fossil telah menjadi sinonim dengan inovasi dan kreativitas, menawarkan produk-produk yang dirancang dengan gaya klasik namun modern dan praktis.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa rekomendasi tas Fossil yang bisa ZALORAns pertimbangkan.

Baca juga : Rekomendasi Warna Tas yang Cocok Untuk Semua Baju

1. Fossil Carlie Satchel

Source: Zalora

Fossil Carlie Satchel Scarlet merupakan tas selempang wanita yang memadukan fungsi dan fashion dalam sebuah desain elegan dan praktis. Terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi, tas ini menawarkan tampilan yang mewah dan tahan lama.

Dengan warna Scarlet yang menarik, Fossil Carlie Satchel menjadi statement piece yang sempurna untuk melengkapi berbagai outfit kamu.

Tas ini memiliki ukuran sekitar 10 x 5 x 8 inci, yang cukup luas untuk menyimpan barang-barang esensial sehari-hari seperti dompet, ponsel, kunci, dan bahkan sebuah tablet berukuran kecil. 

2. Fossil Sydney Tote

Source: Zalora


https://www.zalora.co.id/p/fossil-fossil-sydney-tote-black-brown-tas-wanita-shb2816-015-black-brown-4383629?utm_source=blog&utm_medium=product_catalog&utm_campaign=blog

Tas Fossil Sydney Tote Black Brown menggabungkan style dan fungsionalitas dalam desain klasik yang timeless. Dibuat dengan material Polyurethane Trim, tas ini menawarkan durabilitas dan kemudahan dalam perawatan.

Tas Sydney Tote memiliki kompartemen yang mampu menampung laptop hingga ukuran 16″, membuatnya sangat cocok bagi wanita karier atau mahasiswi yang membutuhkan tas multifungsi dengan style yang elegan.

Dilengkapi dengan 1 saku berisleting dan 3 slot kartu, memastikan barang-barang esensial milik kamu terorganisir dengan baik.

3. Fossil Sydney Crossbody

Source: Zalora

Bisa dibilang, Tas Fossil Sydney Crossbody adalah tas yang sempurna bagi kamu yang ingin tetap stylish tanpa harus mengorbankan kenyamanan. Tas ini sangat ringan dan memiliki ukuran yang cukup untuk membawa barang-barang esensial kamu seperti ponsel, dompet, dan kosmetik.

Fossil Sydney Crossbody memiliki tali yang bisa disesuaikan panjangnya, memungkinkan kamu untuk memakainya sesuai kenyamanan kamu. Tas ini hadir dalam berbagai pilihan warna dan tekstur kulit, memungkinkan kamu untuk memilih yang paling sesuai dengan selera dan gaya kamu.

Baca juga : Rekomendasi Tas Buttonscarves untuk Setiap Gaya

4. Fossil Jessie Small Bucket


Source: Zalora

Fossil Jessie Small Bucket merupakan model tas berukuran kecil dengan desain gaya bucket yang trendi dan stylish. Desainnya dirancang dalam siluet ikonik bucket bag, namun dalam ukuran yang lebih mini dan ringkas.

Tas ini terbuat dari bahan LiteHide™ Leather dan Polyurethane Trim dan bagian interior tas juga menggunakan bahan Polyurethane. Selain bahan yang berkualitas tinggi, Fossil juga melengkapi tas ini dengan Signature Knurling dan engravable Legacy Charm, memberikan unsur desain yang unik dan personalizable.

Detil jahitan tangan dan aksesoris metalik pada tas ini menambahkan sentuhan elegance pada tampilannya. Jika kamu mencari tas yang stylish namun tetap fungsional, Fossil Rachel Tote dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu.

Pelajaran terbesar yang bisa kita ambil dari merek Fossil adalah bagaimana mereka mampu menggabungkan sepenuhnya unsur-unsur klasik dan kontemporer.

Baca juga : Rekomendasi Dompet Kartu Praktis dan Simple

Setiap tas Fossil yang dirancang dengan inovatif, memberikan kualitas dan gaya yang melampaui ekspektasi, menjadikan setiap produknya pilihan tepat untuk pelengkap gaya kamu.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika