Rekomendasi Tali Masker Hijab, Aksesoris Percantik Style

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pasca covid-19, masih banyak yang belum terbiasa kembali tanpa masker. Bagi yang berhijab, tentunya lebih kesulitan mengaitkan masker pada telinga bukan? Tali masker bisa menjadi solusi dalam pemakaian masker yang mudah bagi para hijabers. Tali masker yang dirancang khusus untuk hijab biasanya didesain dengan panjang yang adjustable. Agar dapat dipasang dengan nyaman di belakang kepala. 

Kelebihan ini memberikan kemudahan bagi hijabers yang sering mengalami kendala ketika menggunakan masker dengan tali yang melekat pada bagian telinga. Karena kebutuhannya, kini banyak tali masker yang didesain semenarik mungkin agar tetap tampak fashionable saat dipakai.

Intip beberapa model tali masker hijab yang stylish berikut ini yuk!

Baca juga : Ide OOTD Hijab Pakai Masker dan Kacamata Remaja 

Model Tali Masker Hijab dari Berbagai Brand

1. Eiger X-Adapteren Strap Masker Brown

Source: Zalora

Ukuran masker yang ZALORAns pakai mungkin tidak selalu pas dengan bentuk wajahmu. X-Adapteren, salah satu dari rangkaian produk Eiger Protect ini hadir khusus untukmu! Sebagai tali penyambung masker yang menawarkan kenyamanan saat ZALORAns memakai masker jenis earloop. 

Tali penyambung masker ini akan membantumu mengurangi rasa sakit di bagian telinga akibat pemakaian masker earloop yang terlalu lama. Untuk kemudahan menyesuaikan ukuran kepalamu, X-Adapteren juga dirancang dengan 4 slot adjuster. Sehingga, menjaga masker agar tetap terpasang sempurna ketika ZALORAns memakainya!

2. Bundle Strap & Konektor Masker 15 by Ina Priyono

Source: Zalora

Ina Priyono menghadirkan bundle strap masker dan connector yang cakep. Strap masker merupakan tali untuk menggantungkan masker, sedangkan connector masker untuk menyatukan karet masker dari earloop menjadi headloop.

Tali masker ini dihiasi dengan beads bernuansa merah dan putih dengan tambahan aksen gold. ZALORAns bisa memakainya sebagai tali masker hijab untuk berbagai outfit.

3. Amore Mask Chain Strap Necklace (Tali Kalung Masker) in Colorful Beads by Tougo

Source: Zalora

Strap mask berikutnya yang nggak kalah cute, ada dari koleksi Tougo nih! Dibuat dengan desain yang colorful dengan perpaduan beads putih dengan beads berbentuk love warna-warni.

Tali masker ini bisa banget ZALORAns jadikan sebagai penyempurna outfit playful yang casual! Simple tapi menarik bukan?

Baca juga : Rasakan Manfaat Masker Skintific Mugwort, Kulit Bersih Bebas Jerawat!

4. Lucy Mask Strap Adult Purple by Locally Bland

Source: Zalora

Handmade accessories ini dibuat khusus sebagai tali masker untuk dewasa. Terbuat dari bahan plastik kualitas terbaik dengan desain menarik. Dibuat dengan perpaduan beads dan chains warna ungu yang bikin kesan girly pada penampilanmu!

Desain bentuk bunga pada kedua sisinya begitu menarik perhatian! Cocok banget nih dipakai oleh kamu para hijabers yang pengen terlihat feminim!

5. Adult Mask Strap Ruler Cream by Locally Blend

Source: Zalora

Kali ini ada strap masker yang unik banget deh! Modelnya yang anti mainstream ini didesain dengan motif penggaris yang super unik! Desainnya yang simple ini terlihat eye catchy saat ZALORAns memakainya. Tali masker ini terbuat dari bahan polyester grosgrain. Pada bagian ujungnya, dilengkapi dengan kancing sebagai pengait.

Jadi, jangan kaget ya kalau tiba-tiba banyak orang yang salfok sama tali masker kamu!

Baca juga : Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dalam 1 Hari

Nah, itulah beberapa model tali masker yang bisa ZALORAns pakai untuk tampilan hijab. Pastinya akan nyaman memakai masker seharian sekalipun!

Mau cari berbagai aksesoris dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama