Rekomendasi Softlens Minus dengan Warna Cantik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Memilih softlens yang tepat tidak hanya meningkatkan penampilan, tetapi juga memberikan sentuhan khusus pada wajah. Meskipun kamu memiliki mata minus. Tak ada salahnya lho jika menggunakan softlens bewarna untuk mempercantik tampilan.

Warna softlens yang dipilih dapat membuat mata terlihat lebih menarik dan memberikan kesan yang berbeda setiap kali dipakai. Dalam mencari warna softlens yang bagus, penting untuk memilih nuansa yang cocok dengan warna kulit.

Terdapat berbagai macam pilihan softlens yang dapat disesuaikan dengan stylemu. Ada softlens yang memberikan tampilan alami tanpa terkesan berlebihan dan ada juga yang memberikan sentuhan dramatis dan elegan pada mata. Nah buat kamu yang ingin tampil beda tetapi bingung memilih softlens mana yang cocok, berikut ada beberapa rekomendasi pilihan warna softlens yang bagus untuk menunjang penampilanmu! Namun, sebelumnya ketahui beberapa hal penting dalam pemilihan softlens yang tepat.

Ketahui Dulu Hal Penting Sebelum Memilih Softlens!

Selain mempertimbangkan nuansa warna yang sesuai dengan warna kulit, kamu juga perlu memperhatikan kenyamanan dan keamanan mata. Softlens yang terlalu ketat atau terlalu longgar dapat menyebabkan iritasi dan ketidaknyamanan pada mata. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memperhatikan diameter softlens, sehingga softlens yang dipilih sesuai dengan bentuk dan ukuran matamu. 

Jangan lupa yang terpenting perhatikan juga bahan pembuat softlens. Pilihlah softlens yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan aman digunakan untuk mata, seperti hidrogel atau silicone hydrogel. Bahan-bahan ini memungkinkan sirkulasi udara yang baik ke mata, mengurangi risiko iritasi dan infeksi. 

Pastikan untuk selalu menjaga kebersihan softlens dengan rajin membersihkannya dan menyimpannya dalam cairan pembersih softlens yang tepat. Dengan memperhatikan semua hal-hal ini dan berkonsultasi dengan profesional mata, kamu dapat menemukan softlens yang tidak hanya indah tetapi juga nyaman dan aman dipakai, meningkatkan penampilanmu tanpa mengorbankan kesehatan matamu.

Rekomendasi Warna Softlens Minus yang Cantik

1. Pure Dolly Black

Source: Zalora

Warna softlens yang paling basic dan natural adalah warna hitam. Apakah kamu menyukai look mata yang seperti boneka? Kamu bisa coba memakai softlens Pure Dolly Black yang memiliki diameter 15-16 mm, membuat tatapan matamu tajam dan terlihat imut layaknya boneka. 

Namun, jika kamu merasa kurang nyaman dengan ukuran softlens yang terlalu besar, lebih baik jangan coba softlens dolly ini, karena dapat menimbulkan iritasi dan rasa pedih pada mata. Bila kamu memiliki mata sipit, kamu bisa pakai softlens dengan diameter yang lebih kecil yang berwarna hitam untuk tampilan yang natural. 

Baca juga : Kuku Cantik Auto Pede! Contoh Nail Art Simple, Coba Sendiri di Rumah

2. Lemon Grey

Source: Zalora

Tatapan mata yang fresh membuat orang yang memandangnya pun merasa senang. Seperti halnya softlens berwarna Lemon Grey dengan paduan antara nuansa abu-abu yang deep dan sentuhan lemon yang cerah. Softlens ini menciptakan tampilan mata yang unik dan mencolok.

Seperti buah lemon yang menyegarkan, warna Lemon Grey memberikan kesan mata dengan kilau yang ceria dan memikat. 

3. Kero Brown

Source: Zalora

Rekomendasi softlens minus berwarna Kero Brown mampu merubah tampilan mata menjadi lebih hangat dan natural. Warna ini menghadirkan sentuhan nuansa kecoklatan dan menciptakan mata yang tampak lebih tajam dan menawan.

Seperti nuansa coklat yang terinspirasi dari alam, softlens ini dapat memberikan tampilan yang elegan dan bersinar pada matamu. Tampilan mata yang lembut ini mampu membuat orang lain tertarik memandang dan berbincang denganmu lama-lama.

Baca juga : Rekomendasi Warna Soflens yang Bagus dan Terbaik Tahun 2023

4. Hera Grey

Source: Zalora

Warna Hera Grey menampilkan perpaduan warna soft grey dengan hint biru muda yang cantik dan memikat. Softlens dengan nuansa soft ini seolah-olah memberi kesan tatapan yang menusuk dan mendalam. Hera Grey cocok dipadukan dengan look makeup apapun karena tampilan yang dihasilkan natural dan lembut. Kamu bisa coba softlens bernuansa abu-abu ini untuk tampilan sehari-hari.

5.  Mocca Brown

Source: Zalora

Selain warna hitam, softlens berwarna coklat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang tidak suka memakai softlens dengan warna yang mencolok. Pilihan range warna coklat menampilkan warna mata yang alami dan natural sesuai dengan warna mata orang Indonesia pada umumnya. Namun, dengan adanya detail ring pada softlens, tetap memberikan kesan pandangan yang tegas dan menonjol meskipun dalam paduan warna yang soft dan warm

Nah, itulah beberapa warna softlens yang bagus dan memikat yang bisa kamu coba. Selain memperhatikan keindahannya, jangan lupa perhatikan juga kenyamanan mu saat memakainya ya! Karena mata adalah aset yang berharga karunia dari Tuhan.

Baca juga : Cushion untuk Kulit Berminyak Terbaik, Anti Kilap Seharian!

Ingin mencari softlens dengan harga terjangkau dengan pilihan warna yang memikat? Cek koleksi softlens di ZALORA dan nikmati berbagai promo dan diskon menarik lainnya!

Penulis: Fitrian Nurentama