Rekomendasi Sandal Kodok Cute untuk Tampil Chic

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pastinya ZALORAns sudah nggak asing lagi bukan dengan brand Crocs? Brand yang satu ini populer dengan koleksi sandal kodoknya yang nyaman dan unik. Dengan desain yang beragam, sandal ini menjadi pilihan banyak orang yang mencari sandal simple dan menarik.

Cara pakainya yang sat set menjadi salah satu alasan mengapa sandal ini banyak dicari orang. ZALORA punya beberapa koleksi sandal kodok khusus untukmu nih.

Yuk, intip koleksi selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Anak Laki-Laki, Nyaman dan Lucu

Pilihan Model Sandal Kodok Ternyaman by Crocs

1. Crush Clog 

Source: Zalora

Clog sandal dengan desain klasik ini dibuat dengan bantalan yang nyaman. Dengan detail lubang-lubang di bagian depan dan atas sandal yang memberikan sentuhan unik pada sandal. Dilengkapi juga dengan strap belakang untuk pemakaian yang lebih nyaman.

Bentuk solnya yang tinggi dengan model datar menjadi ciri dari sandal yang satu ini. Koleksi sandal ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, ada hitam, putih, dan putih tulang. Pilihan warna basicnya bisa ZALORAns pakai di segala outfit casual mu.

Mix and match dengan outfit yang simple dengan gaya yang stylish untuk tampilan yang lebih menarik!

2. Baya

Source: Zalora

Koleksi sandal berikutnya masih dari Crocs! Dengan desain yang mirip dengan koleksi sebelumnya, bedanya sandal ini disertai dengan detail menarik di bagian sampingnya. Clog sandal ini didesain dengan gaya klasik berwarna solid dengan detail logo embossed bertuliskan “Crocs” di bagian sampingnya.

Detail inilah yang membuatnya berbeda dengan koleksi Crocs lainnya. Sandal ini cocok dipakai untuk cowok maupun cewek untuk melengkapi gaya casualnya. Tersedia dalam warna hitam, putih, navy, dan cobblestone.

3. Classic Platform Clog 

Source: Zalora

Nah, apakah ZALORAns bisa menebak kira-kira apa nih bedanya koleksi Classic Platform Clog dengan Crush Clog dari Crocs? Yups, coba perhatikan deh bentuk solnya. Koleksi yang satu ini dibuat dengan desain sol yang melengkung di tengahnya.

Sedangkan sandal Crush Clog memiliki sol datar. Pada sandal ini terdapat detail bergerigi di bagian solnya. Keduanya sama-sama nyaman kok dipakai sehari-hari! 

Baca juga : Rekomendasi Sandal Ando Santai dan Simple

4. Cutie Crush Floral Shine Clog K

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi sandal anak yang memberikan kesan chic dan playful! Sandal yang satu ini memberikan tampilan santai yang girly pada anak. Sandal bernuansa pink ini didesain dengan adanya detail floral jibbitz untuk casual chic look.

Detail jibbitz inilah yang bikin look sandal ini lebih menarik. Dengan desain jibbitz berwarna kontras, aksen tambahan ini menjadi statement yang memikat!

5. Off Court Clog

Source: Zalora

Pilihan sandal kodok yang satu ini didesain dengan adanya sentuhan warna kontras pada bagian solnya. Sandal bernuansa navy ini dikombinasikan dengan sol berwarna putih dengan detail garis merah yang menciptakan look berbeda.

Desain basic ini cocok banget dipakai untuk comfy look berbagai kesempatan casual. Sandal ini tak hanya bisa dipakai oleh cowok, tapi dipakai cewek juga cocok kok!

Baca juga : Sandal New Balance: Nyaman dan Bergaya Untuk Setiap Keperluan

Nah, itulah beberapa model sandal kodok yang menarik untuk dicoba. Kalau ZALORAns ingin tampil casual dengan effortless, pemilihan sandal kodok sebagai pelengkap outfitmu sangat cocok! 

Mau cari berbagai sandal yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama