Rekomendasi Sandal Jelly Ternyaman dengan Desain Menarik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Sandal jelly merupakan jenis sandal yang terbuat dari bahan yang elastis, mirip dengan tekstur jelly. Bahan ini umumnya adalah PVC (polyvinyl chloride) atau TPU (thermoplastic polyurethane) yang membuat sandal ini fleksibel dan nyaman digunakan. Sandal jelly menjadi pilihan yang populer untuk tampilan yang santai dan nyaman. 

Kelebihan dari sandal jelly adalah daya tahan terhadap air dan mudah dibersihkan. Membuatnya cocok untuk penggunaan di pantai, kolam renang, atau kegiatan luar ruangan lainnya. Desainnya yang simple dan stylish membuatnya mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit casual.

ZALORA punya koleksi sandal jelly nih khusus untukmu! Yuk, intip semua koleksinya berikut ini!

Baca juga : Inilah Rekomendasi Sandal Hermes, Mewah & Luxury

Inilah Pilihan Model Sandal Jelly, Pilihan Nyaman Berbagai Cuaca

1. Detail Jelly Flats Mutiara Imitasi Hitam by London Rag

Source: Zalora

Koleksi sandal jelly pertama datang dari London Rag! Desainnya yang lembut di tumit, membuatnya nyaman di kaki. Sepatu datar jelly ini terlihat cantik dengan hiasan mutiara imitasi besar di tali pengikatnya.

Detail inilah yang bikin sandal ini lebih eye catchy! Sandal ini memiliki lekukan outsole yang menambah kenyamanan saat dipakai. Alas kaki casual yang sempurna untuk wanita saat kencan di kala hujan!

2. Faux Fur Diamante Detail Jelly Flats by London Rag

Source: Zalora

Tampil beda memang sesuatu yang menyenangkan untuk dicoba. Salah satu caranya dengan memakai sandal Jelly dari koleksi London Rag yang satu ini. Desainnya yang terkesan glamour dan colorful ini bakal bikin semua orang salfok sama sandalmu.

Sandal ini dibuat dengan model selop dengan aksen bulu lembut pada bagian strapnya. Selain itu, di sepanjang tepi sandal dipercantik lagi dengan sentuhan detail bling-bling yang membuatnya makin menarik.

Tersedia dalam warna pink, abu-abu, dan hitam.

3. Legaemas Jelly Thong Sandals by Aldo

Source: Zalora

Koleksi sandal jepit ini bukan sembarang sandal jepit lho! Tampilan sandal jepit ini begitu cantik dengan adanya aksen hiasan manik-manik berkilauan di bagian strapnya. Meskipun dibuat dengan model sandal yang simple, namun sandal ini mampu memikat.

Sandal dari Aldo ini memiliki pilihan warna pink dan putih. Keduanya cocok kamu padukan dengan berbagai warna outfitmu dan memberikan sentuhan elegan pada penampilanmu!

Baca juga : Rekomendasi Koleksi Sandal Birkenstock Trendy dan Kekinian

4. Bow on Top Jelly Ballerinas by London Rag

Source: Zalora

Flat shoes kali ini membuatmu memancarkan sisi feminim dalam dirimu! Karena desain sandal ini begitu cantik dengan adanya sentuhan aksen bunga pink berbahan organza pada bagian strapnya. Detail ini menjadi statement menarik pada penampilanmu.

Dengan perpaduan warna kontras antara sandal dengan hiasan bunga ini, membuat detail bunga lebih mencolok dan eye catchy. Cocok untuk jalan-jalan sehari-hari dan tampilan musim panas yang nyaman!

5. Flat Jelly Bening Punk Stud by London Rag

Source: Zalora

Apakah ZALORAns suka berpenampilan yang unik dan anti mainstream? Sandal ini bisa jadi pelengkap outfitmu nih! Sepatu flat jelly lembut ini dibuat tahan air dengan strap yang menarik. Pada bagian strapnya terdapat detail kancing runcing bergaya punk.

Unik bukan? Selain itu, sandal flat ini memiliki detail hiasan berkilau di bagian tepi sandal yang terlihat cantik di kaki. Koleksi satu ini terdiri dari warna kuning, hitam, dan warna pelangi yang colorful. 

Baca juga : Rekomendasi Sandal Ando Santai dan Simple

Itulah beberapa model sandal Jelly yang nyaman untuk dipakai seharian. Temukan semua koleksi sandal Jelly selengkapnya hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai sandal yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama