Rekomendasi Sandal Ando Santai dan Simple

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Menggunakan sandal bisa menjadi pilihan yang santai untuk melengkapi casual look kamu. Desainnya yang simple bikin kamu nyaman sepanjang hari. Ando juga punya koleksi sandal yang menarik buatmu lho!

Tentunya dibuat dan didesain dengan kualitas terbaiknya. Berikut ini ada beberapa koleksi sandal Ando yang bisa ZALORAns miliki. Yuk, intip koleksi selengkapnya dibawah ini!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Carvil Nyaman untuk Pria dan Wanita

Rekomendasi Sandal Jepit Ando Berbagai Model dan Warna

1. Sendal Jepit Ando Hawaii 

Source: Zalora

Rasanya kurang lengkap kalau ngomongin sandal tapi nggak kasih rekomendasi sandal jepitnya! Tak ketinggalan, Ando juga punya koleksi sandal jepit yang simple dan basic lho! Dengan sol karet yang nyaman, sandal ini bisa banget dipakai untuk menemani di segala situasi.

Sandal jepit ini bisa banget menjadi andalan buat kamu yang ingin berpenampilan santai tanpa terlihat berlebihan. Ando punya beberapa pilihan warna, ada hitam, merah, abu-abu, hijau, dan navy.

Pilihan warna-warna basic tersebut akan melengkapi casual outfit yang kamu pakai. 

2. Sandal Jepit Shena Wanita Dewasa

Source: andoshop

Berikutnya masih dengan koleksi sandal jepit, hanya saja koleksi yang satu ini memiliki sol yang lebih tinggi dan tebal. Sol pada sandal ini begitu empuk, sehingga meskipun tebal akan tetap nyaman saat dipakai seharian sekalipun.

Sandal ini memberikan kesan jenjang pada penampilanmu dengan tampilannya yang simple. Sandal ini bisa jadi pilihan untukmu yang ingin terlihat feminim dengan tampilan casual yang menarik. 

3. Sandal Selop Xenic Pria Dewasa

Source: andoshop

Didesain untuk mensupport berbagai aktivitas sehari-hari, sandal slop ini menjadi sahabat terbaik bagi kakimu! Pemilihan bahan-bahan berkualitas dan perhatian atas anatomi kaki kita membuat sandal ini super nyaman.

Dengan gaya yang casual, sandal ini cocok menemani di berbagai situasi. 

Baca juga : Rekomendasi Sandal Melissa, Sandal Jelly Nyaman dan Stylish

4. Sandal Selop Kaisar Pria Dewasa

Source: andoshop

Desain casual yang menarik pada sandal ini terletak pada aksen double strapnya. Adanya aksen gesper ini bikin tampilan sandal lebih unik. Sandal ini tahan air, sehingga bisa jadi andalan saat jalan-jalan di pantai sekalipun. Sandal untuk pria ini didesain dengan tampilan casual yang simple.

Buat ZALORAns yang suka sat set dan nggak ribet, sandal ini cocok banget buat kamu! Desain slop akan mempermudahmu dalam memakainya dalam segala situasi dan kondisi.

Desainnya pun tetap mempertahankan kesan trendy dan kekinian!

5. Sandal Jepit Kaila Wanita Dewasa

Source: andoshop

Bila dilihat sekilas, sandal ini tampak unik bukan? Memiliki desain dengan sol yang tinggi, membuatmu tampak lebih tinggi. Desain bagian atasnya juga dibuat menarik dengan model cekung yang pastinya pas di kakimu. Kombinasi motif di bagian atasnya, menambah pemanis pada penampilan sandal ini.

Gunakanlah sandal casual ini untuk menyempurnakan penampilan santai yang tetap mempertahankan kesan feminim.

Baca juga : 5 Rekomendasi Sendal Pesta Dari Elegan hingga Nyaman

Nah, itulah beberapa model sandal Ando yang bisa ZALORAns coba di segala acara casualmu. Tampil simple dengan kenyamanan ekstra itu penting lho! Temukan koleksi sandal Ando selengkapnya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai sandal yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama