Rekomendasi Model Payet Baju Polos Bikin Baju Makin Glamour

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Payet pada baju menjadi detail menarik yang mampu menambahkan kilau dan kesan glamour pada penampilan. Baju yang dihiasi dengan payet dapat menciptakan efek yang memikat. Payet digunakan untuk membuat pola yang indah dengan desain yang mencolok. 

Baik digunakan pada dress maupun atasan, payet memberikan sentuhan mewah dan membuat pemakainya tampil berbeda. Payet bisa mengubah pakaian polos yang simple menjadi pilihan yang cocok untuk berbagai acara spesial. Mari intip beberapa model payet baju polos yang menarik berikut ini!

Baca juga : 8 Istilah Fashion yang Populer Beserta Artinya yang Perlu Kamu Ketahui

Rekomendasi Model Payet Baju Polos

1. Payet Pada Kerah Hingga Dada

Source: Zalora

Pada long dress koleksi dari Brilliant Girl ini terdapat detail payet di bagian kerah depannya dan di setengah dada. Perpaduan payet berwarna biru dan abu-abu yang disusun menyerupai bunga ini begitu memukau dan simple.

Tidak perlu banyak, sedikit saja sudah menambahkan kesan indah pada busana ini. Dengan pola susunan yang sederhana pada balutan dress brokat untuk menghasilkan elegant look. 

2. Payet di Kerah dan Pergelangan Tangan

Source: Zalora

Perpaduan antara payet batang dan mutiara memang mampu memberikan kesan memikat pada busanamu. Seperti halnya payet yang terdapat pada dress brokat dari MFMW. Payet disematkan melingkar pada leher, sedikit menyebar disekitar dada, serta di tepi pergelangan tangan.

Payet pada bagian pergelangan tangan, disusun mengikuti potongan tepinya. Sedikit sentuhan payet dapat semakin mempercantik look busana brokat ini.

Baca juga : 5 Inspirasi Kebaya Kutu Baru Hijab Syar’i untuk Kondangan

3. Payet Melingkar di Kerah

Source: Zalora

Detail payet yang sering menjadi andalan dalam mempercantik busana adalah payet yang disematkan melingkar pada bagian kerah. Payet pada dress gamis brokat ini terdiri dari berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga sedang.

Perpaduan antara payet mutiara warna putih dengan coklat yang kontras, membuatnya semakin stunning! Payet ini disusun rapi berdekatan hingga sedikit lebar, membuatnya tampak memikat saat dilihat dari jauh.

4. Payet Bunga di Sekitar Dada

Source: Zalora

Model payet cantik berikutnya adalah payet yang disusun menyerupai bentuk bunga dengan kombinasi pola bordir yang indah. Payet ini dipasang membentang di sekitar bagian dada hingga lengan atas.

Detail payet ini mengisi bagian kosong pada busana polos, sehingga membuatnya lebih manis dan mewah. Model payet seperti ini, sangat memikat dan eye catching lho! Kesan feminim terpancar saat mengenakan dress satu ini.

5. Payet Pada Tepi Depan dan Belt

Source: Zalora

Masih dengan payet dress brokat, detail payet satu ini disusun melintang di sepanjang tepi depan bentuk V pada dada dan pada bagian tengah belt. Payet berwarna senada dengan baju ini begitu cantik, apalagi yang berada di bagian tengah belt.

Menciptakan statement yang menarik pada tampilan ini. Dipadukan dengan motif brokat yang indah, penambahan payet membuatnya semakin tampak glam

Baca juga : 5 Rekomendasi Kebaya Pink Untuk Tampilan Memikat dan Feminin

Berbagai model payet baju bisa kamu sesuaikan dengan model busanamu. Busana menjadi semakin cantik dengan sentuhan payet yang mewah. Temukan koleksi baju diatas dengan mudah di ZALORA!

Mau cari pakaian yang berkualitas dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama