Rekomendasi Longchamp Backpack Trendy dan Muat Banyak

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Tas dengan desain backpack telah menjadi salah satu pilihan yang populer dan praktis untuk berbagai kegiatan sehari-hari. Pastinya ZALORAns punya setidaknya satu tas backpack bukan dirumah? Tas backpack biasanya dipilih sebagai tas sekolah maupun ngantor. Desain backpack dengan dua tali bahu memberikan kenyamanan yang optimal selama penggunaan. 

Keunggulan utama dari tas ini adalah kemampuannya untuk membawa banyak barang dengan cara yang praktis. Dengan berbagai kompartemen dan saku, backpack memberikan kemudahan dalam mengatur dan mengakses barang-barang. Mulai dari laptop dan buku hingga botol minum serta peralatan kecil lainnya.

Salah satu tas backpack yang bisa ZALORAns pilih adalah tas backpack dari koleksi Longchamp. Selain kualitasnya yang sudah tak perlu diragukan lagi, tas backpack satu ini dibuat dengan desain yang kekinian dan simple yang effortless.

Penasaran seperti apa koleksi tas backpack Longchamp, yuk intip beberapa koleksinya berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Gentlewoman Bag, Tas Paling Hot & Kekinian!

Aneka Model Tas Longchamp Backpack untuk Inspirasimu!

1. Le Pliage Club Backpack

Source: Zalora

Tas Longchamp yang satu ini dibuat dengan desain yang simple. Dibuat dengan satu warna yang tidak mencolok, membuatnya cocok banget buat ZALORAns yang menyukai look sederhana. Selain itu, tas ini juga mudah di mix and match dengan outfit apapun lho! Terbuat dari bahan kanvas poliamida daur ulang dengan lapisan dalam.

Dilengkapi dengan penutup berupa resleting dan penutup jepret yang membuatnya lebih aman. Tali strapnya juga adjustable menyesuaikan dengan tubuhmu. ZALORAns bisa memakainya sebagai tas sekolah maupun ngampus yang stylish dan effortless!

2. Le Pliage Original Backpack

Source: Zalora

Le Pliage Original backpack ini dibuat dengan sentuhan warna coklat sebagai statement yang menarik. Desainnya yang simple dengan warna netral, cocok banget buat menemani setiap kegiatanmu. Tas backpack ini begitu nyaman untuk dipakai sebagai tas sekolah dan tas hangout sekalipun.

Kamu akan bisa membawa banyak barang dengan leluasa, tanpa melupakan tampilan yang stylish. Koleksi tas yang satu ini sering dipilih oleh para wanita sebagai tas backpack andalan mereka!

3. Longchamp LGP Backpack Small Black White

Source: Zalora

Kalau ZALORAns memakai tas ini sambil berjalan, pasti semua orang akan tertuju padamu! Desain tas bermotif unik dengan detail huruf berwarna kontras, menjadikannya sebagai statement yang menarik. Perpaduan antara dua warna monokrom antara hitam dan putih, menjadi sangat serasi dan mampu menonjolkan detail motif.

Tas backpack ini dilengkapi pula dengan resleting depan sebagai tambahan kompartemen yang praktis. Longchamp LGP Backpack Small menjadi pilihan yang sangat tepat untuk tas sekolah maupun tas kuliah yang mampu membawa semua buku mu.

Baca juga : 6 Rekomendasi Tas Celine untuk Tampil Luxury

Nah, itulah beberapa model tas backpack dari koleksi Longchamp yang bisa memberikan kenyamanan padamu saat memakainya. Tas praktis yang satu ini bisa mempermudahmu dalam membawa berbagai barang bawaanmu tanpa perlu ribet! ZALORAns bisa menemukan koleksi tas diatas hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai tas yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama