Rekomendasi Liontin Kalung Unik dan Menarik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Liontin kalung adalah perhiasan yang menghiasi leher dengan keindahan dan elegan. Terletak di ujung rantai atau tali kalung, liontin menyita perhatian dengan desain dan detail yang mempesona. Liontin akan memberikan aksen tambahan yang mempermanis look suatu kalung.

Beragam desain kalung yang dibuat untuk mempercantik suatu penampilan. Berikut ada beberapa model liontin kalung yang unik dan menarik pastinya untuk dicoba. Yuk, kita lihat ada model apa aja sih?

Baca juga : Inilah Rekomendasi Kalung Emas Rantai Pendek

Pilihan Model Liontin Kalung by Kusuma Silver

1. Pendant Perak Silver Bali Asli Ukir Jangkar Tengkorak Bajak Laut 

Source: Zalora

Apakah ZALORAns menyukai liontin yang unik dan beda dari yang lain? Liontin ini cocok banget buat kamu! Buat ZALORAns yang menyukai sesuatu berbau rock, liontin ini memberikan kesan berani dan rocker abis!

Liontin berbentuk jangkar dengan sentuhan aksen tengkorak, cocok untuk look boyish yang keren!  

2. Liontin Kalung Pendant Perak Silver Bali Asli Ganesha Gajah 

Source: Zalora

Tahukah ZALORAns tentang Ganesha? Ganesha merupakan dewa dalam agama Hindu sebagai Dewa pengetahuan dan pelindung.

Nah, liontin ini mengusung bentuk Ganesha gajah yang penuh makna. Liontin ini menampilkan patung miniatur Ganesha yang menarik dan dibuat dengan desain yang rumit. 

3. Liontin Kalung Pendant Perak Silver Bali Asli 925 Ukir Daun Batu Permata Natural Biru Larimar Mix Mutiara Pearl

Source: Zalora

Liontin yang satu ini dibuat dengan desain berbentuk daun. Dimana, pada bagian tengahnya terdapat batu biru yang berkilau dan menjadi statement cantik pda liontin ini. Liontin kalung berbentuk daun ini memancarkan keindahan yang memikat.

Pada ujung pengaitnya terdapat sentuhan mutiara putih untuk menambah keindahan liontin ini. Liontin dengan gaya feminim ini begitu memukau!

Baca juga : Rekomendasi Kalung Mutiara untuk Gaya Feminim, Cantik dan Elegan

4. Liontin Kalung Blandong Pendant Perak Silver Bali Bayi Box Buka Tutup Segitiga Foto Batu Natural Garnet

Source: Zalora

Koleksi liontin yang satu ini nggak kalah unik nih! Liontin kalung untuk bayi ini didesain dapat dibuka tutup dengan bentuk segitiga. Lapisan luarnya dibuat dengan motif yang menarik. Selain itu, juga terdapat sentuhan batu garnet yang berkilau.

Detail inilah yang menambah kesan elegan dan menjadi statement pada liontin ini. ZALORAns bisa memakaikan liontin ini kepada anak kesayanganmu!

5. Pendant Perak Silver Bali Asli Ukir Jawan Permata Natural Biru Blue Topaz Mix Mutiara Pearl

Source: Zalora

Model liontin berikutnya dibuat dengan desain yang lebih glam! Dengan detail ukiran di bagian permukaannya, liontin ini juga ditambahkan detail mutiara di bagian tengahnya. Terdapat tiga aksen permata yang tergantung pada liontin utamanya.

Baca juga : Inilah Rekomendasi Kalung Emas Putih Classy

Liontin bernuansa silver ini begitu cantik dan cocok untuk elegan look. Cocok juga dipakai untuk melengkapi tampilan ala Bohemian kamu!

Nah, itulah beberapa model liontin yang bisa ZALORAns padukan dengan kalungmu. Koleksi semua liontin nya dan berikan look yang berbeda di setiap harinya!

Mau cari berbagai perhiasan yang cantik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama