Rekomendasi Kalung Titanium Pria Bikin Keren dan Macho 

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kalung titanium menjadi pilihan aksesoris yang sangat trendy dan modern untuk pria yang ingin tampil gaya dan berkelas. Titanium sebagai bahan yang ringan dan tahan karat, memberikan tampilan yang sangat dicari dalam dunia fashion pria.

Kalung dari titanium menambahkan nuansa maskulin dan dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. ZALORA punya beberapa rekomendasi kalung titanium yang cocok untukmu nih!

Yuk, intip beberapa model kalung titanium untuk pria yang menarik berikut ini!

Baca juga : Cincin Emas Putih: Kilau Elegan yang Abadi

Model Kalung Titanium Simple Pria by Hamlin

1. Ainsley Aksesoris Fashion Kalung Pria Wanita Desain Rantai Ular Minyak Material Titanium

Source: Zalora

Desain kalung yang satu ini lagi ngetrend nih di kalangan para cowok! Kalung rantai polos ini didesain simple, namun bisa membuatmu terlihat keren lho!

Aksesoris satu ini bisa memberikan sentuhan modern, sehingga menciptakan tampilan yang trendy dan klasik sekaligus. Kalung titanium ini menjadikannya pilihan yang tahan lama dan sesuai untuk pemakaian sehari-hari.

ZALORAns wajib punya kalung ini sih!

2. Ainsley Aksesoris Fashion Pria Wanita Necklace Desain Rantai Padi Material Titanium

Source: Zalora

Kalung rantai padi ini begitu menarik antara desain yang simple dan bahan yang ringan namun kuat, yaitu titanium. Tampilan yang santai namun stylish, itulah yang akan ZALORAns dapatkan ketika memakai kalung yang satu ini!

Keunikan rantai padi menciptakan pola yang menarik.Kalung ini bisa menjadi pilihan yang populer untukmu yang ingin look casual namun tetap elegan. 

3. Bembs Kalung Pria Motif Bulu Material Titanium Premium

Source: Zalora

Kalung tali dengan liontin berbentuk bulu dan lingkaran berbahan titanium adalah perpaduan antara desain yang kreatif. Kalung ini menghadirkan nuansa yang unik dengan liontin yang menarik perhatian.

Desain kalung tali ini menambah sentuhan casual dan santai pada penampilanmu. Kalung ini pastinya bakal keren banget saat ZALORAns pakai!

Baca juga : Rekomendasi Gelang Couple Buat Kembaran Bareng Pasangan

4. Ainsley Aksesoris Fashion Kalung Pria Wanita Necklace Liontin Balok Anti Karat Material Titanium

Source: Zalora

Kalung titanium dengan desain liontin berbentuk silinder ini menjadi pilihan yang sempurna untuk para cowok yang menyukai tampilan yang simple dan trendy!

Desain yang minimalis menciptakan penampilan yang clean dan modern, memberikan sentuhan maskulin yang keren dan stylish. Desain simple seperti ini membuatnya sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai gaya pakaian, dari yang casual hingga semi-formal.

Selain itu, bahan titanium ini membuatnya nyaman untuk dipakai sepanjang hari. 

5. Bembs Necklace Kalung Pria Motif Kompas Material Titanium Premium

Source: Zalora

Kalung tali ini cocok banget buat ZALORAns yang ingin pakai kalung tapi tetap terlihat casual dan simple. Desain kalung ini dibuat dengan sentuhan liontin berbentuk kompas.

Unik bukan? Detail liontin inilah yang akan membuat penampilanmu menjadi lebih trendy dan maskulin abis! Padukan dengan kaos oversize favoritmu, maka tampilanmu bakal makin keren!

Baca juga : Rekomendasi Kalung Perak, Pilihan Menarik Selain Emas

Nah, itulah beberapa model kalung titanium untuk pria yang keren dan menarik untuk dicoba. Lengkapi penampilan dailymu untuk look yang casual dan stylish!

Mau cari berbagai perhiasan yang cantik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama