Rekomendasi Kalung Perak, Pilihan Menarik Selain Emas

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Terbuat dari perak yang elegan, kalung perak memberikan sentuhan modern dan timeless pada penampilan. Rantai perak yang melingkar di leher dengan lembut memberikan tampilan yang menyatu dan mudah dipadukan.

Keindahan kalung tidak hanya terletak pada kilauannya, tetapi juga dalam kemampuannya untuk menyesuaikan dengan berbagai look. Berikut ada beberapa model kalung perak yang akan membuatmu memancarkan pesona kemewahan.

Yuk, intip ada koleksi apa aja sih di ZALORA!

Baca juga : Inilah Rekomendasi Kalung Emas Rantai Pendek

Pilihan Model Kalung Perak Elegan by Elly Germany

1. Kalung Layer Star Pendant Astro Crystals

Source: Zalora

Kalung perak dengan desain double layer dan sentuhan liontin bintang menciptakan perhiasan yang menakjubkan dan penuh daya tarik.

Pada layer pertama dihiasi dengan tiga bintang, sedangkan pada layer terbawah dipercantik dengan liontin satu bintang dengan permata diatasnya. Kalung ini didesain dengan look yang feminim.

Selain itu, ia juga terbuat dari bahan 925 Sterling Silver Gold-plated yang membuatnya tahan lama.

2. Kalung Drop Pendant Basic Moonstone

Source: Zalora

Desain kalung berikut ini begitu cantik dan elegan untuk menyempurnakan tampilan formalmu. Kalung ini didesain dengan aksen liontin berbentuk tetesan air.

Liontin ini semakin cantik dengan adanya sentuhan moonstone putih diatasnya, membuat kilauan yang memesona. Desainnya yang simple namun terkesan classy ini akan memberikan tampilan berkesan pada dirimu!

3. Kalung Ladies Y-Chain Pendant Classic Shell Core Pearl

Source: Zalora

Kalung perak ini dibuat dengan model rantai Y dengan liontin mutiara yang menghiasinya. Liontin mutiara terletak pada bagian bawah desain model Y, menambahkan sentuhan kemewahan dan keanggunan.

Kalung ini cocok banget dipakai saat ZALORAns mengenakan busana V neck. Sehingga, akan mempertegas bagian lehermu dengan sentuhan kalung yang mewah ini.

Kalung perak ini menjadi pilihan istimewa untuk acara-acara formal.

Baca juga : Rekomendasi Kalung Couple, Kompak Bersama Pasangan

4. Kalung Pendant Sparkling with Crystals Pink Rose

Source: Zalora

Pilihan kalung perak berikutnya nggak kalah cantik dari sebelumnya! Koleksi kalung ini dibuat dengan sentuhan liontin kristal berwarna-warni di sekeliling rantai kalungnya.

Memberi tampilan warna yang beragam, kalung ini akan membuat look mu tampak chic dan girly! Buat ZALORAns yang menyukai tampilan kalung yang sedikit ramai, kalung ini sempurna untukmu!

5. Kalung Cross Pendant Symbol Religion

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang beragama Kristen maupun Katolik, kalung salib yang terbuat dari perak ini cocok untukmu! Kalung dengan liontin salib sebagai simbol keagamaan ini didesain dengan tampilan yang elegan dan simple.

Ukuran liontin yang kecil, membuatnya terlihat cantik tanpa berlebihan. Bagaimana apakah ZALORAns tertarik untuk memilikinya? Jadikan kalung ini sebagai daily wear kamu!

Baca juga : Rekomendasi Kalung Emas Simple Pendek

Nah, itulah beberapa model kalung perak simple dan elegan. Koleksi kalung di atas bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA ya! Sempurnakanlah setiap penampilanmu dengan sentuhan kalung perak yang memikat.

Mau cari berbagai perhiasan yang cantik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama