Rekomendasi Kalung Mutiara untuk Gaya Feminim, Cantik dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kalung mutiara menjadi perhiasan klasik yang selalu timeless dan elegan. Ia selalu menjadi pilihan yang sering dicari untuk melengkapi penampilan formal atau memberikan sentuhan anggun pada tampilan casual maupun formal. Namun tahukah kamu? jika kalung ini dapat datang dalam berbagai bentuk, mulai dari mutiara bulat klasik hingga mutiara baroque yang unik. 

Aksesoris satu ini biasanya juga menjadi pilihan populer untuk tampilan pernikahan, acara-acara formal, atau sebagai hadiah istimewa. Karena kalung ini dapat memberikan sentuhan keanggunan klasik pada setiap penampilan.

Berikut ada beberapa model kalung mutiara yang siap mempercantik penampilanmu. Yuk, ada apa aja sih koleksinya!

Baca juga : Rekomendasi Kalung Perak, Pilihan Menarik Selain Emas

Berbagai Kilauan Model Kalung Mutiara 

1. Xativa Pearl Choker Necklace by Tougo

Source: Zalora

Koleksi kalung dari Tougo ini begitu simple dan terkesan klasik. Kalung full mutiara putih menjadi pilihan desain yang memancarkan keanggunan dan keindahan yang timeless. Detail mutiara putih yang menyelimuti seluruh kalung.

Menciptakan tampilan yang memukau dan mempercantik penampilan dengan cara yang elegan. Cocok banget dipakai untuk melengkapi tampilan glamour di suatu pesta maupun acara formal lainnya.

2. Kalung Mutiara Asteroid by Istana Accessories

Source: Zalora

Apakah ZALORAns mencari kalung untuk menyempurnakan tampilan yang glamour? Kalung koleksi Istana Accessories ini menjadi pilihan tepat untukmu! Kalung bernuansa gold dengan bentuk bunga dan sentuhan mutiara putih menjadi perhiasan yang terkesan mewah dalam satu desain yang indah.

Desain ini menciptakan tampilan yang feminim, anggun, dan penuh pesona. Desainnya yang mewah ini akan membuat tampilan polosmu menjadi lebih stunning!

3. Pearl Necklace Earring Set by Andall Studios

Source: Zalora

Kalau ZALORAns bingung mau memakai perhiasan apa untuk melengkapi penampilan formalmu, set perhiasan dari koleksi Andall Studios ini sempurna untukmu! Set kalung dan anting mutiara yang didesain dengan simple namun tetap memancarkan keeleganan, menampilkan keanggunan yang timeless.

Kalung ini memiliki desain yang clean dengan rantai yang terbuat dari material berkualitas, menciptakan tampilan yang memikat. Fokus utama set ini adalah pada detail satu mutiara di tengahnya. Sempurnakan penampilanmu dengan penuh pesona!

Baca juga : Inilah Rekomendasi Kalung Emas Rantai Pendek

4. Necklace Basic layer Basic Chain Mutiara by Kuzzoi

Source: Zalora

Kalung ini memiliki desain menarik, di mana dibuat dengan desain double layer yang terdiri dari mutiara kecil dan rantai. Kalung ini cocok banget dipakai oleh pria maupun wanita. Desain ini menciptakan aksesoris yang elegan, timeless, dan cocok untuk berbagai gaya.

Dengan menggabungkan mutiara dan rantai dalam satu desain, kalung ini menciptakan sentuhan yang unik dan memikat!

5. EDEA Black Pearl Choker Necklace by Tougo

Source: Zalora

Berbeda dari tampilan koleksi kalung yang sebelumnya, kalung ini didesain dengan nuansa monokrom. Warna kalung hitam ini cocok dipakai untuk look yang lebih boyish. Desain ini memadukan keindahan mutiara hitam dengan sentuhan statement dari mutiara besar di tengah.

Menciptakan tampilan yang casual dan berani. Warna hitam memberikan kontras yang modern, membedakan desain ini dari kalung biasanya. ZALORAns bisa memilih kalung ini untuk melengkapi gaya casualmu yang stylish!

Baca juga : Rekomendasi Kalung Titanium Pria Bikin Keren dan Macho 

Nah, itulah beberapa model kalung mutiara yang mampu menyempurnakan penampilanmu! Beragam koleksi di atas bisa ZALORAns temukan dengan mudah hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai perhiasan yang cantik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama