Rekomendasi Kalung Emas Simple Pendek

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Perhiasan emas, termasuk kalung menjadi suatu aksesoris yang disukai oleh para wanita. Berbagai desain yang cantik, bisa membuat tampilan yang memikat. Dari sekian banyak model kalung emas, salah satunya adalah kalung emas model pendek.

Model kalung ini cukup simple dan tidak berlebihan. Ada beberapa model kalung emas yang simple dengan model pendek yang bisa jadi inspirasimu berikut ini.

Yuk, intip rekomendasinya dibawah ini!

Baca juga : Rekomendasi Anting Hijab Elegan untuk Aksesoris Tambahan

Inspirasi Model Kalung Emas Simple Pendek

1. Kalung Bunga

Source: Pinterest

Kalung emas simple satu ini memiliki desain yang begitu feminim. Desain liontin bunga putih berukuran kecil menjadi daya tarik yang memikat. Apakah ZALORAns pernah tahu trend fashion motif daisy? Nah, liontin kalung ini mengadaptasi dari bentuk bunga yang cantik tersebut.

Kalung dengan desain daisy sangat populer di kalangan pecinta fashion. Dimana, model kalung emas ini juga sangat cocok dipakai oleh remaja sekalipun. Buat ZALORAns yang menyukai desain kalung yang manis, kalung emas ini sangat cocok untukmu! 

2. Kalung Detail Permata

Source: Pinterest

Apakah ZALORAns sedang mencari kalung dengan desain yang simple namun tampak classy? Kilauan permata pada perhiasan kalung bisa membuat look yang elegan. Seperti model kalung emas yang satu ini!

Kalung yang dihiasi dengan permata di sekelilingnya, membuat kalung ini terkesan mewah dengan desain yang simple. Saat ZALORAns memakai dress dengan potongan baju yang memperlihatkan leher, kalung ini bisa menyempurnakan penampilanmu!

Sebagai perhiasan pemanis, kalung ini sempurna untukmu!

3. Kalung Emas Layer

Source: Pinterest

Desain kalung emas layer memberikan sentuhan mewah yang tak tertandingi! Dengan model bertingkat, kalung ini terkesan glam dan mampu mengisi ruang pada lehermu agar terlihat indah. Pada setiap layer kalung ini memiliki desain yang berbeda.

Seperti kalung emas yang satu ini. Pada layer teratas berbentuk rantai. Sedangkan layer lainnya dibuat simple dengan liontin berbentuk lingkaran. Kalung dengan desain berlayer ini sangat cocok untuk dipakai saat menghadiri acara yang membutuhkan tampilan yang classy dan elegan.

Semua mata akan tertuju pada keindahan kalung emas elegan ini!

Baca juga : Inilah Rekomendasi Headpiece Hijab Simple untuk Formal Look

4. Kalung Bulan

Source: Pinterest

Bila sebelumnya ada kalung emas dengan liontin bunga, kali ini ada model kalung emas dengan liontin bulan. Desain liontin kecil ini memberi kesan minimalis yang simple.

Model kalung bulan seperti ini tidak terlihat mencolok, namun tetap terlihat elegan saat melingkar pada lehermu. Simple dan elegan bukan model kalung emas yang satu ini?

5. Kalung Hati 

Source: Pinterest

Saat melihat desain kalung emas yang satu ini pasti kamu langsung jatuh hati! Kalung dengan desain yang cantik, dimana ada bagian kalung yang menjuntai. Selain itu, terdapat pula chain berbentuk hati yang berkilauan sebagai aksen pemanis.

Kalung ini sangat cantik, apalagi saat dipakai ketika kamu mengenakan dress off shoulder. Maka, kalung emas ini akan menjadi statement yang elegan!

Baca juga : Rekomendasi Kalung Couple, Kompak Bersama Pasangan

Itulah beberapa model kalung emas simple dengan desain pendek yang cantik dan elegan. Semua kalung diatas pasti sangat memikat ketika ZALORAns yang memakainya!

Percantik dirimu dengan berbagai koleksi perhiasan dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan ekstra diskon dan promo menarik lainnya.

Penulis: Fitrian Nurentama