Rekomendasi Kalung Emas Simple dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Dari berbagai jenis perhiasan yang ada, kalung menjadi salah satu aksesoris yang akan memberikan tampilan cantik pada lehermu. Kalung berbahan emas begitu mewah dan elegan, membuatnya banyak dipilih untuk menyempurnakan tampilan.

Selain itu, bahannya yang awet meskipun terkena air, membuatnya menjadi pilihan utama dalam perhiasan. Berikut ini ada beberapa model kalung emas simple yang menarik untuk ZALORAns miliki.

Yuk, intip beberapa rekomendasinya berikut ini! 

Baca juga : Rekomendasi Liontin Kalung Unik dan Menarik

Inilah Model Kalung Emas Kekinian dengan Desain Cantik

1. ANDALL – Alphabet Necklace

Source: Zalora

Kalung koleksi dari Andall Studios ini didesain dengan detail liontin alphabet huruf O yang dikelilingi dengan lingkaran berhiaskan detail warna-warni. Detail inilah yang menambah statement yang mencolok pada kalung ini.

Buat ZALORAns yang menyukai kalung inisial, bisa banget memilih koleksi kalung yang satu ini. Selain huruf O, ada pula desain huruf yang lainnya yang bisa ZALORAns temukan selengkapnya hanya di ZALORA ya!

Desainnya yang simple, membuatnya cocok untuk daily wear!

2. Perhiasan Wanita Emas Asli Kalung Cross Religion Faith Symbol Basic by Elly Germany

Source: Zalora

Desain kalung yang satu ini bisa menjadi pilihan buat ZALORAns yang beragama Kristen atau Katolik. Kalung ini dibuat dengan liontin berbentuk salib berukuran kecil yang simple. Kalung dengan liontin salib adalah bentuk perhiasan yang penuh makna. Liontin salib, dengan desainnya yang khas, menjadi simbol keimanan bagi banyak orang. 

Uniknya, jika biasanya liontin dipasang menggantung di bagian tengah kalung, berbeda dengan kalung yang satu ini. Liontin dipasang di bagian samping kalung yang menyatu dengan arah garis kalung.

Kalung emas ini cocok banget buat kamu yang menyukai kalung dengan desain yang minimalis.

3. Perhiasan Wanita Emas Asli 585 (14K) Kalung Infinity Emas

Source: Zalora

Kalung emas yang satu ini dibuat begitu simple dengan liontin berbentuk infinity. Tahukah kamu apa makna dari simbol infinity ini? Kalung dengan liontin berbentuk infinity membawa makna mendalam tentang keabadian, kesetiaan, dan ikatan yang tak terbatas.

Simbol infinity yang membentuk angka delapan horizontal tanpa ujung menggambarkan keterkaitan yang tak terputus. Seperti hubungan yang kuat atau cinta yang abadi. 

Bentuk infinity yang elegan dan sederhana menciptakan tampilan yang indah dan timeless. Kalung ini menjadi pilihan yang sempurna untuk dijadikan sebagai hadiah untuk pasanganmu. Maknanya yang begitu mendalam, sesuai dengan cintamu terhadap pasangan yang tak ada ujungnya. 

Baca juga : Inilah Rekomendasi Kalung Emas Putih Classy

4. Perhiasan Wanita Emas Asli 585 (14K) Kalung Clover Emas

Source: Zalora

Tahukah ZALORAns bentuk daun semanggi? Nah, kalung yang satu ini memiliki desain liontin menyerupai daun semanggi lho! Menarik bukan? Didesain dengan look yang simple, kalung ini memberikan kesan feminim. Liontin yang dirancang menyerupai daun semanggi, dengan keberuntungan empat daunnya, menjadi simbol keberuntungan dan harapan.

Kalung emas ini bisa menjadi hadiah istimewa atau untuk memperingati momen spesial bersama orang terkasih.

Baca juga : Rekomendasi Kalung Mutiara untuk Gaya Feminim, Cantik dan Elegan

Itulah beberapa model kalung emas yang begitu elegan dan bermakna yang bisa menjadi pilihan sempurna untukmu. Temukan koleksi lengkapnya hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai perhiasan yang cantik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama