Rekomendasi Kacamata Kotak: Kacamata Stylish dan Fungsional

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kacamata tidak hanya berfungsi untuk membantu kesehatan mata atau melindungi mata dari cahaya matahari, tetapi juga menjadi aksesoris gaya yang dapat memperkuat penampilan ekspresif kita. Diantara berbagai bentuk dan gaya kacamata yang ada, kacamata dengan model kotak menawarkan ciri khas tersendiri dan telah digunakan oleh berbagai kalangan, dari selebriti hingga eksekutif profesional.

Dalam artikel ini, kita akan membahas keunikan dari kacamata kotak dan beberapa rekomendasi produk untuk ZALORAns. Simak yuk!

Baca juga : Rekomendasi Kacamata Gucci, Aksesoris Mewah Bikin Stylish

Keunikan Kacamata Kotak

Bingkai kacamata kotak, dengan garis dan sudut tegasnya, membawa estetika yang kuat dan modern. Bentuknya yang mencolok dan berani dapat cocok dengan berbagai bentuk wajah dan memberikan sentuhan dramatis dan stylish bagi penggunanya.

Seperti semua pilihan gaya kacamata, bentuk kotak tidak cocok untuk semua orang. Orang dengan fitur wajah yang lembut dan bulat akan mendapatkan kontras yang bagus dari bingkai kotak, memberikan keseimbangan yang ideal antara bentuk wajah dan kacamata.

Di sisi lain, mereka dengan fitur tegas dan sudut wajah yang kuat mungkin menemukan bahwa bingkai kotak menonjol terlalu banyak dan memilih bentuk kacamata lainnya.

Jenis-Jenis Kacamata Kotak

1. Kacamata Kotak Hitam

Source: Zalora

Kacamata kotak hitam adalah pilihan klasik yang selalu trendy. Bingkai hitam memberikan nuansa yang profesional dan serius, tetapi juga sangat fleksibel dan cocok dengan hampir setiap outfit. Misalnya, Ray-Ban RB4147, dengan bingkai kotak hitamnya, memberikan tampilan vintage yang minimalis dan elegan.

2. Kacamata Kotak Berwarna

Source: Zalora

Jika ZALORAns ingin sesuatu yang lebih berani dan artistik, ZALORAns dapat memilih kacamatadengan bingkai berwarna. Pilihan warna yang beraneka ragam memberikan kemungkinan untuk bermain dengan gaya dan penampilan yang berbeda.

Misalnya, Gucci GG0022S menawarkan bingkai kotak dalam berbagai warna terang yang unik dan stylish.

3. Kacamata Kotak Transparan

Kacamata transparan telah menjadi tren belakangan ini, memberikan sentuhan modern dan chic. Bingkai transparan cocok dengan berbagai warna kulit dan memberikan kecerahan dan kesegaran pada tampilan. Misalnya, Oakley OO9208 Radar EV, dengan bingkai transparannya, menawarkan gaya yang sporty dan segar.

Baca juga : 4 Rekomendasi Kacamata Dior: Mewah, Berani, dan Kontemporer

4. LEVI-S Sunglasses Rectangle Shape

Source: Zalora

Kacamata dengan bahan sainless steel bergaya retro klasik ini bisa memberikan penampilan vibrant. Frame kotak dengan detail bentuk yang unik ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang menyukai kacamata antimainstream.

Tips Memilih Model Kacamata

Berikut adalah beberapa tips yang bisa digunakan saat memilih kacamata:

  1. Pilih Sesuai Bentuk Wajah: Seperti yang disebutkan sebelumnya, bentuk kacamata harus mengimbangi bentuk wajah ZALORAns. Jika wajah kamu bulat atau berbentuk hati, kacamata kotak dapat memberikan keseimbangan dan struktur.
  2. Pertimbangkan Gaya: Pilihlah kacamata yang sesuai dengan gaya dan kepribadian kamu. Bingkai hitam mungkin cocok untuk penampilan yang lebih profesional atau klasik, sementara bingkai berwarna atau transparan mungkin lebih cocok untuk gaya yang lebih trendy atau berani.
  3. Perhatikan Kualitas Bingkai dan Lensa: Kacamata harus tahan lama dan nyaman digunakan. Pilihlah bingkai berkualitas tinggi dan lensa dengan perlindungan UV untuk menjaga kesehatan mata ZALORAns.

Memilih kacamata adalah proses yang pribadi dan memberikan kesan kuat tentang karakter dan gaya seseorang. Kacamata kotak, dengan kerangka tegas dan tajam, menawarkan estetika modern dan kuat dan dapat menjadi tambahan yang berimpact bagi penampilan ZALORAns.

Seolah menjadi “jendela kedua” bagi penggunanya, kacamata dapat menjadi pilihan yang tepat untuk ZALORAns yang mencari sentuhan penuh gaya dan keberaniaan dalam ekspresi diri.

Baca juga : 6 Frame Kacamata Pria, Stylish dan Elegan!

Dapatkan berbagai produk kacamata kotak model terbaru dari brand-brand ternama dengan harga murah hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika