Inilah Rekomendasi Headpiece Hijab Simple untuk Formal Look

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Menggunakan headpiece menjadi pilihan yang sempurna untuk menyempurnakan penampilan glamour dalam berhijab. Sebuah headpiece dapat memberikan sentuhan kemewahan dan elegan pada tampilan hijabmu.

Berbagai desain hiasan berlian atau ornamen yang mewah dapat menambahkan kilauan istimewa pada penampilanmu. Headpiece simple bisa ZALORAns pakai untuk berbagai acara formal. Apakah itu untuk pesta, kondangan, atau acara istimewa lainnya.

Yuk, kita intip beberapa model headpiece hijab yang bisa ZALORAns pakai untuk menyempurnakan look classy kamu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Anting Hijab Elegan untuk Aksesoris Tambahan

Model Headpiece Hijab Simple

1. Parisian Hair Accessories by Loop and Hoop

Source: Zalora

Hair bandana dari koleksi Loop and Hoop ini bisa juga dipakai sebagai headpiece hijab lho! Dengan kombinasi warna putih dan gold didesain berbentuk daun, aksesoris ini dibuat dengan bahan alloy dan pearl yang begitu elegan.

ZALORAns bisa menjadikannya sebagai aksen untuk mempercantik tampilan hijabmu. Hair bandana ini cocok dipakai untuk menyempurnakan penampilanmu dalam setiap acara pesta, termasuk wedding atau wisuda.

2. Wedding Hair Accessories Tiara by Loop and Hoop

Source: Zalora

Aksesoris rambut tiara yang berbentuk menyerupai mahkota ini cantik banget buat look elegan dengan hijab. ZALORAns bisa banget menggunakannya untuk tampilan mewah di acara formal seperti wedding atau wisuda.

Dengan kombinasi warna putih dan silver, membuatnya terkesan classy. Aksesoris kepala ini terbuat dari bahan alloy dengan kombinasi beads atau permata yang berkilau.

Baca juga : Rekomendasi Model Gamis Motif Bunga Kekinian

3. Wedding Hair Accessories by Loop and Hoop

Source: Zalora

Headpiece mahkota dapat menjadi aksen yang cantik dan megah untuk melengkapi tampilan hijab. Masih dari koleksi Loop and Hoop, aksesoris ini dibuat dengan paduan permata yang mewah.

Dengan menambahkan headpiece mahkota pada tampilan hijab, ZALORAns dapat memberikan sentuhan glamour dan keanggunan yang istimewa. Look ini dapat membuat tampilan hijab kamu semakin memukau!

4. Landra Floral Hair Crown by Aldo

Source: Zalora

Hair crown satu ini menjadi koleksi Aldo yang begitu cantik. ZALORAns bisa menggunakannya untuk mempercantik bagian kepalamu yang dipadukan dengan hijab. Dengan sentuhan warna gold, membuatnya sangat terlihat mewah.

Headpiece ini didesain berbentuk bunga dengan sentuhan berlian imitasi yang berkilau menyempurnakan tampilanmu. Dilengkapi dengan tali pita yang adjustable menyesuaikan dengan bentuk kepalamu.

5. Bandana Wedding Aksesoris by Loop and Hoop

Source: Zalora

Apakah ZALORAns sedang mencari headpiece yang elegan untuk menyempurnakan tampilan hijabmu saat menghadiri acara formal? Akesoris rambut bandana dari koleksi Loop and Hoop ini bisa kamu pakai untuk berbagai acara pesta. Dengan desain yang begitu memikat, dimana dibuat dengan mengombinasikan warna putih, silver, dan gold.

Desainnya begitu cantik dengan detail bentuk bunga dengan sentuhan mutiara dan berlian buatan. Aksesoris ini begitu fleksibel yang dapat diandalkan untuk berbagai look hijab. Selain itu, terdapat pengikat pita di bagian bawah yang adjustable. Headpiece ini bakal bikin penampilanmu semakin memukau!

Baca juga : 6 Rekomendasi Outer Scarf untuk Tampilan Elegan dan Stylish

Siap tampil menawan di acara yang kamu hadiri? Gunakanlah salah satu dari headpiece hijab diatas yang bakal bikin penampilanmu terlihat glamour dan classy. Cek koleksi headpiece selengkapnya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai aksesoris hijab elegan yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama