7 Rekomendasi Flat Shoes Wanita, Comfortable dan Chic

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Flat shoes atau sepatu datar menjadi pilihan utama bagi wanita yang menginginkan kenyamanan tanpa mengorbankan gaya. Flat shoes datang dalam berbagai model dan warna, mewakili gaya unik dan pribadi masing-masing individu.

Karena pentingnya flat shoes dalam dunia fashion wanita, berikut kami sajikan beberapa rekomendasi produk yang bisa ZALORAns pertimbangkan!

Baca juga : 4 Rekomendasi Sepatu Loro Piana, Brand Lagendaris Old Money

1. Ballerina Flats – Chanel Ballerina Flats

Source: Zalora

Ballerina flats adalah penghuni tetap dalam koleksi sepatu setiap fashionista. Chanel Classic Ballerina Flats merupakan pilihan yang menawan dengan penampilan minimalis yang elegan, dilapisi kulit halus dengan berbagai pilihan warna, seperti hitam, merah, dan beige.

2. Loafers – Gucci Brixton Loafer

Source: Ford La Femme

Loafers adalah sepatu slip-on tanpa tali yang cocok untuk semua jenis outfit. Gucci Brixton Loafer menggabungkan keanggunan dan kenyamanan dalam satu paket.

Dengan bahan kulit glossy dan detail Horsebit ikonik, loafers ini bisa menghadirkan gaya casual yang canggih.

3. Mary Janes – Shop at BLOW

Source: Zalora

Blow Ariel Mary Jane Flats Shoes adalah sepatu flat wanita yang terbuat dari kulit sintetis berwarna hitam. Sepatu ini memiliki desain klasik dengan aksen pita di bagian depan.

Blow Ariel Mary Jane Flats Shoes adalah sepatu yang berkualitas tinggi dan memiliki desain yang elegan. Sepatu ini cocok untuk wanita yang menginginkan sepatu yang nyaman dan stylish dengan harga yang terjangkau. ZALORAns juga bisa mendapatkan produk ini di sini!

Baca juga : Rekomendasi Jam Tangan Couple Kekinian Bersama Pasangan

4. Mules – Cameo Glass Mule Hush Pupppies 

Source: Zalora

Hush Puppies Cameo Glass Mule adalah sepatu mule wanita yang terbuat dari PVC dan mesh. Sepatu ini memiliki desain yang sederhana dan elegan, dengan sol yang nyaman dan fleksibel. 

Model sepatu kets cocok untuk berbagai acara, mulai dari acara formal hingga kasual. Sepatu ini juga cocok untuk wanita yang menginginkan sepatu yang nyaman dan stylish dengan harga yang terjangkau. Kamu juga bisa mendapatkan produk ini di sini!

5. Espadrilles – ALDO Picot Ghillie Espadrilles

Source: Zalora

Espadrilles adalah sepatu yang terbuat dari kanvas atau katun dengan sol yang terbuat dari anyaman material serat.

Castañer Carina Canvas Espadrilles memiliki tali yang bisa dililitkan seputar pergelangan kaki, memberikan gaya musim panas yang sempurna dan feminin.

6. Flats – Melissa Shoes Doll Trend Ad

Source: Zalora

Melissa flat Shoes Doll Trend adalah sepatu flat wanita yang terbuat dari bahan PVC transparan dengan aksen pita dan mutiara. Sepatu ini memiliki desain yang feminin dan girly, cocok untuk wanita yang menyukai gaya yang manis dan anggun.

Melissa flat Shoes Doll Trend adalah sepatu yang berkualitas tinggi dan memiliki desain yang elegan. Sepatu ini cocok untuk wanita yang menginginkan sepatu yang nyaman dan stylish dengan harga yang terjangkau.

7. Oxford ShoesDr. Martens 1461 Bex Oxford

Source: Dr. Martens

Oxford shoes adalah sepatu yang menutupi kaki hingga pergelangan dan biasanya memiliki tali. Dr. Martens 1461 Bex Oxford dengan sol yang tebal dan bodi kulit memberikan tampilan yang unik dan berani.

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepatu Under Armour Terbaik 2024

Berbagai jenis flat shoes hadir untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi gaya setiap wanita, baik untuk acara formal maupun casual. Menginvestasikan dalam pasangan flat shoes berkualitas dapat menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi outfit kamu dengan gaya dan kenyamanan yang sempurna.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika