Rekomendasi Dompet Wanita Simple dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Setiap orang pasti membutuhkan dompet bukan untuk menyimpan uang maupun kartu penting lainnya? Terutama wanita yang juga mementingkan tampilan dompet yang simple namun tetap terlihat elegan. Dompet bisa menjadi salah satu pelengkap penampilanmu.

Dengan desain dompet yang simple, akan memudahkanmu dalam menggunakannya sehari-hari. Pastinya ZALORAns juga menginginkan dompet yang praktis bukan?

Yuk, kita intip beberapa rekomendasi dompet wanita yang simple dan elegan berikut ini!

Baca juga : Ini 7 Dompet Pria Branded Terbaik, Bukan Sekedar Gaya

Dompet Wanita Simple dan Elegan

1. Envelope Card Case by Agnes B

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang suka dompet simple dan praktis, card case dengan desain colorblock dengan logo embroidery dari koleksi Agnes B cocok untuk kamu. Dengan material genuine leather membuat tampilan dompet ini tampak elegan meskipun simple.

Terdiri dari 3 slot kartu, kantong depan dengan kancing, dan 1 kantong koin dengan resleting. Dompet ini tampak minimalis dan elegan dengan perpaduan warna silver dan hitam yang shiny.

2. Medium Corner Zip Wallet In Signature Canvas by Coach

Source: Zalora

Siapa sih yang nggak tahu brand ternama satu ini? Yup, Coach salah satu brand yang terkenal dengan kualitas produknya yang nggak usah diragukan lagi, pastilah terbaik dong!

Nah, kali ini Coach hadir dengan koleksi dompet simplenya dengan lapisan kulit yang lembut dengan signature logo khasnya. Serta terdapat logo berwarna gold yang mewah. Jadi, pilihanmu tak akan salah jika memakai dompet classy yang satu ini!

3. Monogram Large Flap Wallet by Saint Laurent

Source: Zalora

Dompet eksklusif dari koleksi Saint Laurent ini memiliki desain yang simple dan bertekstur. Terdapat logo emas YSL pada bagian depannya yang begitu iconic.

Kamu akan tampak begitu elegan saat memakainya. Apalagi detail aksen gold pada logonya memberi kesan mewah. Dompet branded ini sangat rekomen buat kamu!

Baca juga : Rekomendasi Jam Tangan Hush Puppies Berkualitas!

4. Large Crescent Wallet Croc Embossed by Strathberry

Source: Zalora

Dompet yang satu ini dibuat dengan tangan yang bertekstur lembut dari kulit. Dilengkapi juga dengan penutup tali serut yang elegan dengan batang khas Strathberry. Berukuran sesuai dengan semua kebutuhanmu!

Dompet ini sangat serbaguna untuk penggunaan sehari-hari yang sempurna. Bawalah di tangan dengan pegangan atas atau pasang tali panjang untuk dikenakan di badan agar mudah digunakan tanpa menggunakan tangan.

5. Horsebit 1955 Zip Around Wallet by Gucci

Source: Zalora

Diperkenalkan dalam koleksi aksesoris Gucci Horsebit 1955, dompet zip ini dihadirkan dalam kanvas GG supreme dengan trim kulit berwarna coklat. Terdapat zipper di bagian tepi dompet. Dompet berwarna coklat dengan desain klasik ini begitu memikat. Dengan ukuran yang cukup lebar mampu memuat banyak kartu dan uangmu.

Baca juga : 6 Rekomendasi Tas Ransel untuk Berbagai Kegiatan dan Gaya

Nah, itulah beberapa pilihan dompet wanita yang simple dan elegan yang bisa kamu miliki. Semua dompet berkualitas diatas bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari dompet yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama