Rekomendasi Dompet Mini Praktis untuk Pria dan Wanita

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dompet mini yang praktis dan simple menjadi pilihan sempurna untuk ZALORAns yang aktif dan selalu bergerak. Dengan ukuran yang kecil dan desain yang minimalis, dompet ini memungkinkanmu membawa hanya keperluan pentingmu tanpa memberikan beban berlebih. Meskipun ukurannya yang kecil, dompet mini ini tetap dapat menampung kartu maupun uangmu.

Desain yang ramping membuat  dompet ini dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam saku pakaian atau tas kecil. Memudahkanmu membawanya kemanapun.

Yuk, intip beberapa model dompet mini yang praktis dan keren untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Dompet Kecil Wanita, Lebih Simple dan Ringan

Model Dompet Mini Praktis dan Simple

1. Jack Studio Elegant Classic Leather Mini Wallet for Women

Source: Zalora

Trifold wallet yang satu ini tampak simple dengan bahan top grain cow leather yang berkualitas. Detail jahitannya begitu rapi dengan warna benang yang senada dengan dompet. Dilengkapi dengan snap button pada bagian penutup utamanya.

Dompet simple ini terdiri dari 1 kantong koin dengan zipper, 1 kompartemen uang cash, 1 slot ID, 4 slot kartu. Selain itu, masih ada 2 slip pocket dan 1 rear slip pocket. Terdapat banyak pilihan warna basic yang bisa ZALORAns pilih, dark brown, black, greyish blue, grey, caramel, dan dark green.

2. Fisseha Dompet Lipat Wanita Many Slot Mini Wallet

Source: Zalora

Dompet wanita yang simple namun begitu elegan dalam balutan bahan PU leather. Dengan looknya yang casual, dompet ini mudah digunakan dan dibawa kemana saja. Dompet ini dipercantik pula dengan aksen gantungan berwarna gold yang elegan.

Tak lupa, terdapat logo Hamlin gold di bagian depannya. Tampilannya yang mengkilap membuatnya tampak classy. Dengan desainnya yang simple, dimana dilengkapi dengan kancing penutup utama dan zipper pada kantong koin. Tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, pink, dan merah.

3. Gancini Mini Zip Around Wallet by Salvatore Ferragamo

Source: Zalora

Mini wallet bernuansa monokrom ini didesain khusus untukmu yang menyukai dompet simple dan minimalis. Koleksi dari Salvatore Ferragamo ini dibuat dari calf leather dengan tekstur yang menarik. Pada bagian depannya, terdapat detail logo metal sebagai aksen yang memikat.

Dilengkapi dengan zipper gold sebagai penutup utama dompet ini. Pada saat dibuka, didalamnya terdapat dua kompartemen yang bisa ZALORAns pakai untuk menaruh uang maupun kartumu. 

Baca juga : Rekomendasi Tas Buttonscarves untuk Setiap Gaya

4. Dompet Wanita Mini Kulit PU Lucu by Parayu

Source: Zalora

Dompet cewek Korea yang satu ini dibuat begitu compact dalam nuansa monokrom. Terbuat dari bahan kulit PU super, dompet ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama dan awet. ZALORAns bisa memasukkan tagihan, kartu nama, kartu bank, dan lainnya kedalamnya. Dilengkapi dengan kancing penutup utama dan zipper gold sebagai penutup kantong koin.

Saat dibuka, didalam dompet terdapat slot ID dan beberapa slot kartu. Pilihan dompet yang begitu elegan dengan desain yang simple, akan sangat berguna untukmu!

5. Mini Wallet Dompet Pria Model Lipat by Baellerry

Source: Zalora

Dompet kulit untuk pria dari koleksi Baellerry ini menjadi aksesoris klasik yang memberikan sentuhan gaya yang elegan. Terbuat dari bahan PU leather, dompet ini menawarkan ketahanan yang membuatnya tahan lama. Desainnya yang simple, membuatnya nyaman digunakan sehari-hari. Dompet dengan gaya casual ini terdiri dari beberapa kompartemen, card holder, dan photo holder.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu hitam, coffee, dan biru dengan aksen logo pada bagian depannya. 

Baca juga : Rekomendasi Dompet Kulit Pria Elegan Awet dan Tahan Lama!

Itulah beberapa pilihan dompet mini yang bakal menemani harimu dan menyimpan uangmu dengan aman. Mulai dari dompet yang elegan hingga casual, semua koleksinya bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai dompet yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama