Rekomendasi Dompet Kulit Pria dan Wanita, Elegan dan Simple

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dompet yang terbuat dari bahan kulit menjadi pilihan yang elegan dan tahan lama untuk menyimpan kebutuhan keuangan sehari-hari. Kelebihan utama dari dompet kulit adalah kualitas bahan yang memberikan ketahanan dan tampilan yang elegan.

Kulit memberikan nuansa kemewahan pada dompet, sekaligus menawarkan daya tahan terhadap penggunaan sehari-hari. Berikut ada beberapa pilihan dompet kulit yang cocok untuk pria maupun wanita.

Yuk, intip ada apa aja sih model dompet kulit yang menarik buatmu!

Baca juga : 5 Rekomendasi Dompet Dior, Mewah dan Cantik

Model Dompet Kulit Pria dan Wanita Simple

1. Norberto Short Wlt F by Hush Puppies

Source: Zalora

Dompet lipat dengan warna solid dan detail braided textured ini membuatnya menarik. Desainnya yang menyerupai motif anyaman ini begitu eye catchy! Pada bagian depannya terdapat logo Hush Puppies.

Dompet ini terbuat dari bahan leather yang bakal awet dipakai dalam jangka waktu lama. Dilengkapi dengan cash slot, satu ID window, dan slot kartu.

Dalam balutan warna hitam yang elegan, dompet ini bisa jadi pilihan dompet terbaikmu untuk para pria yang menyukai tampilan yang simple! 

2. Marnier Wallet by Mario Valentino

Source: Zalora

Dompet kulit hitam dari koleksi Mario Valentino ini menawarkan desain simple, namun tetap elegan. Menciptakan tampilan dompet yang klasik dan timeless dengan desain polosnya. Pada bagian depan dompet bi-fold ini terdapat detail logo Valentino berwarna putih yang kontras.

Dompet kulit hitam elegan dan simple ini menjadi pendamping yang ideal untuk gaya busana apa pun. Mulai dari acara formal hingga kesempatan santai. Cocok banget dijadikan sebagai andalan dompet pria.

ZALORAns juga bisa lho menjadikannya sebagai kado untuk orang spesialmu!

3. Kira Chevron Bi-Fold Wallet by Tory Burch

Source: Zalora

Dompet empuk berwarna netral dari Tory Burch ini didesain simple dengan detail logo gold yang iconic. Siapa sih yang nggak tahu brand ternama satu ini? Melihat detail logonya saja sudah bisa ditebak bahwa dompet ini merupakan dompet mewah dari Tory Burch.

Dompet ini dibuat dengan ukuran kecil dengan detail jahitan bergaris berwarna senada pada bagian luarnya. Detail jahitan inilah yang menjadi aksen tambahan untuk tampilannya. Pada bagian sampingnya dilengkapi dengan resleting.

Selain itu, terdapat klip penutup bagian utama dompetnya. Tersedia dalam dua warna pilihan yaitu cream dan coklat.

Baca juga : Rekomendasi Dompet Wanita Simple dan Elegan

4. Eiger Pellewallet Short Wallet

Source: Zalora

Pellewallet adalah dompet yang terbuat dari material kulit asli. Produk dari Eiger tak perlu diragukan lagi, pasti kualitasnya terbaik! Pada bagian luar dompet hitam polos ini terdapat logo Eiger, begitu pula pada bagian dalam dompet.

Di bagian dalamnya terdapat 6 slot kartu dan ruang utama untuk menyimpan uang. Dilengkapi dengan 6 slot untuk menyimpan kartu, ruang utama untuk menyimpan uang, dan 2 kantung sisip tersembunyi.

Dompet yang satu ini menggambarkan gaya pria banget deh!

5. Dompet Fashion Pria Vintage by Baellerry

Source: Zalora

Para pria pasti dijamin akan menyukai dompet yang satu ini! Koleksi dompet dari Baellerry ini dibuat dengan detail bahan kulit yang mengkilap dan classy. Paduan motif polos dan motif croco memberikan detail yang menarik dan mewah.

Dilengkapi dengan klip penutup, membuat dompet kulit ini aman buat menyimpan uang dan kartumu. Terdapat banyak slot untuk menyimpan uang dan kartumu. Dompet ini begitu sempurna dengan desainnya yang memikat!

Baca juga : Makin Fashionable dengan Sling Bag Wanita Terbaru

Nah, itulah beberapa model dompet yang terbuat dari kulit berkualitas dan tahan lama pastinya! Bahan kulit menjadi pilihan terbaik dalam memilih dompet.

Selain, memberikan look yang elegan, juga memiliki kualitas yang bagus.

Mau cari berbagai dompet yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama