Rekomendasi Dompet Kecil Wanita, Lebih Simple dan Ringan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Untuk menyimpan uang, pastinya kamu membutuhkan dompet. Dompet kecil menjadi pilihan yang praktis untukmu, terutama para wanita. Dengan desain yang compact dan ringkas, dompet kecil menawarkan kemudahan dalam membawa keperluan sehari-hari tanpa memberikan beban berlebih. Meskipun ukurannya yang kecil, dompet ini mampu menyimpan kartu kredit dan uang tunai dengan rapi.

Selain sebagai pelengkap gaya, dompet kecil dapat berfungsi sebagai statement fashion pada dirimu. Dengan kemudahan penggunaan dan kemampuannya untuk menampilkan gaya yang chic, dompet kecil menjadi pilihan yang praktis untukmu!

Yuk, intip beberapa model dompet kecil yang cocok untuk para wanita berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Dompet Kartu Praktis dan Simple

Model Dompet Kecil Untuk Wanita

1. VONA Rialto Wallet

Source: Zalora

Rialto wallet terbuat dari bahan kulit sintetis premium dengan detail motif croco yang memberikan tampilan mewah dan tahan lama untuk penggunaan jangka panjang. Dompet ini akan memberikan perlindungan tambahan terhadap dompet dari air.

Tersedia dalam tiga pilihan warna, black, coffee, dan lilac. Dompet ini dilengkapi dengan 8 slot kartu, 1 slot uang kertas, dan 1 slot koin. Dengan detail jahitan yang rapi dan kuat akan menjamin kualitas yang dapat diandalkan dalam penggunaan sehari-hari.

2. Dompet Wanita Lipat Kecil Kulit PU Leather Premium Quality Original by Baellerry

Source: Zalora

Dompet dengan desain lipat dan pendek ini menjadi pilihan tepat buat ZALORAns yang pengen praktis tapi tetap terlihat mewah. Terbuat dari bahan premium PU leather dengan detail motif croco yang menambah tekstur menarik dan classy.

Pada bagian depannya terdapat tulisan logo Baellerry. Dompet ini menyediakan 7 slot kartu, 1 tempat foto, dan 1 tempat uang kertas. Banyak warna yang bisa ZALORAns pilih lho! Ada hitam, coklat, light green, dark red, biru, dan pink. 

3. Lancaster Polo Illusions Small Wallet

Source: Zalora

Dompet kecil koleksi dari Lancaster Polo ini terbuat dari bahan PU leather. Desainnya dilengkapi dengan klip penutup utama dan terdapat zipper pada bagian kelilingnya yang merupakan kantong untuk uang koin.

Selain itu, terdapat satu kompartemen utama dan 11 kompartemen untuk kartu. Tampilan depannya terdapat aksen logam yang menambah sisi elegan pada dompet ini dengan emboss logo pada bagian depannya.

Tersedia dalam dua warna yaitu merah dan abu-abu. 

Baca juga : Rekomendasi Dompet Kulit Pria Elegan Awet dan Tahan Lama!

4. Dompet Kartu Wanita Kecil Modern by Baellerry

Source: Zalora

Card wallet ini begitu simple dan elegan dengan desain klasiknya. Terbuat dari bahan premium PU leather yang cocok untuk tampilan casual. Dibuat dengan adanya zipper yang memiliki gantungan khas yang unik dan menarik berwarna gold.

Aksen inilah yang menambah tampilan mewah pada dompet ini. Selain itu, pada lapisan kulitnya dihiasi dengan motif yang sama dengan gantungannya, serta detail logo gold di bagian tengahnya.

Dompet ini tersedia dalam beberapa warna kulit pada bagian tengahnya, ada coklat, merah, hitam, cream, dan pink.

5. Dompet Wanita Kecil Bahan Kulit PU Leather Premium

Source: Zalora

Pilihan dompet kecil yang minimalis berikutnya masih dari koleksi Baellerry. Dengan kualitas yang premium, dompet lipat ini terbuat dari bahan PU leather premium. Dompet yang cocok dengan korean fashion style ini dilengkapi beberapa kompartemen yang bisa menyimpan uang dan kartumu.

Tersedia 3 slot kartu bagian depan, 5 slot kartu, 1 tempat foto, dan 1 tempat uang kertas, dan 1 tempat koin. Desainnya yang elegan dengan warna hitamnya, dompet ini dilengkapi dengan kancing klip penutup yang aman. 

Baca juga : Ini Dia Rekomendasi Tas Selempang Wanita Kekinian 

Itulah beberapa model dompet kecil yang cocok untuk para wanita. Dompet yang praktis ini bisa ZALORAns bawa kemana-mana dan bisa dimasukkan ke dalam tas tanpa memakan banyak tempat.

Mau cari berbagai dompet yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama