Rekomendasi Dompet Kartu Praktis dan Simple

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Apakah ZALORAns punya banyak kartu di dompetmu? ZALORAns bisa banget nih memakai dompet kartu yang lebih simple dan praktis! Menggunakan dompet kartu atau card holder adalah pilihan yang praktis dan efisien untuk menyimpan uang dan kartu-kartu pentingmu.

Dengan desain yang ringkas dan ramping, card holder memberikan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari. 

Dibandingkan dengan dompet biasanya yang cenderung lebih besar dan berat. Card holder memungkinkanmu untuk membawa kartu identitas, kartu kredit, dan uang tunai dalam satu tempat yang ringan dan terorganisir.

Berikut ada beberapa model dompet kartu yang bisa menjadi pilihan buatmu nih! Yuk, kita intip bareng!

Baca juga : Rekomendasi Dompet Kulit Pria Elegan Awet dan Tahan Lama!

Miliki Model Dompet Kartu Simple Ini!

1. VONA Dominic Card Holder – Wallet Dompet Kartu ID Lanyard Pria Wanita Tali Panjang Adjustable

Source: Zalora


Vona Dominic menjadi pilihan yang tepat untukmu yang menginginkan dompet fungsional dan stylish. Dengan tali lanyard yang adjustable dan slot yang beragam, dompet ini cocok untuk menemanimu dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Terbuat dari bahan kulit sintetis premium yang akan memberikan kesan mewah dan tahan lama. Sifatnya yang tahan air, sehingga dapat melindungi isi dompet dari kelembapan dan cipratan air.

Dompet kartu ini didesain dengan praktis dan aman. Dilengkapi dengan 6 slot kartu, 1 slot foto ID card, 1 slot uang kertas. Tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, ada warna black, coffee, salem, mocha, tan, dan maroon yang sesuai dengan berbagai gaya pakaian.

Cocok banget digunakan dalam berbagai situasi dan aktivitas. ZALORAns harus punya card holder yang satu ini! ZALORAns akan bisa tampil sederhana namun tetap bergaya dan sesuai tren terkini!

2. Card Holder With Coin Compartment / Card Case by Playboy Bunny 

Source: Zalora

Card holder dari koleksi Playboy Bunny ini didesain dengan simple dan terbuat dari kulit bertekstur. Pada bagian lapisan kulitnya, terdapat detail bentuk kelinci yang iconic dan menarik. Dompet ini menyediakan 1 zip coin pouch, 2 receipt slots, dan 6 card slots.

Pada bagian zippernya disertai dengan gantungan yang bisa kamu pasang. Tersedia dengan pilihan warna hitam, ungu, biru, dan pink.

3. Pierre Cardin Dompet Kartu Nama Kulit

Source: Zalora

Dompet kartu nama bi-fold dengan detail monokrom ini cocok banget buat ZALORAns yang suka simple look, terutama para cowok nih! Terbuat dari bahan kulit, dompet kartu ini dilengkapi dengan 3 slot kartu dan 1 slot ID.

Dompet kartu dari koleksi Pierre Cardin ini memberikan kesan yang elegan saat digunakan. Praktis dan hemat tempat bukan? Jadi, ZALORAns nggak perlu pakai dompet yang tebal dan berat lagi deh!

Baca juga : 5 Rekomendasi Dompet Dior, Mewah dan Cantik

4. Dompet Kartu Kulit by Toylogy

Source: Zalora

Dompet kartu adalah kantong yang dapat digunakan untuk membawa barang-barang pribadi kecil seperti uang, kartu kredit, foto, kartu nama, dan lain-lain. Dompet dari koleksi Toylogy ini bisa jadi pilihan kamu yang ingin tampil keren! Desainnya yang mengkilap dan tampak mencolok bikin kesan elegan dan glam

Terbuat dari bahan kulit asli yang mempunyai fitur waterproof. Cukup bersihkan bagian yang terkena air dengan kain, maka seketika akan keren kembali. Terdapat 1 slot dengan zipper, 9 slot kartu pada bagian depan, dan 2 slot tanpa zipper pada kanan kiri dompet. Dompet ini menjadi pilihan tepat yang mudah dibawa kemana-mana!

5. Dompet Kartu Wanita CardHolder Wilda Les Femmes

Source: Zalora

Dompet dengan desain vintage look ini dapat digunakan untuk menyimpan kartu agar lebih rapi dan tidak tercecer. Cocok dibawa untuk aktivitas harian yang simple. Tersedia dalam pilihan warna pink, brown, green, dan black. Dilengkapi dengan 9 slot kartu bagian dalam dengan pengunci menggunakan button lock. Dompet multifungsi ini bakal kepake banget karena praktis!

Baca juga : Rekomendasi 5 Dompet Coach Wanita Terkini 2024

Nah, itulah beberapa model dompet kartu yang bisa ZALORAns pakai untuk menyimpan uang dengan aman dan ringkas. Semua koleksi dompet diatas bisa ZALORAns temukan dengan mudah hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai dompet yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama