Rekomendasi Dompet Gucci, Mewah dan Elegan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dompet Gucci menjadi salah satu manifestasi keanggunan dan gaya yang khas dari merek fashion mewah ini. Dikenal dengan desain ikonik dan kualitas bahan yang luar biasa, dompet Gucci menjadi pilihan dompet mewah yang selalu menjadi incaran.

Desain Gucci yang khas mencakup logo ganda G, menambahkan sentuhan iconic pada setiap produknya.

Selain desainnya yang menarik, memiliki dompet Gucci juga menciptakan rasa prestise dan gaya hidup yang elegan. Kini, mari kita lihat beberapa model dompet Gucci yang pastinya mewah dan bisa jadi pilihan untukmu berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Dompet Dior, Mewah dan Cantik

Inilah Pilihan Model Dompet Gucci

1. Gucci Dompet untuk Wanita

Source: Zalora

Dompet elegan yang satu ini benar-benar menarik perhatian, meskipun desainnya simple. Dibuat dalam nuansa hitam pekat, dompet ini menyajikan kemewahannya tanpa terlihat berlebihan.

Seperti biasa, terdapat logo Gucci berwarna gold yang iconic pada bagian depannya. Dompet yang terbuat dari kulit ini memiliki detail jahitan zig zag berwarna senada yang menarik.

Buat ZALORAns yang ingin mendapatkan tampilan mewah, pilihan dompet yang satu ini cocok untukmu!

2. Gucci Micro Guccissima Small Wallet in Black

Source: Zalora

Kalau ZALORAns perhatikan, dompet ini didesain dengan detail emboss bermotif logo GG yang iconic di seluruh permukaan kulit. Terbuat dari kulit sapi 100%, membuatnya awet dan berkualitas pastinya! Dalam nuansa monokrom hitam, dompet ini begitu elegan dan simple.

Pada bagian depannya terdapat logo Gucci berwarna senada. Dengan desain klip, dompet ini akan membuat uang dan kartumu aman! 

3. Microguccissima GG Bifold Wallet

Source: Zalora

Desain dompet yang satu ini mirip dengan koleksi Gucci yang sebelumnya. Dimana dompet ini didesain dengan adanya detail emboss monogram bernuansa solid di seluruh permukaannya. Bedanya, tidak ada klip penutup pada bagian luar dompet ini.

Meskipun didesain dengan tampilan yang dilipat saja, dompet ini tetap aman kok! Karena, terdapat klip pada bagian dalam dompet. Terbuat dari bahan kulit sapi yang berkualitas, membuat dompet ini layak untuk menjadi pilihan terbaik untukmu!

Baca juga : Rekomendasi 5 Dompet Coach Wanita Terkini 2024

4. Bifold Wallet

Source: Zalora

Dompet Gucci yang satu ini begitu simple dengan ukurannya yang kecil. Dompet ini bisa jadi pilihan tepat untukmu yang praktis dan ringkas dibawa kemana-mana tanpa terasa berat dan tak memakan tempat. Didesain dengan adanya logo GG berwarna gold di bagian penguncinya yang iconic.

Terbuat dari bahan kulit sapi dengan pilihan warna ivory, merah, dan cream. ZALORAns bisa menyesuaikan dengan warna yang kamu sukai. Kalau ZALORAns suka look yang mencolok, bisa pilih warna merahnya.

Apakah ZALORAns tertarik memilikinya?

5. Micro Zipped Wallet

Source: Zalora

Siapa nih yang suka dompet dengan desain minimalis dan simple? Gucci punya koleksi yang cocok untukmu nih! Ukurannya yang kecil, membuatnya praktis dan mudah dibawa kemana-mana tanpa perlu ribet dan memakan tempat. Pada keseluruhan lapisan kulitnya, terdapat detail emboss logo GG yang iconic dan memberikan tekstur yang elegan.

Didesain dengan model resleting pada bagian luarnya yang mengelilingi dompet, sehingga aman banget untuk menyimpan uangmu. Pada bagian dalamnya terdapat dua bagian kompartemen utamanya. 

Baca juga : Ini 7 Dompet Pria Branded Terbaik, Bukan Sekedar Gaya

Nah, itulah beberapa model dompet Gucci yang mewah dan elegan. Meskipun bisa dibilang harganya cukup mahal, namun tak membohongi kualitas dari dompet Gucci ini!

Mau cari berbagai dompet yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama