Rekomendasi Dompet Eiger yang Trendy dan Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Terkenal sebagai merek yang mengusung semangat petualangan dan ketangguhan, Eiger membawa prinsip-prinsip ini pada desain dan pembuatan produk-produknya, termasuk dompet.

Dompet Eiger dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang tahan lama. Desain Eiger begitu praktis dengan berbagai kompartemen dan saku yang dirancang untuk menyimpan kartu dan uang tunai dengan teratur. 

Dalam desain yang khas, dompet Eiger juga memperlihatkan logo atau desain yang iconic. Yuk, intip beberapa model dompet Eiger yang trendy untuk pilihan menarik untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Bucket Hat Model Kekinian untuk Pria dan Wanita

Pilihan Model Dompet Eiger Keren dengan Kualitas Terbaik

1. Eiger Hang On Wallet

Source: Zalora

Dompet Hang On hadir untuk menemani perjalananmu saat berpetualang. Tentunya, ZALORAns tidak ingin ribet dalam menyimpan uangmu saat bergerak aktif bukan? Dompet koleksi Eiger yang praktis ini bisa banget jadi pilihan tepat untukmu!

Dirancang dengan beberapa ruang untuk menyimpan paspor, uang tunai, serta ponselmu. Tali prusiknya menjadikan dompet ini stylish sekaligus mudah diakses karena dapat digantungkan pada leher.

Kini, ZALORAns tak perlu khawatir lagi dompetmu terjatuh saat traveling deh!

2. Eiger D.Leather Vert Stormy 2L Wallet

Source: Zalora

Kalau ZALORAns sedang mencari dompet kulit yang elegan, koleksi Eiger satu ini jawabannya! Vert Stormy adalah dompet yang terbuat dari material leather berkualitas dengan detail tekstur yang membuatnya classy.

Di bagian dalamnya terdapat 3 slot kartu dan 2 ruang utama untuk menyimpan uang. Dimana, 3 slot untuk menyimpan kartu, 2 kantung sisip tersembunyi, dan 2 ruang utama untuk menyimpan uang. Serta, terdapat 1 slot kartu untuk menyimpan kartu tanda pengenal.

Di bagian kulitnya terdapat detail emboss logo yang menarik.

3. Eiger Toucan 2.0 Wallet

Source: Zalora

Dompet Toucan 2.0 edisi terbaru kini hadir dengan tali prusik yang membuatnya selalu dalam jangkauan mu. ZALORAns bisa bergerak aktif tanpa perlu khawatir dompetmu terjatuh! Kamu bisa gunakan dompet ini untuk traveling, berolahraga, maupun kegiatan aktif lainnya.

Dompet ini dilengkapi dengan lima slot kartu, dua saku sisip tersembunyi, dan kompartemen utama dengan resleting. Desainnya yang simple ini cocok banget dengan tampilan para pria yang maskulin!

Baca juga : Rekomendasi Dompet Fossil Mewah Material Kulit Terbaik

4. Eiger Clamwall Wallet

Source: Zalora

Clamwall adalah dompet yang dirancang praktis dan fungsional. Desainnya terdiri dari empat ruang untuk menyimpan kartu dan dua ruang utama untuk menyimpan uang.

Dilengkapi pula dengan strap elastis untuk menjaga kartu dan uangmu tetap pada tempatnya. Tali prusiknya menjadikan dompet ini lebih trendy dan dapat digantungkan pada leher. ZALORAns akan mudah mengakses uang dalam dompet ini.

Dompet Eiger yang satu ini akan menjadi teman setiamu di segala kegiatanmu!

5. Eiger Waleetka Wallet

Source: Zalora

Waleetka Wallet menjadi dompet idaman para muda-mudi karena desainnya yang trendy dan kekinian. Dengan desain warna yang memadukan coklat dan hitam, membuatnya terkesan klasik namun tetap elegan. Waleetka Wallet adalah dompet yang terbuat dari material canvas dan PVC berkualitas.

Di bagian dalam terdapat 3 slot kartu dan 2 ruang utama untuk menyimpan uang. Dilengkapi dengan fitur 3 slot untuk menyimpan kartu, 2 ruang utama untuk menyimpan uang, dan 2 kantong sisip tersembunyi. Ada pula 1 slot kartu untuk menyimpan kartu tanda pengenal.

Baca juga : Rekomendasi Dompet Mini Praktis untuk Pria dan Wanita

Dari beberapa model dompet Eiger diatas mana nih yang ingin ZALORAns miliki? Semua koleksi dompet Eiger diatas bisa banget ZALORAns temukan dengan mudah hanya di ZALORA ya! Tunggu apa lagi, buruan beli sekarang juga!

Mau cari berbagai dompet yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama