Rekomendasi Dompet Charles & Keith, Dompet Kualitas Terbaik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa sih yang nggak tahu brand yang satu ini? Yup, Charles & Keith! Semua koleksinya bisa dipastikan memiliki kualitas terbaik, termasuk produk dompetnya. Dompet dari Charles & Keith adalah perwujudan dari gaya modern yang memadukan desain yang elegan dan fungsionalitas.

Charles & Keith dikenal karena menciptakan aksesoris yang trendy dan terjangkau, dan dompet mereka bukanlah pengecualian! Dompet Charles & Keith menampilkan detail yang menarik seperti hardware logam berkualitas tinggi, pola modern, dan kulit sintetis yang berkualitas.

Dompet Charles & Keith dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan kompartemen yang terorganisir dengan baik untuk kartu, uang tunai, dan koin. Dengan mengusung desain yang selalu mengikuti tren terkini, dompet ini menjadi pilihan tepat untukmu!

Yuk, intip beberapa model dompet Charles & Keith spesial untukmu berikut ini!

Baca juga : 6 Rekomendasi Dompet Lipat Wanita: Stylish nan Berkualitas

Pilihan Model Dompet Charles & Keith Versatile untuk Setiap Acara

1. Dompet Top-Zip Midori Geometric

Source: charleskeith

Dompet Midori dalam pilihan warna basic memberikan upgrade gaya yang begitu fresh. Dompet ini didesain dengan begitu menarik, dimana terdapat detail lipatan geometris yang menciptakan desain origami yang menarik. Item ini memiliki ciri minimalis yang disukai banyak orang.

Fungsional dengan banyak slot kartu dan kompartemen yang rapi. Dompet ini cocok untuk menjaga gaya dan tampilan ZALORAns tetap maksimal! Tersedia dalam lima warna cantik, ada hitam, cream, camel, hijau, dan coklat

2. Dompet Panjang Croc-Embossed Zip-Around

Source: charleskeith.co.id

Dompet ini didesain dengan sentuhan croc-embossed, hardware berwarna emas yang klasik, dan warna yang soft. Desain dompet kulit yang memberikan efek kilauan ini membuatnya tampak elegan dan classy. Dompet panjang zip-around ini adalah esensial yang sempurna untuk melengkapi koleksimu! 

Dengan desain rectangular, dompet ini menawarkan kapasitas penyimpanan luas dan menampilkan beberapa slot atau kompartemen untuk menjaga barang berhargamu terorganisir. Kelebihan produk yang indah ini adalah fleksibilitasnya yang dapat digunakan sebagai clutch saat ZALORAns ingin bepergian dengan tampilan simple.

3. Dompet Panjang Magnetic Front Flap

Source: charleskeith

Sederhana namun cantik, dompet panjang yang indah ini pasti akan menceriakan harimu setiap kali ZALORAns mengeluarkannya dari tas! Tersedia dalam warna cantik yaitu blue, ivory, khaki, dan hitam.

Dengan desainnya yang sleek dan panjang, dompet ini memberikan ruang yang luas untuk kartu, uang tunai, dan koin. ZALORAns ingin pemakaian dengan look yang berbeda dan optimal? Pasang detachable strap untuk menjadikannya sebagai tas selempang mini yang stylish! Bagaimana menarik banget bukan?

Baca juga : Rekomendasi Dompet Guess yang Elegan dan Fungsional

4. Dompet Top-Zip Short

Source: charleskeith

Warna-warna soft atau basic menjadi pilihan yang cerdas untuk dompet, terutama saat ini sedang tren. Warna ini memberikan tampilan yang tidak begitu mencolok namun tetap tampak classy. Dompet top-zip short berfokus pada fungsionalitas yang memastikan semua barang berhargamu tersusun dengan rapi. 

Ada banyak slot kartu, slot uang kertas, serta kompartemen resleting untuk koin. Kombinasi antara fungsi dan estetika membuat dompet ini menjadi pilihan yang sempurna untuk wanita modern yang ingin rapi dan tampil stylish. Tersedia dalam beberapa warna cantik, yaitu light grey, taupe, black, dan blue.

5. Dompet Panjang Detail Tassel

Source: charleskeith

Dengan desain yang elegan dan finishing yang berkelas, dompet panjang tassel ini menjadi aksesoris yang timeless. Pilihan warna basic yang dipadukan dengan hardware emas menambah keanggunan pada siluetnya yang sleek. Tersedia dalam warna sand, pink, burgundy, dan black. Rumbai-tassel hias pada bagian resleting menambahkan sentuhan khas.

Terdapat banyak slot kartu, ruang uang kertas, dan kompartemen resleting yang luas. Desainnya yang lengkap ini akan memastikan barang-barang berhargamu teratur dan aman dalam satu tempat.

Baca juga : Rekomendasi Dompet Fossil Mewah Material Kulit Terbaik

Itulah beberapa model dompet classy dan simple dari koleksi Charles & Keith yang bisa ZALORAns pilih untuk menyimpan uang dan kartumu. Desain elegannya akan meningkatkan penampilanmu!

Mau cari berbagai dompet yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama