Inilah 5 Rekomendasi Cincin Berlian Mewah untuk Melamar Pasangan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Sebuah cincin menjadi suatu lambang cinta bagi pasangan. Memilih cincin berlian untuk seseorang yang kita cintai adalah tanda kesetiaan dan perhatian yang mendalam. Berlian melambangkan ketulusan dan kekuatan hubungan.

Setiap kali melihat cincin tersebut, mereka akan diingatkan akan cinta dan komitmen yang tak tergantikan. Cincin berlian menjadi pilihan tepat untuk ZALORAns yang menyukai cincin yang elegan.

Yuk, intip beberapa model cincin berlian yang cantik dan memikat berikut ini!

Baca juga : Model Cincin Emas Simple dan Cantik Untuk Remaja

Model Cincin Berlian Berkilau by Her Jewellery

1. Berlian Moissanite La Fleche Ring 

Source: Zalora

Cincin mewah yang satu ini terbuat dari 925 Sterling silver dengan 18K White Gold Plated dan Moissanite & Zircons. Cincin ini didesain dengan bentuk melingkar, namun pada ujungnya terpisah.

Pada salah satu ujungnya terdapat berlian bulat dan ujung yang lainnya terdapat berlian yang disusun menyerupai bentuk panah. Cincin ini memiliki bentuk desain yang unik dan cantik, serta beda dari yang lain.

2. Berlian Moissanite Mon Amour Ring

Source: Zalora

Apakah ZALORAns ingin menyatakan cinta kepada pasanganmu? Cincin dengan bentuk hati ini menjadi pilihan yang mewah dan sangat romantis. Cocok banget untuk menjadi simbol cinta dan kasih sayang.

Cincin ini didesain dengan berlian utama ditengah dan dikelilingi oleh permata yang membentuk hati. Pada bagian ringnya juga dihiasi dengan kilauan permata yang memberikan tampilan anggun pada jari.

Cincin ini menjadi pilihan yang cocok dan populer untuk berbagai momen romantis, seperti pertunangan atau perayaan anniversary.

3. Berlian Moissanite Aniston Ring

Source: Zalora

Model cincin yang satu ini begitu simple namun terlihat mewah. Didesain dengan detail berlian pada bagian tengah cincin yang menampilkan kilauan cantiknya. Sedangkan, ringnya dibuat dengan desain menyerupai double ring.

Cincin bernuansa silver ini cocok banget dipakai oleh kamu yang menyukai cincin yang tidak begitu mencolok, namun tetap terlihat elegan. 

Baca juga : Cincin Tunangan Simbol Pengikat Cinta, Inilah Hal-Hal yang Harus Kamu Tahu

4. Berlian Moissanite La delicate Ring

Source: Zalora

Desain cincin yang satu ini hampir mirip dengan yang sebelumnya. Dimana, desain cincin yang dipercantik dengan berlian di bagian tengahnya. Namun, pada bagian ringnya untuk cincin ini dibuat dengan detail bergelombang yang membuatnya semakin menarik.

Cincin ini begitu ringan saat dipakai, sehingga nyaman di jari. Cincin yang satu ini bisa menjadi hadiah terindah untuk orang terkasihmu!

5. Berlian Moissanite Fantaisie Ring

Source: Zalora

Desain cincin berlian yang satu ini begitu statement dengan kemewahan berlian di tengah cincin. Didesain dengan berlian yang dikelilingi dengan butiran berlian yang cantik dan berkilau.

Pada bagian ringnya juga dihiasi dengan butiran permata untuk menambah kemewahan pada cincin ini. ZALORAns bisa memakai cincin ini untuk melamar pasanganmu juga lho! Pastinya pasanganmu akan bahagia di momen spesialnya!

Baca juga : Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari

Nah, itulah beberapa model cincin berlian cantik dan mewah yang bisa ZALORAns pilih. Cincin berlian nggak akan pernah gagal dalam menampilkan keeleganan pada jemarimu!

Mau cari berbagai perhiasan yang cantik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama