5 Rekomendasi Bros Kebaya Cantik dan Unik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kebaya merupakan busana tradisional Indonesia yang telah menjadi bagian dari warisan budaya dan fashion bangsa ini. Bros adalah salah satu aksesoris yang dapat digunakan untuk mempercantik penampilan, termasuk saat mengenakan kebaya. Memakai bros dapat memberikan kesan elegan, mewah, atau feminin pada penampilan kamu.

Bros kebaya tersedia dalam berbagai macam bentuk, ukuran, dan bahan. Berikut adalah 6 rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan!

Baca juga : Ketahui Perbedaan Emas Muda dan Emas Tua

1. Bros Mutiara

Source: ZALORA

Mutiara dikenal sebagai batu permata yang melambangkan keanggunan dan kemewahan. Bros mutiara merupakan aksesori yang cocok untuk menghiasi tampilan kebaya kamu. Bros mutiara, baik yang berbentuk bulat, lonjong, atau berbagai motif lainnya, bisa menjadi

pilihan yang tepat untuk menunjang penampilan kamu. Selain itu, bros mutiara juga mudah dikombinasikan dengan berbagai warna kebaya dan perhiasan lainnya.

2. Bros Bunga

Source: Lazada

Bunga adalah simbol keindahan dan kemewahan, jadi tidak heran jika bros berbentuk bunga sering digunakan dalam menghiasi kebaya. Bros bunga bisa dibuat dari berbagai macam bahan, mulai dari kain, batu-batuan, ataupun emas dan perak.

Sehingga bisa menyesuaikan dengan keseluruhan tema penampilan kamu. Bros bunga juga bisa menghadirkan kesan yang lebih feminin pada pemakainya.

Baca juga : Inilah Model Gelang Emas Rantai Elegan yang Lagi Trend

3. Bros Swarovski

Source: ZALORA

Swarovski merupakan salah satu jenis batu permata imitasi yang terkenal. Bros berbahan Swarovski menawarkan kilau yang eksklusif dan elegan, menjadikannya pilihan yang tepat untuk mempercantik penampilan kebaya.

Bros Swarovski tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan desain, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya kamu serta menonjolkan keindahan kebaya yang kamu kenakan.

4. Bros Emas atau Perak Tiga Susun

Source: ZALORA

Bros emas atau perak menjadi pilihan klasik yang tidak pernah lekang oleh waktu. Bros ini memberikan tampilan yang mewah dan berkelas pada penampilan kamu. Desain bros emas atau perak banyak variasinya, mulai dari bentuk geometris, hingga bentuk yang lebih kompleks dengan tambahan batu permata.

Bros ini bisa menjadi investasi jangka panjang yang dapat digunakan di berbagai acara khusus.

5. Bros Kain

Source: Google

Bros kain adalah pilihan aksesoris kebaya yang termasuk affordable dan mudah ditemukan. Berbeda dengan bros lainnya, bos ini bisa dibuat dari berbagai jenis kain, seperti satin, brokat, dan organza, serta bisa diberi tambahan aksen manik-manik atau payet.

Bros kain memberikan kesan yang ringan, simpel, namun tetap elegan. Selain itu, bros kain bisa disesuaikan dengan motif dan warna kebaya yang kamu pakai.

Baca juga : Ini dia Ciri – Ciri Gelang Cartier Asli

Itulah 5 rekomendasi bros kebaya yang bergaya dan modern untuk menunjang penampilan kamu yang mempesona. Jangan ragu untuk bereksperimen ragam aksesoris dengan kebaya, dijamin elegan dan menawan. 

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika