Rekomendasi Anting Hijab Elegan untuk Aksesoris Tambahan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dalam dunia fashion, wanita berhijab pun bisa banget nih pakai anting-anting sebagai aksesoris mereka! Anting bisa menjadi aksesori yang luar biasa untuk menyempurnakan penampilan glamour dalam berhijab.

Untuk tampilan yang lebih glamor, ZALORAns bisa pilih anting dengan desain yang mencolok, berlian, atau hiasan yang elegan. Sedangkan, untuk look casual bisa dengan anting berwarna. Intip beberapa model anting untuk gaya hijab yang kekinian dan elegan berikut ini!

Baca juga : Tutorial Mudah Cara Pakai Hijab Segi Empat untuk Pesta

Model Anting Hijab Simple dan Mewah

1. Lagrihoop Hoop Earrings by Aldo

Source: Zalora

Hoop earrings bernuansa gold tone dari koleksi Aldo ini bisa meningkatkan tampilan hijab eleganmu. Dengan detail embellishments permata yang menggantung pada bagian bawahnya begitu mewah. Anting-anting ini dibuat dengan bahan brass kombinasi.

ZALORAns bisa memakainya untuk look hijab dengan cara memasangkannya pada kain hijab di bagian sekitar telinga. Kamu bisa memakai hijab polos, sehingga anting ini akan menjadi statement menarik untukmu!

2. Thread Hoop Earrings by Mango

Source: Zalora

Anting-anting simple kali ini hadir dari koleksi Mango. Desain bernuansa gold dengans entuhan mutiara pada bagian tengahnya. Anting ini didesain panjang dengan detail bawah berbentuk lingkaran.

ZALORAns bisa menyelipkannya pada kain hijab di dekat telinga. ZALORAns akan tampil cantik dengan penuh pesona di hari spesialmu!

3. Ukiyo Earring by Tutu and Co

Source: Zalora

Kalau kamu ingin tampil cheerful, aksen anting dari koleksi Tutu and Co ini coock banget untuk playful chic look yang stylish! Kombinasi warna gold, ungu, dan merah dari detail beads ini begitu menarik.

Terbuat dari bahan stainless steel dan glass beads. Diameter anting-anting ini dibuat 2 cm, sehingga saat kamu padukan dengan hijab akan tampak statement!

Baca juga : Ketahui Perbedaan Emas Muda dan Emas Tua

4. Anting Crystal Swarovski by Her Jewellery

Source: Zalora

Menggunakan anting berdesain kristal oval kecil dari Her Jewellery begitu menawan pada tampilan hijab. Kilauan yang elegan dan mewah, menciptakan aksen yang sempurna untuk melengkapi penampilanmu.

Anting ini dapat dipadukan dengan berbagai gaya hijab, baik pashmina, segi empat, atau gaya hijab lainnya. Meskipun ukurannya kecil, namun bisa membuatmu tampil anggun dan berkelas dalam setiap kesempatan lho!

5. Wigollada Earrings by Aldo

Source: Zalora

Para hijabers tak perlu bingung memilih aksesoris untuk membuat look kamu ekstra menawan! ZALORAns bisa memakai anting dari Aldo yang akan membuat penampilanmu begitu stunning! Dibuat dengan desain double hoop dan detail embossed lion head yang statement dan unik!

Anting bernuansa gold ini terbuat dari bahan zinc alloy blend yang membuatnya terkesan mewah! Desain anting-anting ini begitu menarik bukan?

Baca juga : 5 Rekomendasi Bros Kebaya Cantik dan Unik

Begitu elegannya berbagai model anting-anting di atas yang bisa ZALORAns pakai untuk tampilan hijab di acara. Semua koleksi lengkapnya bisa kamu temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai aksesoris elegan yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama