Ini 5 Pilihan Lanyard Coach untuk Elevate Penampilanmu

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Di antara banyaknya aksesoris pelengkap yang ada, lanyard merupakan salah satu aksesoris yang kini sering digunakan dan bahkan menjadi ajang di antara masyarakat dunia, khususnya di Indonesia. 

Lanyard yang dulunya dianggap semata-mata sebagai item fungsional, kini telah berevolusi menjadi simbol gaya dan kemewahan. 

Coach, sebuah merek yang telah lama berdiri sebagai ikon dalam dunia fashion mewah, telah mengubah lanyard dari sekadar tali pengikat menjadi aksesori bergaya yang mencerminkan identitas sekaligus status para pemakainya.

Bagi ZALORAns yang baru saja mendapatkan pekerjaan dan ingin tampil beda, lanyard Coach bisa menjadi aksesoris pelengkap untuk memberikan kesan yang lebih tegas dan mewah. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Coach untuk Tampil Stylish dan Elegan

Evolusi dan Inovasi Lanyard Coach

Coach terus berevolusi, tidak hanya mempertahankan komitmennya terhadap kerajinan tangan dan kualitas tetapi juga menyesuaikan diri dengan tren yang berubah. 

Pada awal abad ke-21, Coach meluaskan jangkauannya lebih jauh dengan memperkenalkan berbagai produk aksesori, termasuk lanyard. 

Bukan hanya merefleksikan kecanggihan dan kualitas yang sama seperti produk lainnya, tetapi juga menawarkan cara baru bagi konsumen untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka sekaligus memperlihatkan status.

Lanyard, yang awalnya digunakan secara fungsional untuk membawa kunci atau ID, di tangan Coach bertransformasi menjadi lebih dari sekedar tali pengikat. 

Melalui desain yang cermat dan pemilihan bahan yang berkualitas, lanyard menjadi salah satu aksesoris pelengkap penampilan, menawarkan cara elegan dan praktis untuk menyimpan barang-barang esensial sehari-hari. 

Kini khususnya di Indonesia, lanyard seakan menjadi kewajiban dalam penampilan. Banyak masyarakat Indonesia yang meletakan kartu tanda pengenal perusahaan di dalam lanyard. 

Tentu saja hal ini menjadi salah satu bentuk apresiasi seseorang yang bangga terhadap perusahaanya sekaligus jerih payahnya dalam mendapatkan lanyard Coach yang tidaklah murah. 

Desain dan Kualitas Lanyard Coach

Lanyard Coach bukan hanya digunakan karena sifat fungsionalnya, di mana para pemakainya dapat menyimpan beberapa kartu penting, tapi juga sebagai salah satu pelengkap fashion sehari-hari. 

Setiap lanyard yang dirancang oleh rumah mode asal New York City ini merupakan kombinasi sempurna antara fungsi, gaya, dan kerajinan seni. 

Coach menghadirkan berbagai pilihan warna dan pola, hal ini tentu saja memberikan ruang yang cukup bagi para penggunanya dalam memilih sesuai dengan kebutuhan dan gaya pribadi masing-masing.  

Ditambah, sering kali dibuat dari kulit berkualitas tinggi yang tahan lama dan memiliki tekstur yang memberikan kesan yang mewah. Kulit pebbled, misalnya, tidak hanya memberikan tekstur yang unik tetapi juga ketahanan terhadap goresan sehari-hari.

Selain itu, setiap produk Coach melewati serangkaian pemeriksaan kualitas untuk memastikan bahwa hanya produk terbaik yang mencapai tangan konsumen. Maka tak heran, jika Coach dinobatkan sebagai salah satu rumah mode yang patut dilirik. 

Baca juga : Rekomendasi Dompet Wanita Simple dan Elegan

Cara Merawat Lanyard Coach dengan Benar

Untuk memastikan lanyard ZALORAns dalam keadaan baik, ZALORAns juga wajib menjaganya dan merawatnya. 

Memang betul, bahwa setiap produk Coach menggunakan material yang premium dan berkualitas, tapi jika tidak diikuti dengan perawatan rutin, maka produk tidak akan tahan lama dan cepat mengalami kerusakan. 

Adapun cara yang paling mudah yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan kain lembut yang kering untuk menghilangkan debu dan kotoran ringan. Kemudian, hindari menggunakan kain basah atau bahan pembersih yang keras, karena dapat merusak kulit.

Selain itu, cobalah untuk menggunakan kondisioner kulit secara berkala yang dapat membantu menjaga kelembutan dan kilau kulit. Oleskan kondisioner dengan kain lembut dan biarkan kulit menyerapnya sepenuhnya.

Jika memang terjadi kerusakan serius, cobalah untuk datang ke official flagship store dengan membawa karty warranty. Umumnya, Coach menawarkan perbaikan khusus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Pastinya ZALORAns sudah tidak sabar dengan rekomendasi produk-produk lanyard Coach yang wajib dimiliki di tahun 2024 ini, kan? Setelah ini, ZALORA akan memberikan beberapa pilihan lanyard terkini. Simak artikel selengkapnya. 

Baca juga : 7 Pilihan Card Holder Coach Ikonik 2024, Simak Selengkapnya!

5 Pilihan Lanyard Coach Terbaik Tahun 2024

Sekarang ini, banyak diantara masyarakat Indonesia khususnya di Ibukota yang menggunakan lanyard. Tak sedikit juga diantara mereka yang membeli lanyard khusus agar terlihat berbeda dari yang lain, atau sekedar untuk menyempurnakan penampilan. 

Bagi ZALORAns yang ingin membeli lanyard Coach, berikut ada beberapa variasi yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Simak informasi selengkapnya berikut. 

1. Coach ID Lanyard Signature

Di posisi pertama ada Coach ID Lanyard Signature yang sekaligus menjadi salah satu jenis produk best seller yang paling banyak digunakan. Desain dari lanyard ini terbilang timeless dan minimalis. Sehingga memudahkan ZALORAns untuk memadukannya dengan berbagai looks dan dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama. 

Terdapat 2 slot kartu, dan 1 slot kartu ID. Lanyard ini juga bisa dilepas pasang yang bisa disesuaikan dengan situasi dan kebutuhan. 

2. Coach ID Signature Khaki Saddle

Masih sama dengan jenis sebelumnya, Coach ID Lanyard Signature Khaki Saddle juga menjadi primadona di kalangan pekerja SCBD. Selain warna khakinya yang memberikan kemewahan, juga lanyard jenis ini dapat dengan mudah di lepas pasang. 

Untuk ukurannya sendiri memiliki panjang 6,5 cm dengan tinggi 10 cm, kemudian terdapat 2 kartu slot dan slot kartu ID.

3. Coach ID Wine Multi

Lanyard selanjutnya adalah Coach ID Lanyard Wine Multi. Lanyard Coach ini sedikit berbeda dengan lanyard yang lainnya, di mana memiliki warna merah wine yang sangat menawan dengan nama “Coach” tercetak. 

Tampilannya semakin menarik karena terbuat dari kulit premium, semakin memberikan kesan mewah saat digunakan. 

4. Coach ID with Rose 

ZALORAns yang ingin mendapatkan kesan feminim tapi juga memberikan kesan yang elegan dan menawan dalam penampilan, maka Coach ID Lanyard with Rose akan menjadi pilihan yang terbaik. 

Lanyard ini terdiri dari 2 slot kartu dengan 1 slot kartu ID. Tidak hanya itu, ia terbuat dari bahan kanvas premium yang mampu memberikan kesan mewah saat digunakan.

5. Coach ID Signature Canvas

Coach juga membuat  lanyard yang diperuntukkan untuk para pria. Adapun koleksi yang bisa digunakan adalah Coach ID Lanyard Signature Canvas

Terbuat dari canvas premium dan memiliki panjang 6,5 cm serta tinggi 10 cm membuat penampilan kaum Adam akan semakin maskulin dan tegas. 

Baca juga : Cara Membedakan Tas Coach Asli dan Palsu

Bagi ZALORAns yang ingin membeli lanyard Coach original, yuk langsung beli di ZALORA Indonesia. Selain produk-produk original, juga setiap hari dijamin pasti ada promo eksklusif. Tunggu apa lagi, belanja kebutuhan fashion hanya di ZALORA Indonesia.

Penulis : Ananda F Muhammad