Model Gelang Emas Wanita Terbaru 2023

Siapa wanita yang tak suka gelang emas? Gelang emas merupakan salah satu perhiasan yang paling populer di kalangan wanita. Gelang emas dapat menambah kesan elegan dan mewah pada penampilan.

Di tahun 2023, ada beberapa model gelang emas wanita terbaru yang sedang digandrungi lho. Kira-kira apa saja ya modelnya? Yuk, lihat inspirasi model gelang paling terbaru berikut ini!

1. Gelang Emas rantai

Source : Zalora

Model gelang emas rantai merupakan salah satu model yang paling klasik dan timeless. Gelang emas rantai terbuat dari jalinan rantai yang dapat dipadukan dengan hiasan liontin dengan berbagai bentuk. Model seperti ini cocok untuk anak hingga orang dewasa.

2. Gelang Emas Polos

Source : Zalora

Sederhana namun tetap terlihat elegan dan modern adalah kesan yang dihasilkan oleh gelang emas polos. Kamu pun tak perlu khawatir bingung memadukannya dengan pakaian lain. Karena model gelang satu ini mudah menyesuaikan dan tak akan terlihat too much. 

Baca juga : Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari

3. Model Gemas Batu Permata

Source : Zalora

Gelang emas batu permata merupakan model gelang emas yang terbuat dari emas asli dan dihiasi dengan batu permata. Batu permata tersebut bisa berbahan berlian, rubi, safir, atau emerald. Nah, untuk model dengan hiasan batu permata ini. Sangat cocok untuk acara-acara formal atau untuk tampilan yang lebih mewah.

4. Gelang Emas dengan Mutiara

Source : Zalora

Siapa yang tak akan senang melihat gelang emas asli yang dihiasi dengan mutiara-mutiara asli yang berkilauan. Model satu ini memperlihatkan desain yang elegan dan feminim. Serta cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih anggun.

Baca juga : Tips : Cara Memilih Kacamata yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

5. Gelang emas kombinasi

Source : Zalora

Gelang emas kombinasi merupakan model yang menggabungkan dua atau lebih warna emas. Cocok untuk tampilan yang lebih berani dan unik. 

Itulah dia berbagai model gelang emas wanita terbaik yang sedang populer tahun ini. Semoga membantu kamu untuk menemukan model gelang yang kamu sukai ya!

Mau beli perhiasan emas untuk percantik penampilan kamu? Cek Zalora sekarang juga dan dapatkan berbagai produk gelang emas wanita dengan harga diskon melimpah!

Penulis : Alfianita Karismawati