Intip Model Gelang Emas Terbaru Masa Kini, Simple dan Mewah!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah kamu suka memakai perhiasan berbahan emas? Emas memang menjadi salah satu bahan pembuat perhiasan yang sangat digandrungi oleh para wanita. Bukan tanpa alasan, selain warnanya yang cantik, emas juga bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Kecantikan dan kilauan emas alami membuatnya menjadi salah satu logam berharga paling dicari di dunia

Salah satunya yaitu gelang emas. Gelang emas telah menjadi simbol kemewahan dan keindahan bagi pemakainya.. Selain sebagai perhiasan yang mempesona, gelang emas juga bisa dijadikan sebagai simbolis. Gelang emas seringkali digunakan untuk merayakan momen-momen penting dalam kehidupan seseorang, seperti sebagai mahar pernikahan. 

Kini, gelang emas hadir dengan model yang beragam. Seperti apa sih model gelang emas terbaru? Sebelum itu, kamu perlu tahu apa saja keunggulan perhiasan dari emas sebelum memutuskan untuk membelinya. 

Apa Sih Keunggulan Emas?

1. Tahan Lama

Bahan emas sangat awet dan tidak mudah rusak atau bengkok. Hal ini menyebabkan emas bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Kamu bisa menjualnya di kemudian hari dengan kondisi emas yang masih baik. 

Baca juga : Model Kalung Emas Putih, Simple Hingga Glam!

2. Tidak Bisa Berkarat

Berbeda dengan bahan perhiasan lainnya, emas tidak dapat berkarat dan warnanya tidak akan memudar meskipun bertahun-tahun. Nah, inilah yang menyebabkan emas tahan lama dan awet.

3. Tidak Menyebabkan Alergi

Jika kamu memiliki alergi terhadap perhiasan yang terbuat dari logam, kamu bisa menggunakan perhiasan dari emas. Emas sangat aman untuk jenis kulit apapun, sehingga tidak akan menimbulkan alergi. Emas juga tidak akan teroksidasi meskipun pada suhu atau cuaca apapun.

4. Bernilai Tinggi

Salah satu keuntungan lain membeli perhiasan emas yaitu nilainya yang terus naik. Sehingga, emas sangat cocok untuk investasi masa depan. Jika suatu saat kamu ingin menjual emas mu disaat nilai emas sedang naik-naiknya, maka kamu akan mendapat keuntungan. 

Setelah mengetahui beberapa keunggulan perhiasan emas, apakah kamu sudah tertarik menggunakan gelang emas? Yuk, lihat beberapa model gelang emas terbaru yang kekinian dan elegan berikut ini.

Inilah Model Gelang Emas Terbaru, Tak Lekang oleh Waktu!

1. Gelang Emas Infinity

Source: Pinterest

Apakah kamu pernah tahu istilah infinity? Nah, model gelang yang satu ini memiliki bentuk infinity yang unik. Infinity mengandung arti tak terbatas atau tak terhingga. Model gelang emas seperti ini terlihat simple tapi tetap elegan. Kilauan permata yang menyelimuti bagian bentuk infinity nya mempercantik tampilan mu.

Baca juga : Model Cincin Emas Simple dan Cantik Untuk Remaja

2. Gelang Emas Birthstone 

Source: Pinterest

Birthstone merupakan batu mulia yang warnanya beraneka ragam dan setiap warnanya mencerminkan bulan kelahiran seseorang. Birthstone ini juga bisa kamu padukan dengan gelang emas mu lho! Sangat cantik dan manis tentunya. Detail bentuk menyerupai daun pada kanan dan kiri birthstone menambah nilai seni gelang emas ini. Apakah kamu berminat memadukan birthstone yang sesuai bulan lahirmu pada gelang emas mu?

3. Gelas Emas Rangkap 

Jika kamu suka gelang yang sedikit mencolok dan memikat, kamu bisa coba model gelang emas yang satu ini. Gelang emas dengan rangkap tiga bisa menjadi aksesoris yang cocok untuk melengkapi outfit mu. Kamu juga bisa menorehkan tulisan pada gelang mu lho! Seperti tulisan namamu dengan pacarmu. Selain itu, di setiap ujungnya berbentuk hati dan salah satunya ada yang bertuliskan inisial huruf. Gelang ini sangat unik bukan? Karena menggambarkan personal dirimu.

4. Gelang Emas Bunga dan Kupu-Kupu

Source: Pinterest

Model gelang berbentuk bunga memang begitu elegan dan terkesan feminim. Sentuhan permata kecil menjadi pemanis gelang emas ini. Disekeliling gelang terdapat bentuk kupu-kupu kecil yang lucu. Jika kamu suka sesuatu yang terkesan girly, model gelang ini cocok denganmu.

Baca juga : Kenali Apa itu Kacamata Anti Radiasi dan Manfaatnya Bagi Mata

5. Gelang Emas Bentuk Bola

Source: Pinterest

Gelang emas yang bentuknya lebih kaku seperti ini terlihat lebih kokoh. Modelnya yang simple, dimana terdapat detail aksen berbentuk bola dengan taburan berlian mengelilinginya. Gelang emas seperti ini sangat elegan dan cocok untuk dipakai ke acara pesta. Meskipun bentuknya kecil, namun bisa mempercantik penampilanmu.

Nah, itulah kelebihan bahan emas serta beberapa model gelang emas terbaru yang elegan. Apa kamu sudah memutuskan model gelang seperti apa yang menjadi impianmu?

Dapatkan berbagai produk perhiasan dari brand ternama hanya di ZALORA. Raih banyak diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan!

Penulis: Fitrian Nurentama