Inilah Rekomendasi Sandal Hermes, Mewah & Luxury

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Para pecinta fashion pasti sudah nggak asing lagi bukan dengan brand Hermes? Hermes merupakan salah satu brand mewah yang populer di seluruh dunia. Salah satu produknya yaitu sandal. Sandal Hermes tentunya nggak kaleng-kaleng ya! Sandal Hermes dikenal karena desainnya yang elegan dan berkualitas tinggi. 

Setiap pasang sandal dibuat bahan-bahan pilihan seperti kulit mewah dan detail desain yang sempurna. Desainnya yang menampilkan gaya klasik dan timeless.

Intip beberapa model sandal Hermes yang menarik berikut ini yuk!

Baca juga : Rekomendasi Makeup dari Christian Dior, Flawless Natural

Pilihan Model Sandal Hermes Favorit Old Money

1. Oran Sandal

Source: Zalora

Sandal berbahan kulit ini memiliki desain yang simple dan ringan. Didesain dengan detail potongan “H” yang ikonik dari Hermes. Sandal bernuansa etoupe ini dengan desain grafis cocok untuk gaya feminim.

Bisa ZALORAns padukan dengan outfit casual hingga semi formal yang elegan. Sandal ini bakal bisa jadi andalanmu di segala kegiatan deh!

2. Izmir Sandal

Source: hermes

Berikutnya ada koleksi sandal cute yang super cakep! Koleksi sandal ini kenapa bisa menarik? Karena didesain dengan sentuhan bahan bulu yang lembut dan bikin comfy saat memakainya. Sensasi memakai sandal ini terasa empuk dan bikin betah pakai sandal seharian.

Dengan detail strap huruf H yang identik dengan Hermes. ZALORAns bisa memakainya untuk berbagai casual look yang santai. Sandal ini bakal jadi favorit para cewek yang suka tampil chic nih! 

3. Chypre Sandal

Source: hermes

Berikutnya masih dengan desain sandal bulu yang unik! Koleksi sandal kali ini mengusung perpaduan antara kulit yang khas dengan warna coklat dengan bulu berwarna cream yang kontras.

Sandal techno ini dari kulit anak sapi dan bulu domba dengan sol karet anatomis dan strap yang dapat disesuaikan. Bagian insolenya juga didesain dengan bulu, sehingga terasa lembut saat dipakai.

Desain ramping cocok untuk tampilan casual yang nyaman!

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas LV Louis Vuitton, Penuh Elegansi dan Stylish

4. Oasis

Source: Zalora

Kalau ZALORAns suka tampilan yang feminim dan anggun, pilihan sandal wedges ini cocok untukmu! Sandal berbahan kulit anak sapi ini didesain dengan detail strap huruf “H” yang ikonik.

Sebuah gaya Hermes yang ikonik, siluet ini merupakan bagian penting dalam setiap outfit. Sandal simple ini bisa banget menyempurnakan tampilan OOTD kondangan kamu untuk look yang anggun!

5. Gabriel Sandal

Source: hermes

Hermes punya koleksi sandal cantik berikutnya yang pasti ZALORAns suka deh! Sandal berbahan kulit anak sapi suede ini didesain dengan adanya detail aksen gesper Kelly berlapis palladium yang ikonik.

Pada bagian gespernya dibuat menyerupai pengunci silver yang menjadi statement pada sandal ini. Sandal yang ringan dengan desain yang mewah, memberikan tampilan yang cantik pada dirimu. Sandal ini menjadi pilihan tepat untuk keanggunan sehari-hari!

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Branded untuk Mengupgrade Gaya

Meskipun termasuk pricey, namun sandal Hermes ini memang diakui kualitasnya menggunakan bahan terbaik. Sehingga, sepadan dengan harga yang ditawarkan. Koleksi sandal Hermes mana nih yang paling ZALORAns suka? 

Mau cari berbagai sandal yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama