Inilah Rekomendasi Kalung Emas Rantai Pendek

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Setiap wanita tentunya menyukai mengenakan perhiasan, salah satunya kalung. Kalung yang sering menjadi pilihan para wanita adalah kalung emas. Kalung emas memiliki kelebihan selain tampilannya yang elegan, kemampuannya yang tahan lama juga menjadi alasan. 

Beragam desain kalung emas dibuat demi mempercantik penampilan seorang wanita. Desain kalung emas yang simple dengan model pendek mampu menjadi statement cantik di lehermu. ZALORA punya beberapa rekomendasi kalung emas buatmu nih!

Yuk, intip beberapa model kalung emas rantai pendek yang menarik berikut ini!

Baca juga : Cara Styling Kalung Hijab: Hias Diri Lebih Stylish

Model Kalung Emas Rantai Pendek by Andall Studios

1.Gigi Eye Dual Chain Necklace 

Source: Zalora

Desain kalung emas ini menawarkan tampilan yang simple dengan sentuhan elegan. Kalung ini dapat meningkatkan gaya penampilan sehari-harimu. Kalung ini terdiri dari dua lapisan rantai emas, di mana rantai pertama dibuat lebih pendek.

Menciptakan look yang modern. Kalung ini memiliki desain yang simple dan minimalis. Cocok banget buat ZALORAns yang ingin memakai kalung tanpa terlihat mencolok!

2. Georgio Shell Necklace 

Source: Zalora

Kalau ZALORAns menginginkan kalung emas rantai yang simple dengan look yang effortless, koleksi kali ini menjadi pilihan sempurna untukmu! Kalung emas dengan desain yang simple yang dibuat pendek menawarkan sentuhan elegan dan minimalis yang cocok untuk perhiasan sehari-harimu.

Desain yang sederhana tetapi elegan ini memudahkan kalung untuk dikenakan dalam berbagai kegiatan, mulai dari formal hingga casual. ZALORAns bisa memadukannya dengan atasan yang memperlihatkan bagian leher. Kalau ZALORAns mengenakan turtleneck, pasangkan kalung ini di bagian luar kerah untuk look yang lebih stylish!

3.Sasha Handcuff Necklace 

Source: Zalora

Menggabungkan kemewahan emas dengan sentuhan desain yang simple namun unik terlihat dari koleksi kalung yang satu ini! Kalung dengan liontin berbentuk borgol yang dibuat simple dan menyatu dengan rantainya ini, memberikan detail yang menarik.

Tanpa terlihat berlebihan, kalung ini akan menjadi aksesoris yang berkesan dalam koleksi perhiasanmu.

Baca juga : Rekomendasi Kalung Couple, Kompak Bersama Pasangan

4. Lily Floral Necklace

Source: Zalora

Pilihan kalung emas berikutnya didesain dengan begitu elegan. Liontin bunga lili yang menggantung pada kalung ini menjadi statement cantik yang memikat dalam desain yang simple. Desain kalung emas bernuansa silver ini memberikan kesan yang feminim bagi kamu yang memakainya.

Detail tiga kelopak bunga pada liontin ini menampilkan sentuhan manis yang akan mempercantik penampilanmu!

5. Astrid Toggle Necklace

Source: Zalora

Rekomendasi kalung emas terakhir untukmu nggak kalah cantiknya dari yang sebelumnya! Kalung emas ini dihiasi dengan liontin berbentuk persegi dan sentuhan permata di bagian tengahnya. Menciptakan perhiasan yang anggun dan memikat. Detail permata pada liontin ini menciptakan aksesoris yang tidak hanya cantik tetapi juga elegan. Apakah ZALORAns tertarik memilikinya?

Baca juga : Model Kalung Emas Terbaru dan Kekinian, Mewah dan Elegan

Itulah beberapa model kalung emas rantai pendek yang sayang untuk dilewatkan! Miliki koleksi kalung emas rantai diatas untuk menyempurnakan tampilanmu, mulai dari daily hingga momen spesialmu!

Mau cari berbagai perhiasan yang cantik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama