Inilah Rekomendasi Kalung Emas Putih Classy

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kualitas emas putih tak kalah lho dengan emas kuning! Keduanya memang sangat populer di dunia perhiasan. Namun, ZALORAns juga bisa menjadikan kalung emas putih sebagai pilihan yang sempurna untukmu!

Dalam nuansa warna silver, kalung emas putih cocok banget dipakai oleh ZALORAns yang memiliki kulit cool undertone. Desain kalung ini juga beragam dan sama-sama memberikan kesan elegan pada penampilanmu.

Kalau gitu, yuk intip beberapa rekomendasi kalung emas putih yang menarik dan indah berikut ini!

Baca juga : Cincin Emas Putih: Kilau Elegan yang Abadi

Pilihan Model Kalung Emas Putih, Cocok untuk Kado Valentine

1. Aurora Italia Auroses Infinity Love 18K Lapis Emas Putih

Source: Zalora

Kalung emas putih yang satu ini memiliki desain liontin berbentuk infinity yang iconic. Kalung infinity menjadi pilihan yang populer sebagai simbol cinta abadi, persahabatan yang tak terputus, atau ikatan keluarga yang kuat. Bentuknya yang elegan dan sederhana menambah daya tariknya, membuatnya menjadi perhiasan yang indah dan bermakna. 

Pada bagian liontinnya dihiasi dengan swarovski zirconia diamond yang cantik. Selain itu, pada bagian lubang simbol infinity, terdapat detail bentuk hati yang membuatnya semakin menarik.

Berikan kalung ini pada orang yang paling kamu sayangi yang kamu harapkan tidak akan pernah terputus cinta kalian! 

2. Aurora Italia Preciosa Auroses Interweaved Love 18K Lapis Emas Putih

Source: Zalora

Kalung emas putih ini dibuat dengan bentuk hati. Tampilan liontin berbentuk hati ini memancarkan sisi feminim pada dirimu! Detail liontin ini dibuat berlayer, di mana bentuk hati yang dihiasi dengan sentuhan swarovski zirconia diamond.

Sedangkan yang bagian dalamnya dibuat polos. Kalung ini cocok juga dipakai oleh para remaja, karena desainnya yang simple dan terkesan chic!

3. Aurora Italia Preciosa Auroses Unbreakable Hearts 18K Lapis Emas Putih

Source: Zalora

Desain kalung emas putih berikutnya nggak kalah unik nih! Kalau sebelumnya kalung berliontin hati dibuat lebih simple, kali ini ada desain liontin berbentuk hati yang lebih unik. Liontin kalung berbentuk lingkaran dengan sentuhan swarovski zirconia diamond di sekelilingnya yang membuatnya terkesan mewah.

Di dalam lingkaran ini, terdapat detail dua hati yang saling terikat berukuran kecil yang menempel pada sisi lingkarannya. Detail hati ini dibuat polos dengan warna bernuansa silver. Menarik bukan?

Baca juga : Intip Model Gelang Emas Terbaru Masa Kini, Simple dan Mewah!

4. Aurora Italia Preciosa Auroses Love Affinity Pendant 18 K Lapis Emas Putih

Source: Zalora

Masih dalam desain liontin berbentuk hati lainnya, kalung emas ini memiliki liontin hati yang saling terikat satu sama lain. Dimana, kedua liontin hati ini memiliki warna yang kontras, yaitu silver dan gold. Pada detail liontin hati berwarna silver, dihiasi dengan aksen swarovski zirconia diamond yang classy.

Kalung ini menjadi pilihan sempurna bagi para pria yang ingin menghadiahkan kalung spesial sebagai tanda cintanya kepada pasangannya. Liontin ini menjadi simbol dua hati yang disatukan dan tak bisa dipisahkan!

5. Aurora Italia Preciosa Auroses Twinkling Heart 18K Lapis Emas Putih

Source: Zalora

Kalau ZALORAns mencari kalung simple, namun tampak begitu mencolok dengan kilauannya yang cantik, kalung emas ini sempurna untukmu! Kalung berbentuk hati yang dipercantik dengan sentuhan swarovski zirconia diamond ini begitu terlihat glamour!

Kalung yang terbuat dari perak murni berlapis emas putih 18 karat ini akan melingkar di lehermu dengan cantik dan indahnya. 

Baca juga : Rekomendasi Kalung Emas Simple Pendek

Bagaimana koleksi kalung emas putih di atas begitu cantik dan menarik bukan? Koleksi semua kalung emas putih di atas untuk mempercantik tampilanmu atau berikan pada orang spesial di hidupmu!

Mau cari berbagai perhiasan yang cantik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama