5 Dompet LV Leather Terbaik Desain Mewah dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Dompet LV yang diproduksi oleh Louis Vuitton, merek mewah asal Prancis yang terkenal dengan barang-barang kulitnya yang berkualitas tinggi dan desain ikonik. Louis Vuitton dikenal dengan monogram klasiknya yang terdiri dari huruf “LV” yang saling terkait dan motif bunga. LV menjadi simbol kemewahan dan status, sangat dicari oleh pecinta fashion di seluruh dunia!

Dompet Louis Vuitton hadir dalam berbagai desain yang menawarkan kombinasi elegan. Dompet LV terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi, termasuk kulit sapi atau kanvas yang diimpor. Tak heran, jika dompet LV selalu menjadi incaran banyak orang!

Kini, mari kita intip beberapa model dompet LV yang menarik untuk dimiliki berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Dompet Fossil Mewah Material Kulit Terbaik

Model Dompet LV atau Louis Vuitton, Wajib Kamu Miliki

1. Multiple Wallet

Source: id.louisvuitton

Dompet yang satu ini dinamakan multiple wallet karena memiliki banyak saku dan slot. Dompet ini rapi dan tersembunyi dan dapat dimasukkan dengan nyaman ke dalam saku dada jas. Sangat stylish dalam nuansa monogram coklat dengan motif logo khas LV.

Terbuat dari bahan lapisan kulit sapi dan kanvas. Terdiri dari 3 slot kartu kredit, 2 kompartemen tagihan dan tiket, 2 slot samping untuk kwitansi, dan 2 slot ID.

2. Slender Wallet

Source: id.louisvuitton

Kanvas berlapis damoflage menghadirkan nuansa terkini pada Slender Wallet ini. Didesain dengan motif kotak-kotak pixel dengan berbagai perpaduan warna menarik. Tak lupa dengan logo LV yang didesain dalam bentuk aksen butiran bernuansa gold pada bagian depannya.

Dompet ini dilengkapi dengan delapan slot kartu dan kompartemen tagihan yang membuat Slender Wallet lebih praktis. Tampilannya yang mencolok membuatnya tampak mewah dan glam!

3. Victorine Wallet

Source: id.louisvuitton

Untuk edisi musim ini, dompet Victorine hadir dalam bahan kulit Monogram Empreinte dalam dua warna pastel. Palet dua warna yang soft memberikan sentuhan halus pada dompet mungil ini. Dengan penutup berdesain menyerupai amplop yang ditutup dengan kancing tekan berukir Louis Vuitton.

Meski berukuran kecil, dompet ini menawarkan ruang yang cukup untuk uang kertas, koin, dan kartu. Dompet ini cocok banget dipakai oleh kamu yang berjiwa feminim dan suka tampilan yang chic!

Baca juga : Rekomendasi Dompet Gucci, Mewah dan Elegan!

4. Zippy Coin Purse

Source: id.louisvuitton

Dompet Zippy Coin tampil menawan dalam balutan Denim Monogram bermotif logo LV yang khas. Dengan jahitan kuning dan resleting warna emas serta tarikan resleting berukir LV. Interiornya yang hemat ruang mencakup dua gusseted compartments serta dua saku datar di dalam dan banyak slot untuk kartu.

Penutupnya menggunakan zip-around yang menjaga barang-barang penting tetap aman. Dompet koin ini begitu simple dengan gaya trendy!

5. Brazza Wallet

Source:  id.louisvuitton

Dengan kanvas berlapis Damier Pop, dompet ini begitu unik dan eye catchy! Terinspirasi dengan pola Damier kotak-kotak yang pertama kali diperkenalkan Louis Vuitton pada tahun 1888. Damier Pop membawa pola bersejarah tersebut ke abad ke-21.

Kombinasi warna kuning dan coklat yang kontras memberikan tampilan klasik pada dompet ini. Interior buatan Brazza mencakup banyak slot dan kompartemen kartu, serta saku beresleting untuk koin.

Baca juga : 5 Rekomendasi Dompet Dior, Mewah dan Cantik

Itulah beberapa model dompet LV yang menarik untuk dimiliki! Dari kelima dompet LV diatas, mana nih yang paling ZALORAns suka?

Mau cari berbagai dompet yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama