Cincin Couple Emas Classy Cocok untuk Kado Valentine!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Sebuah cincin menjadi simbol cinta yang mengikat antara kedua pasangan. Cincin couple yang elegan bisa menjadi pilihan sempurna untuk pasanganmu. Biasanya cincin diberikan kepada pasangan di momen spesial, seperti engagement atau wedding.

Namun, ZALORAns juga bisa memakai cincin couple pada momen spesial kalian berdua. Yuk, intip beberapa model cincin couple emas yang bisa jadi pilihan yang menarik untukmu berikut ini!

Baca juga : Cara Mengetahui Ukuran Cincin Wanita, Mudah Dan Akurat!

Inspirasi Model Cincin Couple Emas untuk Pasangan

1. Perhiasan Wanita Perak Asli – Silver Cincin Couple Classic Band Ring Gold Plated by Elly Germany

Source: Zalora

Cincin dengan desain yang simple ini bisa dipakai oleh pria maupun wanita, cocok banget untuk wedding ring kamu. Terbuat dari bahan 925 sterling silver gold-plated.

Perhiasan ini berbahan dasar perak asli, bukan metal yang dilapisi dengan silver. Cincin berwarna gold ini meskipun desainnya simple namun terlihat elegan!

2. Berlian Moissanite De Giselle Couple Ring by Her Jewellery

Source: Zalora

Koleksi cincin couple dari Her Jewellery yang satu ini memiliki desain yang begitu unik! Cincin yang terbuat dari bahan 925 Sterling silver dengan 18K White Gold Plated ini dihiasi dengan kilau permata yang cantik.

Detail permata ini dibuat dengan bentuk setengah hati pada masing-masing cincinnya. Dimana, jika keduanya disatukan akan membentuk satu hati yang utuh. Seperti dua hati yang menjadi satu antara kamu dan pasanganmu.

Cocok banget nih buat para pasangan, karena selain cantik desainnya juga memiliki makna mendalam.

3. Perhiasan Wanita Perak Asli – Silver Cincin Set Glamorous Gold Plated by Elly Germany

Source: Zalora

Desain cincin dengan sentuhan permata memang nggak pernah gagal dalam memikat setiap mata yang melihatnya. Seperti koleksi cincin cantik dari Elli Germany ini.

Untuk desain cincin wanitanya dihiasi dengan detail permata pada bagian tengahnya. Sedangkan, untuk pria dipercantik dengan kilauan permata yang disematkan pada seluruh permukaan cincinnya.

Dengan cincin bernuansa gold ini memberikan keeleganan yang luar biasa!

Baca juga : Cincin Tunangan Simbol Pengikat Cinta, Inilah Hal-Hal yang Harus Kamu Tahu

4. Perhiasan Wanita Perak Asli – Silver Cincin Set Basic Look Hammered Combinable Gold Plated

Source: Zalora

Berikutnya masih dari koleksi cincin couple emas Elli Germany nih! Desain cincin ini begitu simple dengan lingkaran basic. Namun, pada cincin wanitanya dipercantik dengan detail tekstur unik di permukaannya yang membuatnya lebih menarik.

Cincin ini terbuat dari 925 sterling silver gold-plated yang membuatnya begitu elegan. Pilihlah cincin ini untuk mengikat orang tersayangmu di momen spesial kalian!

5. Perhiasan Wanita Perak Asli – Silver Cincin Signet Classic Set Of 2 Quartz Gemstone Gold Plated by Elly Germany

Source: Zalora

Cincin couple berikutnya nggak kalah cantik nih! Pada desain cincin wanitanya terdapat sentuhan detail Quartz Gemstone berwarna hijau yang begitu memesona! Detail ini berbentuk persegi yang ditempatkan pada bagian tengah cincin sebagai statement yang memikat.

Sedangkan untuk cincin prianya dibuat dengan desain simple dan polos yang klasik. 

Baca juga : Model Cincin Emas Simple dan Cantik Untuk Remaja

Itulah beberapa model cincin couple emas yang bisa menjadi pilihan sempurna untukmu dan pasanganmu. Desain yang elegan hingga mewah bisa ZALORAns temukan semua koleksinya hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai perhiasan yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama