Bando Korea, Tampil Cute dan Elegan ala Eonni Korea!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah kamu ingat saat kecil kamu suka memakai bando atau tidak? Bando menjadi salah satu aksesoris rambut yang bisa memberi kesan cute atau elegan tergantung pada bentuknya. Seiring perkembangan fashion, kini terdapat trend bando yang digemari para gadis yaitu bando ala Korea.

Bando Korea dengan daya tariknya yang unik dan beragam, menjadikannya aksesori rambut yang mencerminkan esensi gaya ala Korea dengan berbagai desain yang kreatif dan manis. Bando Korea tak hanya berfungsi sebagai penghias rambut saja, tetapi juga menambahkan sentuhan ekstra pada setiap tampilan.

Yuk, intip beberapa model bando ala Korea yang bisa kamu pakai untuk melengkapi tampilan mu!

Rekomendasi Model Bando Korea, Casual Hingga Formal

1. Pleated Korean Style Bandana

Source: Zalora

Pleated bando Korea yang terbuat dari bahan satin ini sedang hits dikalangan anak muda lho! Bandana dengan detail pleats memberikan sentuhan unik dan modis, serta memberikan kesan cute bagi pemakainya

Bila biasanya bando memiliki model yang polos, berbeda dengan Pleated Bandana, dimana penambahan pleats memberikan tekstur dan dimensi pada bandana ini, sehingga membuatnya lebih menarik. Model bandana ini sangat populer untuk menambahkan sentuhan gaya pada pakaian casual

Baca juga : Kenali Apa itu Kacamata Anti Radiasi dan Manfaatnya Bagi Mata

2. Bando Bergelombang Silang

Source: Zalora

Bando ini berukuran lebih lebar sebagai pengisi riasan rambut mu untuk look yang casual. Detail yang bergelombang menyilang terlihat simple, namun bisa dijadikan sebagai aksen pemanis tampilan mu.

Bando ini cocok dipakai untuk menghasilkan tampilan yang cute dan feminim. Kamu bisa memakainya untuk pergi hangout atau sekedar nongkrong cantik bersama teman-teman.

3. Bando Beludru Detail Mutiara

Source: Zalora

Bando dengan tekstur yang empuk dan halus membuatnya nyaman saat digunakan. Terbuat dari bahan beludru yang lembut, memberikan nilai tambah dari segi kenyamanannya. Terdapat detail manik-manik mutiara kecil yang melintang secara menyilang di permukaan atasnya memberi kesan elegan dan cantik pada tampilanmu.

Karena itu, bando ini cocok juga dipakai untuk acara semi formal. Simple dan menarik bukan?

Baca juga : Pilihan Kacamata untuk Wajah Bulat, Bye Pipi Chubby!

4. Bando Kristal

Source: Zalora

Bando rangkap dengan detail kristal hijau persegi dan manik-manik perak yang mengelilingi bando ini sungguh memberi kesan glamour dan super mewah. Bila kamu tidak sempat melakukan hairdo saat akan menghadiri acara formal, kamu bisa menambahkan bando kristal ini sebagai pemanis tatanan rambutmu yang plain sebelumnya, agar tampak lebih anggun dan elegan. Tampilanmu semakin maksimal dengan bando yang menawan ini. 

5. Bando Detail Hati

Source: Zalora

Sentuhan aksen berkilau dari manik-manik mutiaranya memberikan tampilan yang elegan. Tambahan detail manik-manik permata berbentuk hati menyajikan kesan feminim yang kuat. Saat menghadiri acara formal, kamu bisa menata rambutmu dengan digulung ke belakang kemudian padukan dengan bando ini, dijamin pasti aura anggunmu menjadi pusat perhatian banyak orang. 

Baca juga : Tutorial Memakai Dasi dengan Rapi, Stylish dan Cepat!

Itulah beberapa rekomendasi model bando ala Korea yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan look casual atau formal mu. Bando memang menjadi aksesoris yang tak lekang oleh waktu dalam menyempurnakan tampilan fashion wanita.

Tampil cantik dan menawan dengan aksesoris rambut yang memikat dengan harga yang terjangkau hanya di ZALORA. Nikmati berbagai promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama