Rekomendasi Tas Sekolah SMA, Trendy!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Memilih tas sekolah yang tepat buat pelajar SMA itu penting banget lho! Selain buat bawa buku, laptop, dan perlengkapan sekolah lainnya, tas yang nyaman bisa bikin ZALORAns lebih semangat menjalani aktivitas seharian. Di pasaran, ada banyak banget pilihan tas, dari yang modelnya simple sampai yang desainnya trendy dan kekinian. Tas yang bagus bukan cuma soal tampilan, tapi juga soal kenyamanan dan daya tahannya. 

Nah, kalau ZALORAns lagi cari tas sekolah yang pas, berikut ini beberapa rekomendasi tas sekolah yang stylish, praktis, dan pastinya cocok buat kebutuhan pelajar SMA!

Baca juga : Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Pilihan Koleksi Tas Sekolah SMA Model Kekinian

1. Claud Backpack L by Hush Puppies

Source: Zalora

Backpack yang elegan bergaya edgy dari koleksi Hush Puppies ini begitu nyaman untuk daily, termasuk untuk sekolah. Tas ini terbuat dari bahan PU yang berkualitas. Dengan nuansa warna monokrom hitam, membuatnya begitu simple dan cocok untuk disandingkan bersama seragam SMA mu! 

Tas ini memiliki 1 kantong depan dengan resleting dan 1 kantong slot depan. Selain itu, juga terdapat 1 kompartemen utama dengan resleting dan 1 kantong slot dalam. 

2. Sorrel Rev Tote L by Hush Puppies

Source: Zalora

Kalau ZALORAns kurang suka tas sekolah dengan model backpack, ZALORAns bisa banget pakai tas koleksi dari Hush Puppies yang satu ini! Tas model tote bag juga praktis dan cocok untuk menampung semua buku pelajaran sekolahmu lho! 

Dengan desain yang berkompartemen luas dengan detail pebble textured yang memberikan kesan classy. Kompartemen utamanya didesain terbuka dan dilengkapi pouch dengan resleting. Tas ini terbuat dari bahan PU dengan warna hitam yang cantik. Terdapat chain silver logo Hush Puppies di bagian depannya yang menambah kesan mewah.

3. Bernette Backpack (M) by Hush Puppies

Source: Zalora

Masih dari koleksi Hush Puppies, backpack yang satu ini didesain dengan siluet versatile untuk tampilan casual chic. Warnanya pun unik, didesain dengan warna hijau olive yang menarik. Tas ini memiliki top handle dan top flap dengan kancing magnet. Memiliki kompartemen utama dengan resleting, 2 kantong slot dalam, dan 1 kantong belakang dengan resleting.

Dilengkapi dengan adjustable strap yang bisa ZALORAns atur panjangnya. Pada bagian depannya dihiasi dengan chain rumbai yang membuatnya lebih menarik.

4. Go 2 Backpack by Converse

Source: Zalora

Kalau ZALORAns suka tas yang simple, koleksi backpack dari Converse ini pas untukmu! Backpack bernuansa dark tone berwarna hitam ini memiliki detail logo patch pada bagian depannya. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama. 

Tas ini memiliki kompartemen utama dengan resleting yang cocok untuk menemanimu ke sekolah. Terdiri dari 2 kantong depan dengan resleting, 1 kantong slot mesh dalam, dan 2 kantong slot samping. Shoulder strapnya bisa di adjust sesuai kenyamananmu saat mengenakannya. Tas ini cocok digunakan oleh cewek maupun cowok lho!

5. Court Backpack by Adidas

Source: Zalora

Jalani hari di sekolah dengan ransel yang tahan lama dan ringan ini! Strapnya yang empuk dan dapat disesuaikan membuatmu tetap nyaman saat memakainya. Kompartemen utamanya luas untuk membawa perlengkapan sekolahmu.

Selain itu, juga terdapat saku resleting di bagian depan dan saku selip di samping yang menjaga barang-barang penting tetap mudah dijangkau. 

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Sekolah SMP: Bergaya dan Nyaman

6. Prime Tote Bag by Adidas

Source: Zalora

Tidak ada yang mengalahkan tas jinjing yang satu ini! Masih dari koleksi Adidas, tas ini memuat semua yang ZALORAns butuhkan dan melengkapi hari-harimu di sekolah. Tote bag Adidas ini menghadirkan tampilan yang ramping dan bergaya dengan siluet bersudut dan detail jahitan yang premium. 

Kompartemen resleting yang besar, dapat menampung semua perlengkapanmu. Menjadikannya sebagai tas andalanmu untuk pergi ke pusat kebugaran, bekerja, kelas, dan segala keperluan lainnya. Lapisan yang tahan lama di bagian bawah memberikan kekokohan untuk mengikuti lifestyle mu yang terus bergerak!

7. Levi’s Women’s L-Pack Mini Round

Source: Zalora

Tas mini yang stylish dan praktis dari Levi’s satu ini cocok untuk para wanita! Tas ini memiliki desain yang mengesankan dengan bentuk bulat yang menarik perhatian. Dengan ukuran yang ideal untuk menyimpan barang-barang kecil, seperti ponsel, dompet, dan kunci.

Tas ini menjadi pilihan sempurna untuk aktivitas sehari-hari dan juga saat ZALORAns bepergian. Dilengkapi dengan tali bahu yang dapat disesuaikan.

8. Esadon Backpack by Aldo

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi tas sekolah dari Aldo! Dengan nuansa solid tone, tas hitam ini dibuat dari faux leather yang terkesan elegan dan klasik. Dilengkapi dengan kompartemen utama yang luas dengan resleting dan 2 saku depan beresleting.

Terdapat pula top handle dan shoulder straps yang bisa di adjust panjangnya sesuai kenyamananmu. Tas yang kokoh ini sangat sempurna digunakan untuk membawa berbagai perlengkapan sekolahmu, tanpa melupakan sentuhan gaya itu sendiri!

9. Dragon Matthew Backpack by Obermain

Source: Zalora

Backpack bernuansa monokrom emang nggak pernah gagal dalam menyempurnakan setiap penampilan! Termasuk penampilan untuk pergi ke sekolah! Seperti backpack koleksi dari Obermain yang satu ini nih! Backpack ini didesain dengan detail Dragon graphic patch pada bagian depannya yang begitu eye-catchy. Terbuat dari bahan leather memberikan tampilan yang mewah. Dilengkapi dengan 2 kantong depan beresleting dan 1 kantong belakang dengan resleting. 

Kompartemen utamanya yang luas juga dilengkapi dengan resleting. Didalamnya terdapat 1 laptop sleeve, 1 kantong dalam dengan resleting, dan 1 kantong slip dalam. Cocok banget dikenakan oleh cowok atau cewek yang ingin tampil keren dengan style klasik yang simple. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Model Rambut Wisuda Pakai Toga

Nah, itu dia beberapa pilihan koleksi tas sekolah untuk kamu anak SMA yang tak hanya ingin praktis, tapi juga stylish tentunya! Mulai dari backpack hingga tote bag bisa ZALORAns pilih untuk melengkapi kebutuhan sekolahmu! Tas model apa nih yang jadi favoritmu dan bakal kamu pilih untuk menyempurnakan outfit sekolahmu?

Mau cari berbagai tas ransel model terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama