5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik untuk Gaya Hidup Modern  

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Di era digital ini, smartwatch telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup modern. Smartwatch menawarkan berbagai fitur canggih yang dapat membantu ZALORAns dalam berbagai aktivitas, mulai dari memantau kesehatan dan kebugaran, hingga menerima notifikasi dan menjawab panggilan telepon.

Namun, dengan banyaknya pilihan smartwatch di pasaran, memilih produk yang tepat bisa membingungkan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi smartwatch terbaik untuk berbagai kebutuhan dan preferensi. Yuk simak apa saja!

Baca juga : Rekomendasi Smartband Terbaik untuk Permudah Aktifitas

1. Samsung Galaxy Watch 4

Source: Zalora

Samsung Galaxy Watch 4 merupakan smartwatch dengan desain premium dan fitur lengkap. Tersedia dalam dua model:Classic (46mm) dan Standard (40mm), smartwatch ini dilengkapi layar Super AMOLED, sensor BioActive untuk mengukur EKG dan tekanan darah, pelacakan kesehatan dan kebugaran yang komprehensif, notifikasi smartphone,Google Pay, Bixby, GPS, Wi-Fi, dan Bluetooth.

Desainnya yang ramping dan modern membuatnya cocok untuk dipakai sepanjang hari, baik saat bekerja maupun berolahraga. Pengukuran komposisi tubuh adalah salah satu fitur kesehatan terdepan yang ditawarkan, selain fitur standard seperti pemantauan detak jantung dan tidur, menjadikannya paket lengkap bagi pengguna Android.

2. Fitbit Sense

Source: Pinterest

Untuk ZALORAns yang fokus pada kesehatan dan kebugaran, Fitbit Sense menawarkan informasi mendalam tentang kebugaran fisik dan mental. Dilengkapi dengan sensor EDA Scan untuk manajemen stress, serta pemantauan detak jantung, suhu tubuh, dan kualitas tidur, Fitbit Sense adalah partner kesehatan yang sangat informatif.

Tambahan aplikasi dan fitur Fitbit yang luas juga mendukung pelacakan aktivitas. Dengan baterai yang tahan lama, ini adalah pilihan yang sangat baik untuk gaya hidup aktif.

3. Garmin Venu 2

Source: Zalora

Smartwatch terbaik selanjutnya datang dari brand Garmin. Yaitu Garmin Venu 2 yang merupakan gabungan sempurna antara fitur fitness dan smartwatch. Layarnya yang tajam dan berwarna-warni menyajikan informasi dengan jelas, baik itu notifikasi dari smartphone ZALORAns atau metrik kebugaran. Garmin Venu 2 menawarkan pemantauan detak jantung, stress, energi Body Battery, pelacakan tidur, serta pemantauan olahraga dalam berbagai disiplin, dari berenang hingga golf.

Dengan ketahanan baterai sampai 11 hari, perangkat ini ideal bagi mereka yang menginginkan pemantauan aktivitas yang terus-menerus tanpa sering mengisi daya.

4. Huawei Watch GT 2

Source: Zalora

Huawei Watch GT 2 menonjol dengan daya tahan baterainya yang luar biasa, bisa bertahan hingga dua minggu dengan sekali pengisian. Meski berfokus pada durasi penggunaan, smartwatch ini tidak mengorbankan fitur.

Dengan desain yang elegan, pengukuran detak jantung yang akurat, fitur pemantauan tidur, serta kapabilitas GPS terintegrasi menjadikan Huawei Watch GT 2 pilihan yang luar biasa bagi mereka yang mengutamakan fungsionalitas dan efisiensi.

5. Digitec Vision Smartwatch

Source: Zalora

Digitec Vision menawarkan inovasi pintar dalam dunia wearable teknologi. Sebagai salah satu produk andalan Digitec, smartwatch ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam hal konektivitas, kesehatan, dan gaya hidup. Dengan layar sentuh yang responsif, Digitec Vision menampilkan notifikasi smartphone, tracking aktivitas fisik.

Hingga monitoring kesehatan seperti detak jantung dan pola tidur dengan akurat. Dilengkapi baterai tahan lama, perangkat ini cocok untuk penggunaan sehari-hari tanpa harus khawatir kehabisan daya baterai.

Baca juga : Cara Mengganti Baterai Jam Tangan Sendiri, Mudah dan Cepat!

Smartwatch dapat menjadi alat yang bermanfaat untuk meningkatkan gaya hidup kamu. Dengan memilih smartwatch yang tepat, ZALORAns dapat menikmati berbagai fitur canggih yang dapat membantu ZALORAns dalam berbagai aktivitas.

Dapatkan berbagai produk jam tangan smartwatch terbaik dengan hargamurah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika