6 Rekomendasi Model Topi Bayi untuk Gaya Si Kecil

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dari melindungi kepala bayi yang masih fragile hingga untuk gaya, topi bayi adalah aksesoris yang menggugah dan praktis. Ada berbagai model yang dirancang khusus untuk berbagai keadaan, mulai dari hari-hari yang dingin hingga hari-hari yang cerah dan hangat.

Artikel ini mencoba memberikan beberapa rekomendasi model topi untuk si kecil yang bisa menjadi inspirasi bagi orang tua baru atau mereka yang sedang mencari model topi anak terbaru yang unik dan menarik.

Baca juga : 5 Rekomendasi Topi Converse Terbaik Untuk Gaya Modis

1. Beanies Bayi

Source: Zalora

Beanie adalah topi yang populer dan menjadi item yang harus dimiliki di musim dingin. Biasanya dibuat dari bahan rajutan atau wol, beanie membantu meredam dingin dan melindungi kepala dan telinga bayi dari angin dan udara dingin.

Setelah diletakan di kepala, beanie umumnya turun sedikit menutupi telinga. Model ini dirancang untuk melibatkan dan melindungi, dan menjadi pilihan tepat untuk bayi yang lahir di musim dingin atau hidup di iklim yang lebih dingin.

2. Topi Bucket Bayi

Source: Zalora

Topi bucket menawarkan perlindungan yang baik terhadap matahari dan bisa menjadi pilihan yang cocok jika ZALORAns sedang berada di luar ruangan pada hari yang cerah.

Pilihan topi ini memiliki lingkaran yang lebar all-around, memberikan bayangan di seluruh kepala dan wajah si buah hati. Ideal untuk picnic, perjalanan ke pantai, atau hari-hari cerah lainnya.

3. Topi Baseball Bayi

Source: Zalora

Dengan visor yang menonjol di depan, topi baseball bisa menjadi cara yang menarik dan bergaya untuk melindungi mata si kecil ZALORAns dari sinar matahari.

Topi ini biasanya memiliki band elastis atau pengatur di belakang, memastikan bahwa topi tersebut dapat tumbuh bersama bayi ZALORAns dan memberikan nilai jangka panjang.

4. Topi Sun Hat Bayi

Source: Zalora

Sun hat, atau topi matahari, adalah pilihan populer lainnya untuk melindungi bayi dari sinar matahari. Mereka biasanya memiliki kain berkerudung yang lebar untuk menghasilkan bayangan yang optimal dan melindungi kulit sensitif bayi.

Banyak sun hat juga memiliki ikat kepala pelindung leher atau tali bawah dagu, yang dapat mencegah topi terbang menjadi korban angin.

5. Topi Perdana Bayi

Source: Zalora

Topi perdana dirancang khusus untuk bayi baru lahir dan umumnya dibuat dari bahan yang sangat lembut dan ringan seperti katun. Topi ini merapat di kepala dan melindungi sebagian atau seluruh telinga.

Sangat direkomendasikan untuk digunakan bayi baru lahir saat berada di luar rumah atau dalam AC, mengingat kontrol suhu si kecil belum sempurna.

6. Topi Beruang Bayi

Source: Zalora

Membuat penampilan bayi ZALORAns semakin lucu dengan topi beruang! Topi ini biasanya dihiasi dengan telinga beruang mungil yang bisa membuat penampilan ZALORAns sangat menggemaskan!

Tips Memilih Topi Bayi

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih topi untuk bayi. Untuk kenyamanan, pastikan bahan topi tidak menyebabkan iritasi. Pilihlah bahan yang lembut dan cocok dengan cuaca, seperti katun untuk suhu hangat dan wol untuk musim dingin. Kedua, perhatikanlah ukuran. Topi harus pas, tidak terlalu longgar sehingga jatuh dari kepala atau terlalu ketat hingga menimbulkan tekanan pada kepalanya.

Ketiga, untuk hari yang cerah, pastikan topi memiliki pinggiran yang cukup lebar untuk melindungi wajah dan mata dari sinar matahari langsung. Khususnya untuk hari yang cerah, penutup leher membantu melindungi leher bayi dari sinar matahari.

Baca juga : 6 Rekomendasi Model Topi Vintage

Memilih topi bayi dapat menjadi salah satu cara menyenangkan bagi orangtua untuk mengekspresikan kepribadian mereka dan membuat si kecil merasa nyaman dan terlindungi. Setiap topi memiliki fungsionalitasnya sendiri, dan berbagai pilihan gaya dan desain berarti bahwa ada topi untuk setiap situasi.

Dengan memastikan bahwa topi tersebut nyaman, aman, dan tentu saja bayi ZALORAns siap bergaya!

Dapatkan berbagai produk topi anak model terbaru dengan harga murah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika