5 Rekomendasi Kaos Kaki Panjang, Stylish Tanpa Kedinginan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Berbicara soal kaos kaki, tak hanya fungsionalitasnya saja yang penting, tetapi juga gaya dan penampilan. Kaos kaki panjang, misalnya, tak hanya melindungi kaki kamu dari dingin dan gigitan serangga saat berpergian ke area dengan cuaca ekstrem, tetapi juga dapat memberi sentuhan fashion tersendiri pada penampilan kamu.

 Dengan berbagai jenis dan model yang tersedia, berikut beberapa rekomendasi kaos kaki panjang yang mungkin sesuai dengan preferensi kamu.

Baca juga : Kaos Kaki Bola: Proteksi dan Gaya untuk Bermain Sepakbola

1. Mango Long Ribbed Socks

Source: Zalora

Kaos Kaki Panjang Mango adalah pilihan modis dan nyaman untuk kaki kamu. Terbuat dari bahan katun yang lembut dan elastis, kaus kaki ini memberikan rasa nyaman dan pas di kaki. Desain bergarisnya menambah sentuhan gaya pada penampilan kamu.

2. Under Armour Adult Tactical Heatgear Socks

Source: Zalora

Under Armour selalu dikenal karena produk-produk olahraga berkualitas tingginya dan hal ini diaplikasikan juga pada kaos kaki panjang mereka. Kaos kaki ini terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat dan akan membuat kaki kamu tetap kering dan nyaman pada cuaca apapun.

3. Nike Crew Socks

Source: Zalora

Dirancang dengan fitur Dri-FIT, kaos kaki panjang ini dari Nike membantu menyerap keringat. Selain itu, bantalan di bagian tumit dan ujung kaki memberikan kenyamanan ekstra, memastikan kaki kamu tetap nyaman bahkan saat berolahraga dengan intensitas tinggi.

Baca juga : 4 Rekomendasi Kaos Kaki Adidas Terbaik

4. Hush Puppies Mens Quarter Socks

Source: Zalora

Hush Puppies, merek yang dikenal karena kenyamanannya, menawarkan berbagai macam kaos kaki, termasuk Mens Quarter Socks. Kaos kaki ini dirancang dengan presisi dan durabilitas untuk memastikan kaki Anda merasa nyaman sepanjang harga. Sayangnya, detail spesifik tentang Hush Puppies Mens Quarter Socks agak sulit ditemukan.

Namun, peninjauan pada produk serupa dari Hush Puppies menunjukkan bahwa mereka biasanya terbuat dari campuran bahan seperti kapas, poliester, dan elastan

5. Adidas Copa Zone Cushion IV

Adidas Copa Zone Cushion IV memiliki desain yang keren dan kekinian, cocok bagi kamu yang mencari kaos kaki panjang dengan gaya terbaru. Kaos kaki ini juga sangat cocok digunakan untuk bermain bola karena fitur-fiturnya yang menunjang performa saat di lapangan.

Pada akhirnya, keputusan ada di tangan kamu, pilihlah kaos kaki yang paling nyaman dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Selalu periksa ukuran, bahan, dan fitur sebelum membeli untuk memastikan kamu mendapatkan kaos kaki panjang terbaik yang membantu melengkapi tampilan kamu.

Baca juga : 5 Rekomendasi Flat Shoes Hitam dan Cara Mix and Matchnya

Dapatkan berbagai produk kaos kaki panjang harga murah dengan desain keren dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu! 

Penulis: Audrylea Reika