Rekomendasi Gantungan Tas Unik, Bikin Tas Makin Menarik!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kadang bosen nggak sih lihat tas polos aja? Coba pasangkan gantungan tas deh! Gantungan tas bisa bikin tas ZALORAns makin menarik dan nggak ngebosenin. Biasanya didesain dengan bentuk dan warna menarik, sehingga memberikan nuansa baru pada tasmu. ZALORA punya beberapa rekomendasi gantungan tas nih buat kamu!

Yuk, intip beberapa koleksi gantungan tas yang bisa ZALORAns pilih berikut ini!

Baca juga : 4 Rekomendasi Tas Pinggang yang Menyatu dengan Gaya

Berbagai Model Gantungan Tas Unik

1. Pompom Gantungan Tas by Vona

Source: Zalora

Gantungan tas pompom koleksi Vona ini menjadi aksesoris lucu yang bisa menambahkan sentuhan berwarna pada tasmu. Terbuat dari bulu yang lembut bikin tas ZALORAns eye catchy! Dengan pilihan warna netral, bakal cocok untuk semua model dan warna tasmu.

Selain itu, gantungan tas ini juga bisa lho jadi pilihan hadiah yang lucu dan manis untuk teman atau keluargamu! 

2. General Gantungan Dinosaurus by Locally Blend 

Source: Zalora

Gantungan yang satu ini cocok banget untuk menghiasi tas anak-anak! Modelnya yang unik dengan bentuk dinosaurus ini bikin penampilan tas anak lebih menarik. Pada bagian belakangnya, ZALORAns bisa menuliskan identitas anak, seperti nama dan akun sosial medianya.

Sehingga, tak perlu khawatir tasnya akan tertukar dengan yang lain! Selain itu, orang yang menemukan tas tersebut juga bisa dengan mudah menghubungimu. Menarik bukan?

3. Typo – Tas Wanita – Off The Grid Luggage Tag

Source: Zalora

Berikutnya ada gantungan tas dengan label yang menonjol! ZALORAns akan dapat dengan mudah mengidentifikasi tasmu. Kamu dapat melingkarkannya ke pegangan koper atau sekedar ingin menambahkan hiasan pada ransel yang ZALORAns pakai sehari-hari.

Gantungan ini sempurna untuk perjalanan jauh. Didesain dengan tali yang dapat disesuaikan untuk digunakan sebagai label tas atau kopermu. 

Baca juga : Rekomendasi Tas Anyaman Plastik, Unik dan Menarik

4. Smiggle Epic Adventures Bag Tag

Source: Zalora

Mulailah petualangan epik dengan bag tag koleksi Smiggle yang satu ini! Aksesoris perjalanan yang sempurna untukmu! Cukup tulis informasi penting apapun di kartu identitas pada bagian belakang gantungan ini. Lalu, tempelkan ke ransel atau kopermu deh! ZALORAns jadi bisa menemukan tasmu dengan mudah deh!

Lihatlah desain karakter timbul yang menyenangkan dan unik ini, di mana terdapat detail kerlap-kerlip berwarna warni di dalamnya. Gantungan kunci bernuansa pink dengan tema bunga ini cocok banget menghiasi tas para cewek!

5. Disney Tsum Tsum Gantungan Kunci

Source: Zalora

Selain bisa dijadikan sebagai gantungan kunci, koleksi yang satu ini juga bisa lho jadi gantungan tas favoritmu! Siapa nih yang suka tokoh Mickey Mouse? Nah, pas banget nih koleksi kali ini didesain dengan menampilkan karakter menggemaskan Disney Tsum Tsum nan ikonik dengan detail timbul.

Terbuat dari bahan karet berkualitas, sehingga gantungan ini awet dan tahan air. Gantungan ini juga cocok banget dijadikan sebagai aksesoris tas milik si kecil!

Baca juga : Rekomendasi Produk Karl Lagerfeld, Karya Desainer Legendaris

Itulah beberapa koleksi gantungan tas yang menarik untuk bikin tasmu lebih berwarna. Semua koleksinya bisa ZALORAns temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai aksesoris tas lucu yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama