7 Rekomendasi Dompet Pedro untuk Pria Model Terbaru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Setiap pria tahu bahwa dompet adalah lebih dari sekedar alat penyimpanan uang dan kartu mereka. Dompet menjadi perpanjangan dari gaya mereka, yang bukan hanya menunjukkan selera tetapi juga personalitas. Salah satu merek yang membawa dompet pria ke tingkat berikutnya dari segi kualitas dan desain adalah Pedro.

Berikut adalah beberapa rekomendasi dompet Pedro yang bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan pria. Simak yuk!

Baca juga : Rekomendasi Kate Spade Wallet, Dompet Mewah Simple

1. Pedro Textured Billfold Wallet

Source: Pedro SG 

Pedro Textured Billfold Wallet adalah dompet yang dirancang dengan tekstur yang indah serta detail yang halus. Untuk kenyamanan pengguna, dompet ini dilengkapi dengan banyak slot kartu dan ruang untuk menyimpan uang kertas.

Tekstur unik yang dimilikinya membuat dompet ini terlihat elegan, namun tetap modern dan maskulin. Selain itu, bahan kulit asli yang digunakan menjadikan dompet ini awet dan tahan lama.

2. Pedro Engraved Leather Billfold Wallet

Source: Pedro US

Pedro Engraved Leather Billfold Wallet adalah dompet klasik yang dibuat dari kulit asli dengan detail engraving di bagian depan. Memiliki banyak slot kartu dan kompartemen untuk uang kertas, dompet ini sangat fungsional dan elegan.

Jenis dompet ini cocok untuk pria yang suka dengan gaya klasik namun tetap mementingkan kualitas.

3. Pedro Trifold Wallet

Source: Pedro Shoes

Bagi pria yang membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan, Pedro Trifold Wallet bisa menjadi pilihan yang tepat. Dompet ini memiliki tiga lipatan, dilengkapi dengan banyak slot kartu, serta kompartemen untuk uang kertas dan foto.

Desain elegan dan bahan kulit asli membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk pria yang berjiwa muda dan dinamis.

4. Pedro Slim Card Holder

Source: Pedro

Kartu adalah bagian penting dari kehidupan pria modern saat ini, baik kartu kredit, debit, atau kartu identitas. Pedro Slim Card Holder menawarkan cara elegan dan praktis untuk menyimpan kartu-kartu tersebut.

Dengan desain ultra-slim dan bahan kulit, dompet ini cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari atau saat melakukan perjalanan.

Baca juga : Rekomendasi Dompet Charles & Keith, Dompet Kualitas Terbaik

5. Pedro Zip Coin Wallet

Source: Pedro

Dompet ini dirancang khusus untuk penyimpanan uang koin dengan aman. Pedro Zip Coin Wallet memiliki kompartemen koin dengan resleting, serta beberapa slot kartu dan tempat untuk uang kertas.

Dibuat dari kulit asli dan dengan desain yang kompak, dompet ini ideal untuk pria yang sering bepergian dan butuh tempat yang aman untuk uang koinnya.

6. Pedro Money Clip Wallet

Source: Pedro Shoes

Pedro Money Clip Wallet adalah dompet berdesain minimalis yang menggabungkan fungsi penjepit uang dan dompet. Dilengkapi dengan klip uang di tengah dan beberapa slot kartu, dompet ini ideal bagi pria yang ingin menyimpan barang-barang mereka dengan rapi dan terorganisir.

Desain ramping dan elegan dari dompet ini juga membuatnya cocok dengan berbagai pakaian formal atau santai.

7. Pedro Long Wallet

Source: Pedro

Bagi pria yang membutuhkan lebih banyak ruang, Pedro Long Wallet bisa menjadi pilihan yang tepat. Dompet ini memiliki ruang yang luas untuk menyimpan banyak kartu, uang kertas, dan lainnya. Walaupun dompet ini lebih besar dibandingkan dengan jenis dompet lainnya, desainnya tetap elegan dan fungsional.

Baca juga : Rekomendasi Dompet Fossil Mewah Material Kulit Terbaik

Semua dompet Pedro ini menawarkan gaya yang berkelas dan fungsionalitas yang tinggi. Baik ZALORAns seorang pria yang memilih gaya minimalis dan praktis, atau mereka yang lebih suka dengan gaya elegan dan klasik, Pedro memiliki berbagai pilihan dompet yang dapat memenuhi kebutuhan dan selera ZALORAns.

Dengan bahan kulit asli dan kualitas yang tinggi, Pedro menawarkan investasi jangka panjang dalam bentuk dompet. Selamat berbelanja dan menemukan dompet Pedro yang paling cocok untuk ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk dompet pria model terbaru dengan harga murah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!


Penulis: Audrylea Reika